Thursday, 31 May 2018

Toko Buku Jendela Klaten yang Cocok Buat Tempat Kabur Sejenak



Membaca tanpa merenungkan ibarat makan tanpa mencerna. “Edmun Burke”

Itulah yang aku baca setelah meletakkan motor kesayangan di parkiran belakang yang aman. Yap, ini nggak lebay. Parkiran di toko buku ini memang terletak di pojok belakang yang adem dan nggak khawatir kehujanan kalau berlama-lama di dalem.

Wait, berlama-lama di dalem trus ngapain? Ya baca buku lah? Emang mau nebeng tiduran? Yakin deh, tempatnya asyik banget buat belanja buku. Kalau udah masuk bawaannya males pulang cepet, nggak percaya? Begini nih penampakannya.




Nah, kalau gambar ini akan kamu jumpai pas jalan dari parkiran menuju pintu masuk.





Ini parkirannya, tertata rapi dan gratis kok. Selain itu juga tempatnya luas, bisa rombongan ajakin genk kalau pas ke sini, tapi jangan berisik lho.


Sebelum masuk, kamu wajib menitipkan tas (dan barang lain yang sekiranya menganggu) di tempat yang sudah disediakan. Kayak gini nih...


Toko buku jendela klaten dibagi menjadi dua lantai. Lantai utama menyediakan perlengkapan alat tulis mulait dari binder, stabilo, tempat pensil dan masih banyak lagi. Daripada penasaran, nih aku kasih gambarnya.










Penataannya sangat rapi. Pada bagian belakang dipakai untuk tempat buku-buku dari penulis lama sampai penulis baru. Nanti akan dikelompokkan hingga memudahkan pembeli untuk mencari apa yang mereka inginkan. Kayak gini nih...













Sudah cukup belum muter-muter di lantai 1? kalau udah, ayok aku tunjukin lantai 2 yang lebih cozy karna bisa selfie-selfie. Sebeumnya, nanti kita naik tangga dulu. Kayak gini nih....





Dan....taraaa.....lantai 2 ini khusus untuk buku-buku pelajaran sekolah, mulai dari persiapan menjelang ujian hingga panduan khusus agar lolos ujian masuk perguruan tinggi negeri. Selain itu, pada sisi sebelah sana juga terdapat buku resep masakan, pengembangan diri, majalah, buku mewarnai anak-anak dan masih banyak lagi. Kira-kira kayak gini nih...







Daaaan, ini adalah tempat selfie yang aku bilang tadi. Keren kaaan? Kamu bisa ala-ala baca dan duduk manis di sekitarnya, trus minta difotoin deh. Kalau aku sih sebenere tiap ke sini pingin foto ala-ala baca buku gitu, Cuma ngga ada yang motoin, jadi ya moto tempatnya doang.


Nanti kalau sudah nemu buku apa yang kamu inginkan, kamu bisa sekalian minta tolong petugas buat menyampuli buku barumu. Gratis kok.Nah, kalau udah selesai jangan lupa ambil tas di lemari yang kamu pilih tadi.




Jam Buka Toko Buku Jendela Klaten

Setelah baca-baca ini tentu kalian juga kepingin berkunjung ke toko buku jendela  Klaten kan? Biar lebih lama berada di sini, aku kasih info jam bukanya yak.

Senin – sabtu buka dari jam 08.00 sampai 21.00.

Minggu buka dari jam 09.00 sampai 21.00.

Alamat Toko Buku Jendela Klaten

Anak klaten pastinya udah tau semua donk alamatnya. Buat kamu anak luar Klaten atau anak Klaten yang belum tau lokasinya, berikut alamat lengkapnya.
Toko buku jendela Klaten : Jl. Pemuda No.36 Tegalpatihan, Bareng, Klaten tengah, Klaten. 

kalau bingung langsung aja cari di Map. Okay.

Akun Sosmed Toko Buku Jendela Klaten

Kalau masih penasaran dengan Toko buku ini, kamu bisa kepo-kepo ke akun sosmednya.

Twitter : Jendela_Klaten
Facebook : Jendela toko buku
Instagram : Jendelabook

Demikian sedikit review tentang toko buku jendela Klaten. Kalau ada kekurangan, mon maap yak. Terima kasih semoga bermanfaat dan memudahkan kamu buat nyari toko buku yang lengkap, murah, banyak diskon dan nyaman.


~MissAnt~

1 komentar:

Woro Merdekawati said...

saya pelanggan setia, kalau mau cari buku bermutu terdekat ya ke JENDELA KLATEN. Suasananya asyik deh.

Post a Comment