Kamis, 14 April 2022

4 Alasan Mengapa Kamu Harus Mulai Scripting Dari Sekarang

 


 

Ini buku buat scripting

Scripting merupakan salah satu teknik LOA (law of attraction). Buat kamu yang masih asing mendengar LOA, ini merupakan sebuah konsep yang menyatakan bahwa pemikiran positif nantinya akan berdampak positif bagi kehidupan seseorang. Kalau kamu selalu memikirkan hal-hal yang baik, maka yang akan datang di kehidupan juga hal baik.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Mental Demi Kelangsungan Hidup

Penerapan LOA ini juga tergantung kamu, kalau kamu yakin yang datang hanya hal-hal baik saja, maka semua itu akan terjadi atas izin Allah. Kalau menurutku pribadi, LOA ini sebenarnya tidak menyimpang dari agama mana saja. Misalnya saja, sebagai seorang muslim tentunya harus selalu berbuat baik dan berprasangka positif.

4 Kesalahan Dalam Mencintai Diri Sendiri

Nah..salah satu cara untuk menerapkan LOA agar semakin maksimal adalah dengan teknik scipting. Aku tahu teknik ini dari akun Instagram, Tiktok dan Youtube kak Tresnany Moonlight. Buat yang penasaran, kamu bisa kepoin konten-kontennya. Khususnya yang tertarik belajar scripting.

Bagaimana Penerapan Scripting?

In my humble opinion, cara mudah untuk menerapkan scripting adalah dengan menulis layaknya menulis buku harian. Tapi..ada tapinya nih..

Yang kamu tulis di buku tersebut adalah hal-hal yang kamu inginkan dengan menggunakan waktu sekarang. Bedanya, kalau menulis diary mungkin kamu akan mengungkapkan kekesalan di hari itu, nah..kalau scripting ini beda.

4 Penilaian Salah Kaprah Tentang High Value Woman

Teknik scripting ini kamu menulis sesuatu yang kamu inginkan seolah sudah terjadi di masa sekarang. Contohnya seperti ini,

  • Akhirnya aku bisa tinggal di apartmen mewah yang selama ini aku impikan.
  • Aku bersyukur karena selalu didekatkan dengan orang-orang baik, tulus, menyenangkan, selalu menginspirasi dan saling mendukung.
  • Aku sangat bahagia karena saat ini aku punya tabungan 50 juta sehingga aku bisa liburan ke Korea dan bertemu Lee Min Ho.

 Gimana? bisa kan? Intinya, apa yang kamu tulis harus detail se detail detailnya.

 

Pentingnya Scripting Dalam Kehidupan Sehari-hari

Kali ini aku mau berbagi tips seputar scripting. Kamu mau percaya boleh, tidak juga boleh. Semua tergantung apa yang kamu pikirkan. Jadi aku mau cerita sedikit nih..

Scripting pertamaku 


Pada pertengahan tahun 2021, aku nemu akun di Tiktok yang membahas sesuatu yang aku banget. Akunnya namanya Tresnany Moonlight. Awalnya pembahasannya seputar pengalaman dunia kerja yang toxic. Di situ aku simak sampai aku buka akunnya dan kepoin postingan dia yang dulu-dulu.

5 Cara Mudah Menjadi High Value Woman

Nah..setiap aku buka Tiktok, akun Tresnanny ini muncul terus dan semakin membahas hal-hal yang aku suka banget. Hingga akhirnya aku kepoin juga akun Youtubenya. Aku lihat videonya yang udah setahun yang lalu. Dari situ aku langsung tertarik melakukan scripting.

Akhirnya aku baru mulai scripting pada bulan Desember 2021. Aku beli buku baru, pulpen baru dan yakin dengan apa yang aku inginkan pasti terwujud. Di situ aku scripting setiap malam menjelang tidur, kadang juga aku scripting pagi-pagi banget sebelum memulai kegiatanku.

Cara Menjalani Hidup Menyenangkan 99% Akurat

Banyak hal-hal positif yang datang padaku. Aku kayak, WOW…it’s work!

Mungkin orang berpikir kayak, “ah..masa sih..ah..masa sih..nggak percaya deh”

Yaudah terserah penilaian orang saja. Yang penting aku udah pernah nyoba dan berhasil di aku. Kalau belum mencobanya, mungkin belum bisa merasakan apa efeknya di kamu.

Sepenting apa sih scripting itu?

oke..aku kasih tahu nih..berikut pentingnya scripting dalam kehidupan sehari-hari

1. Membuat kita selalu berpikir positif

Dengan menuliskan apa yang sudah kita dapatkan, maka akan membuat pikiran kita tenang. Kenapa begitu? Karena kita sudah memilikinya jadi ya tenang-tenang aja gitu. Secara udah mendapatkan apa yang kita inginkan meski belum. Intinya, menulis seolah-olah sudah mendapatkannya.

2. Mendekatkan pada hal-hal baik sesuai dengan apa yang kita tuliskan

Kamu adalah apa yang kamu tulis. Kalau dalam scripting, simbolnya seperti itu. Jadi kamu tulis aja hal baik yang kamu inginkan. Secara tidak langsung akan membawamu pada hal-hal baik seperti yang kamu inginkan.

3. Membuat kita semakin bersyukur dengan apa yang dimiliki

Dengan rutin melakukan scripting, maka hal yang kamu dapatkan adalah merasa syukur dengan apa yang sudah kamu dapat dan apa yang belum kamu dapatkan. Semakin kamu banyak bersyukur, maka Allah akan semakin memberikan apa yang kamu butuhkan.

4. Menciptakan kebahagian dalam diri dan lebih menikmati kehidupan

Intinya, kalau kamu sudah merasa memiliki apa yang kamu inginkan, pasti kamu akan bahagia dan hidup terasa nikmat. Nggak percaya? Coba deh..silakan praktek dan rasakan hasilnya.

 

Hal Terlarang dalam Scripting

Meskipun scripting adalah hal yang mudah, tapi ada hal terlarang saat kamu melakukan scripting. Apa hal terlarang tersebut?

TIDAK BOLEH BERHARAP

Loh..kenapa nggak boleh ngarep? Lha kan kita sudah memiliki, jadi ngapain harus berharap. Kalau sudah punya, tentunya ya sudah..nggak usah berharap. Setelah melakukan scripting, kemudian tutup buku dan lepaskan pikiranmu tentang hal yang sudah kamu tulis.

4 Manfaat Bersikap Bodo Amat

Mungkin beberapa orang akan bertanya,

“lah terus gimana dengan apa yang kita inginkan dan seolah sudah terjadi, apakah nantinya akan terjadi?”

Kita nggak tahu kapan ini terjadi, yang jelas kita sudah mengirimkan sinyal ke alam kalau kita memiliki ini itu. Untuk hasilnya, biar Allah yang menentukan. Bisa jadi lebih baik dari yang kamu inginkan. Karna apapun hasilnya, semua terjadi atas izin Allah.

8 Hal Kecil yang Berpengaruh Besar

Allah maha kaya, jadi kamu boleh minta apa aja seolah-olah kamu sudah memilikinya. Jangan lupa ya, setelah scripting jangan berharap, lepaskan saja. Biar nanti diberi apa yang pantas buat kamu.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu. Kalau kamu penasaran apakah benar-benar works, silakan mencobanya sendiri.

Semoga bermanfaat.

 

~MissAnt~

 


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts