Sabtu, 07 Mei 2022

6 Alasan Mengapa Kamu Wajib Memilih Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Bye-bye rambut lepek

 



 

Buat kamu para scarlett lover sepertinya kurang lenglap kalau belum memakai varian shampoo scarlett yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Shampoo scarlett ini sangat cocok buat kamu yang bermasalah dengan rambut lepek. Selain itu, kandungan pada shampoo ini juga mampu membuat rambutmu wangi sepanjang hari.

Aku pribadi sih memang suka banget sama produk scarlett dan selalu memakai bodycare-nya. Berhubung varian bodycare scarlett ini enak semua, tapi aku paling suka yang aroma coffee. Untuk review bodycare scarlett bisa kamu baca di link ini ya!

Berhubung aku kemarin beli shampoo scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner, jadi kali ini aku mau mengulasnya. Aku udah pakai sekitar 2 mingguan dan hasilnya mulai terlihat sejak pemakaian yang pertama. Aku penasaran dengan produk shampoo scarlett dan ternyata hasilnya WOW banget.





Yordanian Sea Salt Shampoo


Pemakaian shampoo tanpa conditioner tentunya kurang lengkap. Untuk perawatan rambut sempurna, maka kamu tidak boleh melupakan yang namanya conditioner. Pemakaian conditioner pada rambut akan membuat rambut lebih berkilau dan mudah diatur.

Yordanian sea salt conditioner


Yordanian sea salt shampoo ini memiliki wangi Magnolia yang sangat menyegarkan. Sedangkan untuk Yordanian sea salt conditioner mengandung wangi bunga sedap malam yang tentunya wanginya sangat menenangkan.

Tekstur shampoonya cair dan lembut saat dipakai

yang ini tekstur conditionernya 


Berikut beberapa alasan mengapa scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner wajib kamu coba;

1. Memberikan aroma segar dan menenangkan saat keramas

Perpaduan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner memang pasangan yang tepat. Wanginya memang beda dari shampoo dan conditioner lainnya. Aromanya bikin kamu merasa bahagia karena memang enak banget.

2. Membuat rambut lembut dan wangi sepanjang hari

Shampoo scarlett memang beda. Kalau biasanya kamu merasa wangi saat keramas saja, Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini mampu membuat rambutmu wangi sepanjang hari. Jadi, wanginya awet banget meski udah seharian beraktivitas di luar ruangan dengan memakain hijab.

3. Membersihkan kulit kepala dan menguatkan akar rambut

Kandungan sea salt yang ada pada Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini juga mampu membersihkan kulit kepala sekaligus menguatkan akar rambut. Kalau kamu memakainya rutin, pastinya rambut menjadi lebih kuat, tidak bercabang sehingga tidak mudah patah dan rontok.

4. Mampu mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepala

Kamu pastinya pernah kan? Udah keramas tapi rambut terasa gatal. Itu tandanya shampoo yang kamu pakai kurang maksimal dalam mengontrol minyak. Nah..kalau Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini beda karena mampu menyerap minyak berlebih pada kulit kepala dan sehingga rambut terasa segar dan ringan.

5. Membuat rambut lebih bervolume tanpa membuatnya lepek

Khususnya buat kamu yang berhijab pasti sering khawatir dengan rambut lepek setelah keramas. Tapi, dengan pemakaian Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner akan membuat rambutmu lebih bervolume tanpa membuatnya lepek. Pakai hijab semakin nyaman dengan rambut yang tak mudah lengket dan anti lepek.

6. Membuat rambut lebih berkilau dan sehat

Rambut yang sehat dan berkilau adalah dambaan semua wanita. Kamu juga bisa mendapatkannya kok. Dengan rutin memakai Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner akan memberikan kilau yang menawan pada rambut. Rambut sehat dan berkilau bakal jadi milikmu kok.

Cara yang Benar Memakai Yordanian Sea Salt Shampoo

Memakai shampoo agar hasilnya maksimal tentu ada triknya dong. Beginilah cara aku memakai Yordanian Sea Salt Shampoo;

  • Tuangkan shampoo secukupnya pada tangan
  • Usapkan ke kulit kepala hingga akar rambut
  • Pijat-pijat dan nikmati sensasi wanginya
  • Bilas hingga bersih

 

Cara pakai Yordanian Sea Salt Conditioner

  • Tuangkan Conditioner secukupnya ke telapak tangan
  • Usapkan ke batang rambut
  • Ratakan hingga ke ujung rambut (hindari pemakaian di kulit kepala)
  • Diamkan beberapa menit sambil rasakan sensasi wangi bunga sedap malam
  • Bilas hingga bersih

Oiya, kandungan pada Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui lo. Pokoknya semua produk Scarlett ini sudah terdaftar oleh BPOM dan yang pasti Not tested on animal.

Review Scarlett Bodycare

4 Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Nah..buat kamu yang mau beli Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner bisa order melalui whatsapp dan Shopee ya! atau bisa beli lewat link berikut ini. Harganya Cuma Rp75.000 sudah bikin rambut kamu wangi sepanjang hari, mudah diatur, lebih berkilau dan yang pasti anti lepek.

Yuk order sekarang di sini!



0 komentar:

Popular Posts