Rabu, 21 September 2022

4 Manfaat Backlink untuk Para Pemilik Bisnis Online


 

Sumber Gambar: Pexel

Backlink tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu, khususnya kalau kamu punya website atau blog. Adanya backlink ini akan memudahkan blog kamu dikunjungi banyak orang. Apalagi kalau konten di blog atau website kamu sudah SEO friendly, pasti dengan penempatan backlin yang relevan akan sangat membantu.

Baca Juga: Pentingnya Web Hosting Untuk Bisnis Online

Apa itu Backlink?

Nah.buat kamu yang masih belum paham seputar apa itu backlink, aku bakalan jelasin dikit. Backlink adalah link yang dipasang di blog atau website. Tujuannya agar mengarah pada halaman blog atau website milik kamu.

Baca Juga: 8 Strategi Marketing Online Dengan Budget Terbatas

Backlink juga sering disebut link building, di mana ini sangat penting dalam sebuah blog maupun website. Terlebih bagi mereka para pemilik bisnis online, tentu saja backlink ini sangat penting. Bahkan kamu juga bisa beli backlink di Rajabacklink.

Apa saja manfaat backlink bagi para pemilik bisnis online?

1.Menaikkan penjualan

Kalau kamu kebetulan punya bisnis online, tentu adanya backlink yang mengarah ke websitemu ini akan mengalami kenaikan.

Baca Juga: 8 Trik Ampuh Membuat Artikel SEO

Misalnya saja, kamu meminta blogger untuk mengulas produk atau jasa yang kamu jual, dengan begitu blogger akan memasukkan link website di blognya dan pembaca akan dengan mudah menemukan produkmu.

2.Meningkatkan brand awareness

Dengan banyaknya orang yang memasukkan backlink di blognya, maka secara otomatis akan memudahkan brand kamu dikenal oleh masyarakat luas. Backlink juga bisa dimanfaatkan sebagai promosi agar orang-orang semakin mengenal produk atau jasa yang kamu jual.

3.Memudahkan website berada di halaman utama mesin pencari

Semakin website kamu banyak dikunjungi, maka kemungkinan berada di halaman utama mesin pencari semakin tinggi. Apalagi kalau yang mengulas produk atau jasa kamu adalah seorang blogger, sudah pasti mampu meningkatkan penjualanmu juga.

Baca Juga: Perbedaan Antara SEO Offpage dan SEO Onpage

4.Meningkatkan daya jangkau target penjualan

Sebagai pemilik bisnis online, tentu kamu akan mencari para blogger untuk merekomendasikan produk atau jasa yang kamu jual. Dengan bantuan mereka, pasti daya jangkaunya juga lebih banyak karena bisa sampai di seluruh Indonesia.

Baca Juga: 5 Langkah Mudah Upgrade Blog Tanpa Merusak SEO

Buat kamu yang saat ini punya bisnis online, sayang banget kalau nggak memanfaatkan backlink. Kamu bisa beli backlink di Rajabacklink. Semua blogger yang ada di Rajabacklink akan mengulas produk atau jasa yang kamu jual.

Baca Juga: 8 Keunggulan Domain ID Untuk Website

Untuk beli backlink, kamu bisa langsung ke Rajabacklink.

Itulah beberapa manfaat backlink untuk pemilik bisnis online. Nah..kamu pastinya juga mau banget kan dapet manfaatnya untuk blog atau website kamu. Langsung beli aja di Rajabacklink ya..

 

Semoga bermanfaat

 

 

~MissAnt~

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts