Thursday, 19 November 2020

2 Langkah Perawatan Paling Praktis Untuk Bibir Kering

 



 

Masalah bibir kering memang menjadi hal yang sangat dikhawatirkan khususnya untuk kaum hawa. Bagaimana tidak? Pasalnya bibir yang kering akan sangat mempengaruhi tampilan saat kamu memakai lipstik. Sebagus apapun brand lipstik yang kamu pakai, rasanya kurang maksimal kalau bibir nampak kering dan menimbulkan pecah-pecah.

Sebenarnya banyak cara untuk melakukan perawatan terhadap bibir kering. Hanya saja banyak mereka yang malas lantaran terlalu sibuk. Tapi jangan khawatir, buat kamu yang punya jenis bibir yang kering, aku rekomendasiin langkah perawatan paling praktis buat yang sibuk.

2 Langkah perawatan paling praktis untuk bibir kering

1.Emina Sugar Rush

Ini merupakan scrub bibir yang lembut dan aromanya manis. Kamu bisa memakainya seminggu sekali atau 2 kali dalam seminggu. Selain membantu melembabkan bibir kering, emina sugar rush ini juga membuat bibir tampak cerah lho. Cocok banget buat kamu yang bibirnya gelap dan kering.

Review Paling Jujur Nivea Strawberry Shine 

Cara pemakaiannya juga sangat mudah. Kamu cukup mengoleskannya dengan jari telunjuk. Oleskan secara merata pada bibir. Setelah itu cukup diusap menggunakan tisu. Sebaiknya dipakai sebelum tidur supaya pas bangun, bibir terasa lebih lembab dan cerah. Oiya, waktu pemakaiannya jangan dijilat lalu ditelen ya? Soalnya emang baunya enak banget berasa pingin ngunyah.

2.Lip Ice Repair and Treatment Lip Balm

Aku kenal produk dari lip ice emang udah sejak SMA. Waktu itu lagi trend lip gloss yang bikin bibir jadi lebih pink itu loh. Yang seangkatan pasti tau donk. Tapi yang ini merupakan versi lip ice dan tanpa warna. Cocok dipakai sebelum memakai lip cream maupun lip matte.

Nah….buat kamu yang memiliki bibir kering maka bisa dipakai sebelum tidur. Ini juga mengandung mentol sehingga pas dipakai terasa semriwing di bibir. Lip ice ini yang ini juga mampu mengatasi bibir kering yang mengelupas. Pengelupasan ini tentu sangat menganggu penampilan saat kamu memakai lipstik. Jadi, kamu bisa coba lip ice repair and treatment lip balm.

Itulah 2 langkah perawatan paling praktis untuk bibir kering yang wajib kamu coba. Hasil yang didapatkan tak hanya bibir menjadi lembab dan sehat tetapi juga nampak cerah dan segar.

 

~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts