Monday, 21 October 2019

Akhirnya Ketemu Jodoh






Bukan....ini bukan jodoh teman hidup kok, nggak usah panik gitu baca judulnya. Ini hanya jodoh pelembab yang cocok di muka aku. Hahaha....udahd deg-degan ya bacanya. Selamat sudah ketipu judul. Eheheheee....

Kalau ngomongin soal pelembab yang cocok,  aku emang rada susah sih. Hingga akhirnya aku ketemu sama Nivea Soft. Sebenarnya akalu aku baca sih, cream lembut ini boleh dipakai untuk muka dan body. Tapi kalau aku pakai hanya di muka aja, soalnya terlalu eman-eman kalau harus dipakai ke seluruh badan jugak. Tar cepet habis. Harganya juga nggak terlalu mahal sih, hanya saja enakan di muka aja.



Sebagai pemilik jenis kulit kering-sensitif, aku rada susah milih pelembab buat muka. Semenjak udah nggak pake Naavagreen, aku udah coba berbagai krim, sampai krim bayi juga aku cobain. Tapi tetep aja nggak cocok. Malah berminyak dan komedoan.

Dulu sebelum pakai Naavagreen, masalah yang aku hadapi adalah komedoan. Iya komedo bikin nggak nyaman banget kalau pas ngaca. Dan semenjak memakai Naavagreen emang wajah jadi bening, ya emang nggak putih sih, soalnya kulitku emang jenis kulit yang nggak bisa putih. Alasan aku pake Naava juga karna pingin kinclong aja mukanya, tapi kinclong di sini maksudnya bukan putih tapi bersih. Paham kan?

Sekarang aku udah nggak pakai Naavagreen sejak 1 Agustus 2019 kemarin. Jadi agak susah milih pelembab, soalnya kulitku juga susah nemuin yang tepat. Tapi meski belum terlalu sreg banget, untuk saat ini aku udah menemukan jodoh yang tepat untuk muka yaitu Nivea Soft.

Seperti yang pernah aku ceritakan, Nivea Soft merupakan produk lama. Aku kenal Nivea Soft ini sejak SMA karna ada temen yang pakai cream ini dan cocok. Mukanya jadi alus banget. Tapi pas SMA aku emang belum memakainya karna aku Cuma anak bedak marcks. Hehe....

Kini aku coba-coba pakai Nivea Soft karena pernah baca kalau krim ini nggak ada efek sampingnya dan cocok banget sama kulit kering yang cenderung sensitif. Akhirnya aku gugling-gugling tentang produk ini dan yeah....aku memutuskan untuk membelinya.

Kesan pertama memakai Nivea Soft



Kalau menurutku, Nivea soft ini teksturnya nggak terlalu lembut dan nggak terlalu kental, jadi ya pas banget. Setelah dipakai juga langsung meresap. Kesan pertama pas memakai ini, kulitku berasa ada tanda-tanda kehidupan. Eh lebay yak....maksudnya tuh, pas pertama dioles ke muka kayak bunyi kretek-kretek. Ya bayangin aja kulit kering banget lalu dikasi Nivea soft, rasanya kayak tanah kering yang hampir retak lalu dikasi hujan, jadinya kan seolah kering pada muka jadi ternutrisi dengan baik.

Jadi, aku udah pakai Nivea Soft selama lebih dari sebulan. Kalau di aku yang jenis kulitnya kering dan sensitif sih aman-aman aja. Ada kesan meng-airi gitu. Jadi rada lembab. Beda banget sama pas aku belum pakai. Sejauh ini (kurang lebih satu bulan), aku pakai produk ini aman. Nivea Soft juga bikin cerah sih. Akhirnya aku menemukan pelembab yang cocok. Patut dicoba buat kamu yang juga punya masalah kulit kering banget kayak aku.

Berdasarkan komen-komen yang aku baca, pemilik jenis kulit berminyak juga bisa memakai Nivea Soft, asalkan setelah mengaplikasikan pada muka, dilanjut dengan bedak tabur. Katanya sih begitu. Tapi aku nggak tahu banget. Soalnya kan kulitku cenderung kering, jadi kalau pakai ini nggak pakai bedak lagi. Abis mandi mau keluar trus pakai Nivea Soft, udah deh kelar. Kulit muka jadi lebih ternutrisi.

Keunggulan Nivea Soft

-Teksturnya lembut
-Cepat meresap
-recommended untuk kulit kering
-Harganya tergolong murah
-Bikin cerah (Tapi tergantung amsih-masih kulit ya)
-Cocok untuk base make-up
-Cocok dibawa saat traveling

Kekurangan Nivea Soft

-Kemasannya kurang higienis soanya sekali colek harus kebuka semua.

So far...kalau di aku hanya ada satu kekurangan sih. Kalau kalian termasuk orang yang agak susah nyari pelembab buat muka, aku saranin buat nyoba Nivea Soft. Yang sensitif sama bau juga bakalan aman soalnya baunya juga seger. Aku juga sebenarnya sensitif sama bau cream yang menyengat, tapi Nivea Soft emang beda karna wanginya seger.

Sekian review singkat tentang Nivea Soft, semoga bisa terus berjodoh dengan jenis kulit mukaku. Kalau kalian pernah pake cream ini, share donk pengalaman kalian tentang cocok dan enggaknya. Share di kolom komentar yaaa.....

~MissAnt~



0 komentar:

Post a comment

Popular Posts