Saturday, 10 October 2020

Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizing Yang Ampuh Mencerahkan Wajah Kusam

 



 

Wajah kusam memang membuat seseorang malas berkaca. Iya nggak sih? Apalagi buat cewek, yang namanya berkaca pokoknya harus keliatan cantek. Iya kan? Pokoknya yang salah kacanya kalau pas ngaca wajahnya jadi kusam. Hahaha…..ini mah berlebihan deh…..

Oke…oke….akupun juga begitu. Aku paling malas kalau pas ngaca, kemudian wajah tampak kusam padahal abis  cuci muka. Nah loh gimana ceritanya tuh. Aku pribadi cenderung memiliki jenis kulit yang sensitif, yang mana harus pilah-pilih dalam hal facial wash.

Kalau boleh jujur nih, sebenarnya aku paling susah kalau disuruh milih facial wash. Bukan karna pilih-pilih banget sih, tapi emang wajahku sensitif banget. Tapi dengan mengggunakan Safi age defy cream cleanser, sepertinya wajahku telah menemukan jodohnya. Wajahnya doang yang ketemu jodohnya, orangnya belom.

Mengapa Safi Age Defy  Cream Cleanser Deep Moisturizing Ini Beda?

Awalnya sih aku dulu paling cocok sama facial washnya Naavagreen. Jujur itu enak banget. Nggak bikin kering dan lembut banget di wajah. Tapi semenjak berhenti memakai Naavagreen, aku jadi nyari facial wash yang lembut dan nggak bikin kering.

Rangkaian dari Safy Age Defy ini emang bagus banget. Aku pilih rangkaian Age Defy dari Safi karena emang kondisi kulit yang udah OLD yang memerlukan nutrisi agar tetap awet muda. *Uhuy…





Facial wash ini mengandung trace mineral yang akan membantu memelihara tekstur kulit agar tetap kenyal dan senantiasa halus. Kadang kulit aku tu sensitif, kadang juga kering sih. Jadi pakai Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer ini cocok banget. Nggak bikin kering setelah cuci muka.


6 Hal Yang Akan Kamu Rasakan Ketika Memutuskan Berhenti Dari Krim Dokter


Kandungan lainnya di sini adalah jenis amino acid yang dapat membantu melindungi kulit dan menjaga kelembabannya. Selain itu juga halus banget deh. Suka banget sama produk ini. Aku sekalinya cocok sama facial wash ya bakal aku puja-puja setinggi langit karena kulitku emang susah nerima facial wash sembarangan.


Review Safi Age Defy Gold Water Essence


Facial wash dari safi ini memang beda karena mengandung bahan-bahan penting lainnya seperti Gold Extract, Silk Protein dan Vitamin C. Tak heran jika sejak pertama kali pemakaian, wajah akan sangat lembut, kenyal, nggak bikin kering dan yang pasti menjaga kelembaban kulit. Makanya cocok banget sama jenis kulitku yang kadang kering dan kadang sensitif.

Di usian yang sudah menginjak ke 30, anti aging sangat penting. Namun banyak yang sudah menggunakan produk anti aging sejak umur di awal 20-an. Semua tergantung jenis kulitnya sih. Kalau kulit kering emang rentan banget muncul garis-garis halus di wajah, jadi solusinya adalah Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moistirizing.

Adakah Kekurangan Dari Produk Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer?

Kalau menurut aku pribadi sih, sejauh ini bagus. Cocok di kulitku yang cenderung kering-sensitif. Hanya saja kemasannya yang terlalu besar. Harusnya sih ada yang kemasan agak kecil gitu biar mudah dibawa ke mana-mana. Tapi nggak papa deh, yang penting cocok.

Jadi sejauh ini aku masih pakai Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizing dan belum ada niat buat ganti. Kalau aku sih, buat apa gonta-ganti kalau emang udah cocok gitu. Mungkin karna jenis kulitku yang nggak bisa menerima sembarang facial wash jadi kalau udah nemu yang cocok ya nggak bakal ganti lagi.


Jadiiiii…kalian cocok  nggak pakai Safi Age Defy Cream Cleanser ini?

 

 

~MissAnt~

 



Popular Posts