Wednesday, 20 December 2017

Makan sapi-sapian sama ayam-ayaman hanya di Warung Gongso Solo




Saat makan di Warung Gongso, Kamu bisa melampiaskan keinginan untuk mencicipi masakan ala sapi-sapian sekaligus ayam-ayaman? Hah? Maksudnya gimana kok sapi-sapian sama ayam-ayaman gitu? Itu sapi sama ayamnya Cuma bohongan gitu ya? Wah....wah....masa kita suru makan sapi sama ayam bo’ongan sih??

Tenang...tenang....Tarik nafas dulu, Gaes.

 Jadi maksud Miss Ant begini, tempat makan disini tidak hanya menyediakan menu daging sapi seperti kikil, paruh, empal dan lain-lain, tetapi juga menyediakan menu ayam. Jadi, nggak perlu nyari tempat lain. Misalnya, kamu suka daging sapi, sedangkan gebetan kamu suka daging ayam tidak perlu nyari tempat terpisah karena sudah jadi satu di Warung Gongso. Buat kamu yang lagi jalan-jalan ke Solo, jangan lupa mampir kesini yak. Penasaran kayak apa? Nih...penampakan dari luarnya.



Letaknya juga mudah untuk dicari. Nyampai sini nggak bakalan nyesel deh, selain enak, Aneka masakan di Warung Gongso juga murah meriah lho. Nggak percaya? Nih...Miss Ant kasih liat menunya. Yang pertama menu makanannya dulu ya,



Gimana? Cukup jelas banget kan harganya? Kalau Miss Ant pas kesana nyobain kikil gongso sama es teh. Yah...dimana-mana es teh emang paling favorit ( Berdasarkan survey Miss Ant doang kok). Porsinya juga cukup kenyang. Kalau kamu termasuk pemilik “perut karet”, nanti boleh nambah kok. Tapi bayar lagi ya.

Seperti inilah kikil gongso, nasi dan es teh yang diambil dari henpon Miss Ant.



Selain es teh, banyak juga menu minuman lainnya lho. Tapi bagi Miss Ant, es teh memang minuman paling menggoda.

Berikut pilihan menu minumannya



Sambil nunggu menunya dateng, Miss Ant suka banget tengak-tengok sekitarnya. Dindingnya banyak ditempel menu-menu ternyata. Kalau tau gini tadi nggak usah minjem menu ke Masnya. *Malu
Kayak gini nih....




Jadi pas makan bisa sambil tengak-tengok liat menu gitu, siapa tau kepingin nyobain menu lainnya. Lengkap dengan harganya juga. Jadi bisa mengira-ira. Yekan..*NengokDompet

Kalau udah selesai makan, tar bayarnya disini.


Gimana Gaes? Tertarik mau mampir kan? Masakannya enak banget. Cocok sama yang suka pedes. Kalau Miss Ant nggak begitu suka pedes, jadi pesen yang pedesnya sedang-sedang saja. Pedes sedeng aja udah pedes banget apalagi yang pedes banget. Siap-siap dower deh ...

Warung Gongso letaknya juga strategis lho. Alamatnya di Jl. Blimbing RT 01 RW 11 Kagokan, Pajang ,laweyan, Pajang, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Ini gampang banget kalau dari Solo Square. Tinggal lurus dikit, ada gapura dan masuk sekitar 300 meter. Nanti ada di kanan jalan.


Ini foto dari depan, Miss Ant ngambilnya pas selesai makan. Sayangnya agak mendung. Tapi keliatan kok tulisannya. Oiya, untuk jam bukanya mulai jam 11.00 hingga 21.00 malam. Jangan lupa mampir ya.





~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts