Kamis, 24 November 2022

Mau Liburan? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Villa di Seminyak yang Patut Kamu Coba

 

Sumber Gambar: Pexel


Pulau Bali memang tak pernah absen menyajikan keindahan alam yang selalu memukau mata banyak orang. Karena keindahan ini tak heran Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi turis mancanegara. Banyak sekali lokasi wisata indah di Bali, salah satunya Seminyak yang terkenal dengan pantainya yang indah.

Saat menikmati keindahan alam Seminyak, kamu pasti butuh waktu lebih dari sehari. Apalagi bila kamu ingin benar benar menjelajahi Seminyak. Nah, karena tak cukup sehari, kamu pasti membutuhkan tempat menginap, untuk itu, kamu harus tau apa saja rekomendasi villa di Seminyak yang wajib kamu coba.

Lalu apa saja villa yang layak kamu coba selama berada di Seminyak? Yuk simak selengkapnya. Check it out.

Rekomendasi Villa di Seminyak

Villa dapat menjadi salah satu pilihan tempat beristirahat terbaik. Karena itu, tak jarang orang memilih villa sebagai tempat menginap ketika liburan. Di Seminyak sendiri juga terdapat banyak villa. Namun, tentu kamu harus memilih yang terbaik di antara yang terbaik. Karena itu, kali ini akan dihadirkan berbagai rekomendasi villa di Seminyak yang patut kamu coba.

1.   C151 Smart Villas

Salah satu villa di Seminyak yang patut kamu coba adalah C151 Smart Villa yang memiliki perlengkapan villa yang super lengkap. Bagaimana tidak, villa ini memiliki fitness room dan billiard room. Tak cuma itu, villa ini juga menyajikan sarapan gratis untuk tiap tamunya.

Jika berbicara mengenai lokasi, C151 Smart Villa berlokasi di wilayah yang cukup strategis. Tak perlu waktu lama jika kamu ingin mengunjungi objek wisata pantai Seminyak dan pusat perbelanjaan Kayu Ara Square.

Pelayanan dari petugas C151 Smart Villa juga sangat baik. Bila hal ini dipadukan dengan pemandangan villa yang indah, tentu saja menjadi sebuah alasan yang tepat mengapa kamu harus mencoba villa yang satu ini.

2.   Sini Vie Villa

Villa lainnya yang juga worth it untuk dicoba adalah Sini Vie Villa. Villa ini berlokasi di Jalan Dewi Saraswati terletak di lokasi yang sangat strategis, di mana di sekitar villa terdapat berbagai kawasan wisata favorit, seperti pantai Double Six.

Untuk kelengkapan fasilitasnya sendiri, villa ini juga sudah cukup lengkap. Sini Vie Villa menyajikan kolam renang dan bathtub sebagai fasilitas premium mereka. Dari segi suasana, Sini Vie Villa juga patut masuk ke dalam daftar pilihan kamu, pasalnya udara dan suasana di sini sangat nyaman dan mendukung relaksasi sejenak dari berbagai kesibukan.

3.   Bali Dyana Villas

Bila kamu lebih memilih villa yang dekat dengan bandara dan dekat pula dengan objek wisata, kamu bisa memilih Bali Dyana Villa sebagai tempat menginap yang nyaman. Villa ini hanya berlokasi 6 km dari bandara dan 800 meter dari lokasi wisata terdekat.

Tak cuma menonjolkan letak yang strategis, Bali Dyana Villa juga menyediakan pelayanan terbaik dan fasilitas lengkap. Untuk fasilitasnya, villa ini menyajikan kolam renang pribadi dan free koran serta sarapan pagi, jadi kamu tak perlu lagi segan untuk berenang atau pun menikmati pagi yang nyaman.

4.   Bajra Bali Villa

Bajra Bali Villa merupakan salah satu villa yang dapat kamu pilih jika kamu ingin berhemat namun tetap mau mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang prima. Meski kamu hanya membayar dengan harga yang cukup murah, villa ini tetap akan memberikan pelayanan prima pada mu dan memastikan kenyamanan kamu saat menginap di sini.

Tak hanya itu, villa ini juga dibangun di lokasi strategis, jadi sangat mudah untuk kamu menjangkau berbagai tempat wisata. Jadi makin hemat kan kalau menginap di Bajra Bali Villa.

5.   Berry Amount Romantic Villa

Villa lainnya yang cocok kamu coba bila berlibur di Seminyak adalah Berry Amount Romantic Villa yang memiliki fasilitas lengkap dengan gaya romantis. Villa ini juga menyediakan banyak taman yang pastinya membuat suasana di villa ini makin asri.

Pelayanan yang diberikan villa ini juga sangat berkualitas dan ramah. Para petugas selalu siap sedia untuk melayani kamu kapan saja. Yang lebih kerennya lagi, lokasi villa ini juga strategis dan gampang sekali dicari. Belum lagi Berry Amount Romantic Villa juga menyajikan sarapan gratis yang bisa membuat kamu lebih siap mengunjungi berbagai tempat wisata di Seminyak.


Nah, itulah beberapa rekomendasi villa di Seminyak yang patut kamu coba saat berkunjung ke Seminyak. Bagi kamu yang lagi cari villa, sekarang kamu juga bisa booking online melalui Traveloka loh. Caranya cukup mudah, kamu tinggal pilih menu Holiday Stays dan masukkan tanggal perjalanan serta lokasi tujuan mu.

Bahkan, kamu tak hanya bisa booking villa loh, tapi bisa booking hotel, apartement, resort, glamping, dan berbagai jenis penginapan lainnya. Yuk, segera pesan di Traveloka sekarang juga. Apalagi saat ini juga ada promo campaign Traveloka Travel Fair 11.11! dan berbagai kode kupon di Traveloka Flash Sale dan Daily Sale.

 

Jadi tunggu apa lagi? Mau liburan, ya Traveloka aja.

0 komentar:

Popular Posts