Minggu, 09 Juni 2024

  

Photo by Ananta FP

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel merupakan produk andalan dari Skintific yang efektif untuk mengatasi bruntusan, kering, dan kusam pada wajah.

Beberapa hari kemarin aku sempat bruntusan di wajah, meski hanya bruntusan kecil-kecil, tapi rasanya nggak nyaman kalau pas bercermin.

Masalah kulit wajah seringkali menjadi momok bagi perempuan khususnya kalau berbicara tentang jerawat, bruntusan, kulit kering, dan kusam. Sebagai seseorang yang mencintai diri sendiri, kamu pasti nggak ingin membiarkan wajahmu mengalami breakout, kan?

Tapi kamu nggak perlu khawatir karena kamu bisa coba produk dari Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel. Ini sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit khususnya bruntusan.

Apa Itu Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel?

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel adalah produk dari Skintific yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki dan memperkuat barrier kulit.

Dengan kandungan 5x ceramide, produk ini mampu memberikan kelembapan yang optimal dan mengatasi iritasi pada kulit.

Kamu pasti tahu kalau Ceramide merupakan komponen penting pada kulit yang berfungsi untuk menjaga kelembapan sekaligus memperbaiki skin barrier.

Aku biasanya pakai Skintific MSH Niacinamide Brightening moisturizer Gel dan aman-aman aja. Bahkan moisturizer dari Skintific ini juga mampu mencerahkan kulit.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Coba Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisturizer Gel

Tapi berhubung kemarin aku agak bruntusan, jadi aku pakai Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel. Dan hasinya bener-bener WOW banget.

Jenis kulitku cenderung kering-sensitif, makanya aku kalau pilih produk sangat hati-hati banget.

Salah pilih produk aja bisa bikin muka nggak enak dilihat..hehe..tapi pas nyoba  Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel ini aku cocok dan bruntusanku berkurang hingga kembali mulus.

Setelah kulit wajah aman dari bruntusan, baru deh..aku pakai lagi yang Skintific MSH Niacinamide Brightening moisturizer Gel.

Jadi, kalau kamu kadang mengalami bruntusan tapi bukan karna kulit berminyak (faktor hormonal), kamu bisa siapkan 2 moisturizer dari Skintific ini.

Photo by Ananta FP

Skintific MSH Niacinamide Brightening moisturizer Gel dipakai setelah aman dari bruntusan. Sedangkan Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel bisa kamu pakai ketika ada masalah brustusan di wajah.

Oiya, buat kamu yang agak sensitif terhadap bau, tenang aja karena Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel ini baunya enak dan menenangkan, nggak terlalu strong kayak Skintific MSH Niacinamide Brightening moisturizer Gel.

Manfaat Pakai Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel

1. Mengatasi Bruntusan

Bruntusan sering kali muncul karena kulit mengalami iritasi atau tidak mendapatkan kelembapan yang cukup. Bisa juga karena faktor lain menjelang 'datang bulan'.

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel mampu menenangkan dan memperbaiki skin barrier sehingga efektif mengatasi bruntusan.

2. Memperkuat Skin Barrier

Dengan 5x ceramide, produk ini mampu memperkuat lapisan pelindung kulit sehingga bisa melindungi kulit dari faktor eksternal seperti polusi dan sinar UV.

3. Memberi Kelembaban Kulit

Skintific 5X Ceramide merupakan mosturizer dengan formula gel yang mampu menghidrasi kulit tanpa membuat wajah lengket. Kamu bisa coba sendiri deh..

4. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel aman untuk semua jenis kulit. Tapi kalau kamu pengin tahu cocok dan tidaknya di wajahmu, bisa langsung coba sendiri ya. Soalnya ini cocok di kulitku yang cenderung kering-sensitif.

5. Mengurangi Kemerahan dan Iritasi

Kandungan anti-inflamasi pada produk ini juga mampu meredakan kemerahan dan iritasi. Cocok banget untuk jenis kulit sensitif seperti kulit aku.

Cara Pakai Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa pakai beberapa cara berikut ini.

1. Bersihkan Wajah

Sebelum pakai moisturizer, jangan lupa pakai facial wash dulu ya. Kalau aku pakainya juga dari Skintific. Tinggal disesuaikan saja sama jenis kulitmu ya.

Kamu bisa pilih Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser atau Skintific White Truffle Cleansing Essence. Aku udah pernah coba dua-duanya. Kamu bisa baca reviewnya disini ya.

2. Pakai Toner

Gunakan toner untuk menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit wajah menerima produk perawatan selanjutnya.

Kalau kamu juga pakai toner dari Skintific bisa beli melalui link ini ya.

3. Jangan Lupa Pakai Serum

Aplikasikan serum sesuai dengan jenis kuit agar hasilnya lebih optimal. Kalau aku pakainya yang Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum. Dan ini sangat efektif khususnya buat kamu yang punya masalah Hiperpegmentasi.

4. Pakai Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel

Nah, sekarang baru kamu pakai Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel. Pijat dengan lembut agar meresap dengan sempurna.

Kamu bisa pakai di pagi hari atau malam hari sebelum tidur. Kalau aku pakainya cuma pagi aja dan sudah sangat melembabkan.

Kalau tipe kulitmu kering banget, kamu bisa pakai malamnya juga ya, agar pagi hari setelah bangun kulit terhidrasi dengan sempurna.

5. Gunakan Sunscreen di Pagi Hari

Ini adalah poin yang paling penting nih. Percuma kalau kamu sudah pakai 4 poin di atas tapi nggak pakai sunscreen, ya hanya akan sia-sia.

Aku pribadi juga pakai sunscreen dari Skintific 5X Serum Sunscreen SPF 50+ PA++++.

Baca Juga: 6 Keunggulan Skintific 5X Serum Sunscreen SPF 50+ PA++++

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel merupakan solusi efektif untuk mengatasi masalah bruntusan pada wajah.

Dengan manfaat yang luar biasa dan formulasi yang lembut, produk ini layak untuk dicoba khususnya buat kamu yang ingin memiliki kulit yang sehat dan bebas masalah.

Jangan sampai bruntusan mengganggu kepercayaan diri kamu deh. Cintai dirimu dengan mempercantik diri salah satunya dengan memakai Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel.

Belinya produk Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel bisa melalui link ini ya. 

 

 

 

 

 




~MissAnt~


0 comments:

Seedbacklink

Categories

Pengunjung Hari ini

Cari Blog Ini

Translate

Tutorial Paling Mudah Daftar Freelancer di Projects.co.id

  Sumber Gambar: Pexel   Sebagai seorang freelancer, kamu tentunya sudah tidak asing dengan platform yang satu ini. Projects.co.id meru...

Tentang Penulis

Foto saya
Heloo..thank you for always visit and read my blog ^.^