Sabtu, 06 Januari 2024

Review Kulineran di Taman Kuliner MPP Klaten

 

 

Taman kuliner MPP Klaten merupakan sebuah tempat berkumpulnya pedagang kuliner kali lima yang dulu berjualan di dekat alun-alun Klaten.


Kamu dulunya pasti sering melihat deretan pedagang yang berjualan di samping alun-alun Klaten, tepatnya di sebelum pintu masuk Masjid Raya Klaten, sekarang udah nggak ada lagi, kan?

Baca Juga: Review: Tentang Kopi Sahabat Klaten

Namun sekarang, para pedagang yang menjual aneka kuliner makanan dan minuman tersebut pindah lokasi dan berganti nama menjadi Taman kuliner MPP Klaten.

Dinamakan Taman Kuliner MPP karena masih satu lokasi dengan Mall Pelayanan Publik (MPP) Klaten. Alamat lengkapnya berada di Jl. Mayor Kusmanto No.35, Sungkur, Semangkak, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga: 8 Wisata di Klaten yang Wajib Kamu Kunjungi

Taman Kuliner MPP Klaten ini diresmikan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 oleh Bupati Klaten, ibu Hj. Sri Mulyani. Kabarnya, untuk pembangunan Taman Kuliner MPP Klaten ini, Pemerintah Kabupaten Klaten mengeluarkan dana lebih dari Rp8,9 miliar loh..



Wah..jadi kebayang donk, kayak gimana megahnya Taman Kuliner MPP Klaten ini. Nah..buat kamu yang penasaran kayak gimana video seputar Taman Kuliner MPP Klaten bisa tonton videoku di bawah ini ya..


Btw, aku udah beberapa kali ke Taman Kuliner MPP Klaten. Beberapa makanan yang aku coba sempet aku foto sih, seperti berikut ini..

 


Selain itu aku juga pernah nyoba makan tahu guling, rawon dan gado-gado, tapi aku nggak sempat foto nih..kalau kamu penasaran bisa langsung coba menunya di sana ya..ini nama konter warungnya..




Review Taman Kuliner MPP Klaten Menurutku..

Berdasarkan review jujur menurutku, Taman Kuliner MPP Klaten ini sebenarnya tempatnya luas dan bagus, hanya saja parkirannya tidak ada pelindung tempatnya, artinya dibiarkan terbuka.



Sebenarnya nggak papa sih, hanya saja kalau panas ya panas banget, dan kalau musim ujan mau jajan ke Taman Kuliner MPP Klaten gitu jadi mikir soalnya parkirnya nggak ada pelindung, kalau pakai mobil mah aman ya..

Selengkapnya seputar Taman Kuliner MPP Klaten

Nah..yang repot kalau pakai motor, masa iya motornya di-ujan-ujan-in dan ditinggal jajan..kan kasian juga yak..

Kalau menurutku, harga di sini juga standar sih, kalau soal rasa juga pribadi masing-masing. Aku udah mencoba tahu guling, siomay, batagor, es buah, rawon, dan gado-gado.

Baca Juga: Review Bento Kopi Klaten

Semuanya rasanya standar, nggak yang WOW banget. Yaa..sesuai harga lah ya. Ada harga, ada rupa..hehe..

Oke, demikian review singkatku seputar Taman Kuliner MPP Klaten. Buat kamu yang penasaran bisa langsung nyobain kulineran di Taman Kuliner MPP Klaten ya..

 






~MissAnt~

 

 

0 komentar:

Popular Posts