Selasa, 22 November 2022

Ini Dia Pilihan Warna Hijab Cocok untuk Gamis Hitam


Sumber Gambar: Pexel


Penggunaan gamis bagi muslimah memberikan tampilan yang lebih anggun dan feminine. Terdapat banyak model gamis wanita dengan varian warna bisa dipilih oleh kamu. Namun, kamu harus mengetahui apa warna jilbab yang tepat untuk penggunaan gamis khususnya berwarna hitam.

Untuk itu,di bawah ini ada beberapa pilihan warna hijab yang cocok untuk gamis hitam. Kamu bisa membeli hijab berikut melalui aplikasi Shopee. Kamu bisa membelinya juga dengan pinjam duit dari Shopee dengan SPinjam.


Rekomendasi Warna Hijab untuk Gamis Hitam

1. Warna Putih

Rekomendasi warna jilbab yang pertama adalah warna putih. Dengan menggunakan warna putih, kamu bisa memadupadankan warna apapun pada pakaian yang digunakan, termasuk gamis hitam. Penggunaan warna putih akan menciptakan kesan wajah kamu yang lebih cerah, hal ini karena warna putih dapat memantulkan cahaya.

Selain dengan hijab warna putih, kamu pun bisa memadupadankannya dengan aksesoris lain yang berwarna putih. UNtuk penggunaan sepatu, kamu juga bisa menyesuaikannya dengan warna gamis atau hijab yang dipakai.

 2. Warna Abu-Abu

Selanjutnya adalah warna abu-abu. Warna abu-abu adalah warna monokrom yang dapat dengan mudah dipadupadankan dengan pakaian warna apapun. Perpaduan antara gamis hitam dengan jilbab abu-abu akan memberikan kesan yang seimbang dan elegan.

Terdapat banyak pilihan jenis warna abu-abu, mulai dari abu-abu muda, abu-abu tua, atau warna silver. Kamu bisa menyesuaikannya dengan pakaian gamis yang kamu gunakan. Jika pakaian kamu memiliki aksen sentuhan warna silver, maka pilihlah hijab warna silver yang senada.


3. Warna Coklat Muda

Selain warna monokrom, sebagai alternatif lainnya adalah kamu bisa memilih warna coklat muda. Terdapat banyak warna coklat muda yang bisa menjadi pilihan, seperti warna milo, atau warna coklat milo yang sedikit lebih gelap.

Warna coklat muda adalah warna netral yang cocok dipadupadankan dengan pakaian warna apapun, termasuk hitam. Agar bisa tampak lebih anggun, kamu bisa menggunakan pashmina milo yang diselempangkan ke bahu.

4. Warna Pastel

Selanjutnya adalah warna pastel. Pastel adalah pilihan warna yang lembut dan tidak terlalu mencolok. Pemilihan warna pastel untuk hijab sangat cocok dipadukan dengan gamis hitam. Penggunaan warna pastel juga sangat cocok digunakan oleh anak-¬anak, remaja, hingga orang dewasa.

Hal ini karena warna pastel memiliki warna yang kalem dan soft. Berbagai jenis pilihan warna pastel contohnya seperti pink, hijau, biru, atau bahkan warna kuning dan merah. Dengan menggunakan hijab warna pastel pada gamis hitam, akan membuat tampilan nampak elegan namun tetap manis.

5. Jilbab Bermotif

Terakhir, selain menggunakan jilbab polos, kamu juga bisa menggunakan hijab bermotif untuk gamis hitam yang kamu kenakan. Penggunaan hijab bermotif akan membuat tampilan menjadi tidak monoton. Pilihlah motif hijab yang kalem seperti motif bunga¬-bunga kecil yang menyebar ke seluruh hijab.

Jika kamu suka dengan motif yang lebih besar, kamu juga tetap bisa menggunakannya. Namun, perlu diperhatikan agar penggunaan hijab bermotif yang kamu gunakan cocok dengan gamis yang kamu kenakan. Selain itu, dalam pemilihan warna juga penting, pilihlah warna¬-warna yang sedikit lebih terang dari gamis hitam yang kamu kenakan.


Dapatkan Gamis Cantik dan Hijab Berkualitas di Shopee


Untuk kamu yang membutuhkan gamis dan hijab, kamu bisa membelinya dengan mudah di Shopee. Shopee menjadi salah satu platform belanja online terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membeli apapun kebutuhan kamu. Di Shopee, terdapat banyak toko yang menjual gamis dan hijab berkualitas dengan pilihan model dan desain yang bervariasi.

Tidak hanya itu, kemudahan dari berbelanja di Shopee ialah kamu bisa mengajukan pinjaman di SPinjam hingga 12 juta rupiah. Setelah pengajuan SPinjam, uang akan langsung  cair ke rekening kamu dan kamu bisa menggunakannya untuk berbelanja kebutuhan kamu.

Selain dari kemudahan tersebut, kamu juga bisa mendapat banyak keuntungan lainnya. Agar belanja jadi lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan promo Shopee 12.12 Birthday Sale pada 14 November-12 Desember 2022! Ada Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon s/d 90%, dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB yang bisa bikin belanja jadi terasa semakin menguntungkan.

 

Jadi, tunggu apalagi? Setelah kamu mengetahui kemudahan dan keunggulan belanja di Shopee, kamu bisa langsung unduh dan telusuri produk incaran kamu sekarang juga. Kamu bisa langsung mengunduhnya melalui App Store atau Google Play Store bagi pengguna android.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts