Senin, 07 Februari 2022

Hasil Menakjubkan Setelah Memakai Pewarna Rambut NYU Cherry Red 6.62

 

NYU Cherry Red yang udah keburu mau dipakai sebelum dipoto kemasan cantiknya 


NYU merupakan salah satu produk pewarna rambut yang baru pertama kali aku coba. Untuk urusan mewarnai rambut sebenarnya aku udah beberapa kali. Kalau biasanya aku pakai Garnier, tapi pas pengin warnain lagi kemarin aku mau nyoba yang lain. Dan akhirnya pilihan jatuh ke NYU. Kenapa pilih NYU? Karena kemasannya uNYU aja sih, hehe…

Review Scarlett Bodycare Coffee Jolly

Btw aku pakai hijab jadinya aku nggak nunjukkin hasil warnanya nggak papa yak. Sebenarnya dari awal emang nggak pengin review sih, secara kan kalau review harus maksimal. Tapi pas setengah jalan dalam proses pewarnaan, aku kayak terkesima dengan warnanya. Di sini aku pilih NYU yang Cherry Red 6.62.

Berapa harga NYU hair color Cherry Red 6.62?

Aku beli pewarna rambut NYU ini harganya Rp9.980. Itu aku beli bukan online ya, jadi langsung ke toko yang biasa aku pakai buat cari pewarna rambut. Mungkin harganya beda-beda ya, tapi kayaknya nggak sampai Rp15.000 kok.

Apa saja yang didapat dalam kemasan NYU hair color?



Jadi, awalnya aku bingung nih, mau pilih Garnier atau NYU. Dan setelah aku baca kemasannya, ternyata NYU ini udah ada sarung tangganya. Berhubung tiap pakai Garnier kudu ribet beli sarung tangan sendiri (kalau nggak ya pakai plastik aja, cara pakainya tinggal tangannya diubet-ubet pakai plastik), jadi aku sekalian coba yang NYU. Kemasannya terdiri dari krim pewarna, krim developer, hair vitamin (ukuran kecil, lebih kecil dari ukuran saus olive chicken), dan sarung tangan plastik.

Warna NYU hair color Cherry Red 6.62 setelah dicampur?

Yang bikin aku kaget dengan pewarna ranbut dari NYU ini adalah warnanya yang cetar banget setelah dicampurkan. Dari situlah ada keinginan buat review, jadi ya maklum kalau bentukannya udah ala kadarnya begini.




Warnanya benar-benar mirip kayak buah Cherry. Bahkan juga kayak saus tomat kali ya. Aku sampai mikir kalau nanti rambutku bakalan cetar banget. Tapi, ternyata ini langsung berubah kayak gelap gitu pas dioleskan ke rambut. Meski pas diambil pakai sikat (aku pakai sikat gigi ya warnainnya) warnanya merah banget, tapi pas udah diratakan ke rambut bisa berubah lebih gelap gitu.

Bagaimana dengan hasil akhir dari pewarna rambut NYU Cherry Red 6.62?

Berhubung pas dicampur warnanya cetar banget, aku pikir juga hasilnya bakalan cetar. Eh ternyata beneran  cetar donk. Warna Cherry muncul banget. Aku kira nggak terlalu mencolok soalnya kan bulan November 2021 kemarin aku abis pakai Garnier yang Brown, ternyata nggak ngaruh donk. Warnanya tetap sempurna.

Kalau di aku sih, 1 produk terlalu banyak soalnya aku juga abis potong rambut pendek. Berhubung jenis rambut emang beda-beda, ada baiknya kamu sesuaikan aja sama tebal-tipis atau panjang-pendeknya rambut kamu biar nggak kurang atau kebanyakan.

6 Hal yang Akan Kamu Alami Ketika Memutuskan Berhenti dari Krim Dokter

Btw, aku suka banget sama hasilnya. Kalau biasanya setelah melakukan pewarnaan rambut aku selalu pakai hair vitamin apa aja nggak harus dari bawaan produknya. Berhubung dari NYU ini ada hair vitaminnya, awalnya aku pikir lumayan sih, tapi kok udah kadaluarsa ya? Jadinya nggak aku pakai. Aku beli sekitar pertengahan Januari 2022 dan baru aku pakai kemarin pada tanggal 6 Februari 2022. Tapi kenapa itu hair vitaminnya udah expired ya? aku nggak salah baca kan ya?



 

Oke demikian sekilas review pewarna rambut NYU yang Cherry Red 6.62. Oiya, dulu tiap aku mewarnai rambut selalu ada aja orang yang bilang,

“Kenapa sih harus mewarnai rambut segala? Kan pakai hijab?”

Hm..selama mewarnai rambut bukan warna hitam kan nggak papa. Aku pernah baca, intinya begini,

“Nggak papa mewarnai rambut asal bukan warna hitam yang menyerupai rambut asli”.

Benar nggak? Tolong diluruskan kalau ada kesalahan yak.

 

Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di review produk selanjutnya ya..

 

Pengalaman Memakai Krim dari Be Hati Skin Clinic Solo

 

~MissAnt~

 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts