Friday, 25 October 2019

Review : Nivea Strawberry Shine



Produk Nivea emang selau punya ciri khas tersendiri. Kalau biasanya Nivea identik dengan warna putih sam biru, nah....kali ini aku nyobain lip balm dari Nivea yaitu Nivea Strawberry Shine. Dulu emang udah pernah nyobain lip balm nivea yang warnanya putih dan nggak ada warnanya.

Tapi kali ini aku mau nyobain lip balm nivea strawberry shine. Entah ini udah.lama atau aku baru tahu. Pokoknya kemarin itu di konter pilihannya ada 4, yaitu biru, putih sama merah. Nah....yang merah ini ada dua yaitu aroma strawberry sama semangka. Dan akhirnya aku pilih strawberry.

Sebenarnya sih, aku nyari lip balm yang biasa aku pakai, tapi karna habis, jadi aku cobain nivea strawberry shine. 

Tekstur

Aku pikir ya, teksturnya bakalan nggak lebay. Eh ternyata berminyak banget. Ya emang sih, namanya lip balm pasti juga bikin bibir lembab kali, tapi menurutku, nivea ini beda. Dari lip balm yang pernah aku coba yaitu warna putih, sampai aku coba yang lip butter, itu semuanya menurutku terlalu berminyak. Jadinya malah bibir terasa berat dan lembab hanya sesat doang. Entah ini hanya di aku doang apa orang lain juga merasakannya. 



Warna

Jika dilihat dari segi warna emang sama kayak warna tutupnya. Aku pikir sih bakalan kalak warna lip ice gitu tapi ada aroma strawberrynya, ternyata enggak. Warnanya merah dan kalau diperhatikan ternyata ada blik-blinknya meski hanya kecil. 

Aku baru sadar pas setelah pakai dan ngaca, jadi di bibir kayak berkilau gitu sih. Kesannya malah alay. Hehe....maap aku udah nggak pantas buat alay. Meski kadang  juga kumat alaynya....haha....




Kelebihan

Kalau menurutku pribadi ya, aku kurang suka sama tekstur dan warnanya. Di bibir malah jadi kering. Ya meski saat pertama dipakai terasa lembab, tapi lama-lama malah kering.

Kekurangan

-Terlalu berat

-Ada kesan blink blinknya ( mungkin bagi beberapa orang malah suka, tapi kalau aku kayaknya enggak deh)

-Teksturnya cenderung kasar



Dari produk nivea, aku cuma cocok pakai nivea soft cream, sun block nivea dan lotionnya. Selain itu aku kurang cocok. Ya mungkin jenis kulit orang berbeda-beda. Aku review apa adanya ya. Berdasarkan yang sudah aku rasakan.

Kalau menurut kalian bagaimana?


~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts