Jumat, 04 Maret 2022

4 Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Jolly yang Nggak Sekadar Lotion Biasa



 

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly akan selalu menjadi pilihan favoritku. Gimana enggak? Tak hanya teksturnya aja yang mudah meresap sehingga bisa aku pakai kapan saja, tapi aku juga suka banget sama wangi Scarlett Whitening Body Lotion Jolly.

Review Scarlett Whitening Bodyscrub Coffee

Buat kamu yang sedang mencari lotion yang beda dari yang lain, aku saranin pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly deh. Aromanya manis lembut mirip banget sama wangi YSL Black Opium Eau De Parfume.

Review Scarlet Whitening Shower Scrub Coffee

Aku udah abis 3 botol untuk pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion yang varian Jolly. Menurut aku, ada beberapa manfaat yang nggak aku dapetin dari lotion lain.

Berikut manfaat yang aku rasakan setelah memakai Scarlett Whitening Body Lotion Jolly;

1.Kulit lebih cerah hanya dalam hitungan 3 hari

Bahkan nggak sampai seminggu aku memakai Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini, kulitku semakin cerah. Nah..untuk melihat hasilanya kamu bisa melihatnya di link Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly. Di situ aku udah jelasin pemakaian before-after. Pokoknya beneran makin cerah deh. Siapa sih yang nggak mau punya kulit cerah? Kamu juga pasti mau kan?

2.Mudah meresap dan nggak nempel di baju

Dengan memakai lotion dari Scarlett Whitening, kamu nggak perlu nunggu beberapa saat untuk menunggu agar meresap dengan sempurna. Cukup oleskan saja pada tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya. Scarlett Whitening Body Lotion ini mudah meresap dan nggak nempel di baju. Untuk aku yang suka buru-buru, tentunya Scarlett Whitening Body Lotion ini selalu menjadi andalan karena sekali oles langsung meresap dan yang pasti nggak lengket. Pokoknya kamu harus mencobanya.

3.Kulit terasa lebih halus, lembut dan lembab

Tak hanya kulit yang makin cerah, tapi aku juga merasakan perbedaan pada saat sebelum dan semenjak aku memakai Scarlett Whitening Body Lotion. Kulitku menjadi semakin halus dan lembut. Yang pasti, kulitku selalu lembab tapi bukan yang lengket gitu. Penasaran kan? Makanya coba pakai Scarlett Whitening Body Lotion, kamu bisa langsung beli di sini. Variannya banyak banget, tergantung selera ya, Sist.

4.Aromanya yang menenangkan dan bikin pikiran lebih fresh

Aku emang suka banget aroma yang manis dan ternyata Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini wanginya tipe aku banget. Wangi yang manis dan lembut selalu bikin aku dikit-dikit ingin memakainya. Apalagi untuk aku yang kesehariannya di depan laptop, tiap aku pakai selalu bikin pikiran makin fresh deh. Aku juga selalu meletakkan lotion Scarlett Whitening yang varian Jolly ini di meja kerjaku, aromanya nagih banget dan bikin kulit senantiasa lembab.

Cara Pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion Jolly Agar Hasilnya Maksimal



Agar hasilnya lebih maksimal, kamu perlu tahu trik memakainnya ala aku. Jadi, aku memakainya setiap kali abis mandi, abis itu aku ulangi lagi setelah salat dan yang paling penting, selalu memakai lotion sebelum tidur. Pemakaian lotion sebelum tidur ini sering dianggap sepele, namun justru hasilnya lebih maksimal.

Oiya, kamu juga harus tahu kalau Scarlett Whitening Body Lotion ini mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Selain itu juga Registered by BPOM dan Not tested on animals.

Semua produk Scarlett Whitening ini dijual dengan harga Rp75.000. Kamu bisa langsung membelinya di sini ya.

Selain Scarlett Whitening Body Lotion, aku juga pakai bodycare dari Scarlett yaitu Scarlett Whitening Body Scrub aroma coffee dan Shower scrub yang aroma coffee juga. Ini merupakan langkah awal untuk mencerahkan kulit sekaligus memberikan kelembaban yang maksimal. Untuk review lengkapnya bisa kamu lihat di sini ya!

Jangan lupa belanja Scarlett Whitening Bodycare di official Instagramnya hanya di @Scarlett_Whitening dan dapatkan harga hemat untuk 5 item hanya Rp300.000 (free gift dan box exclusive). Kamu tak perlu khawatir karena untuk pengiriman produknya di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai. Okay…selamat belanja ya😊

 

 ~MissAnt~

0 komentar:

Popular Posts