Friday, 25 October 2019

Review : Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm




Ngomongin soal lip balm, aku emang rada pilih-pilih sih. Soalnya kalau sembarangan pilih lip balm juga efeknya terlalu lembab tapi nggak melembabkan. Paham kan? Jadi nanti bibir hanya terlihat kayak abis makan gorengan.

Lemang udah nggak asing lagi. Bahkan pas kuliah aku pernah pakai yang warna pink. Yang dulu diiklanin sama Nikita Willy. Trus aku ikutan beli biar kayak Nikita Willy gitu tapi enggak ada apa-apanya blass. Huhuuu....

Lain dulu emang lain sekarang. Yang dulu varian lip ice hanya satu, kini ada banyak banget aromanya. Kalau dulu yang aku tahu cuma warna pink aja. Kalau yang natural, setahuku hanya lip ice repair  & treatment  lip balm with aloe vera and vitamin E. Kira-kira bentuknya kayak gini.




Tekstur

Kalau ngomongin soal tekstur lip balm ya di mana-mana emang sama aja sih. Sama-sama melrmbabkan bibir. Tapi lip ice repair and treatment lip balm ini beda, jadi kalau menurutku nggak terlalu berminyak banget. Kalau dipakai juga enak karena ada sensasi menthol yang bikin semriwing di bibir.

Warna

Lip balm natural emang cenderung bening banget. Nah...ini juga aku temukan pada lip ice treatment and repair. Warnanya bening dan ngga terlalu oily. Kan ada tuh, lip balm yang oily banget. Kalau di bibir aku, pakai yang lip balm oily banget malah bikin bibir kering lho. Aneh kan.

Yang aku suka dari lip ice repair & treatment lip balm with aloe vera and vitamin E



- Ringan
- Nyaman dipakai
- Ada sensasi semriwing
-Cocok untuk bibir kering

Itu aja sih yang aku suka. Yang nggak aku suka nggak ada. So far so very good. Aku kasih bintang 5 deh. 

Jenis bibirku ini kan cenderung kering banget, jadi kalau mau pakai lip matte atau lip tint gitu harus pakai lip balm dulu biar nggak kering banget. 

Aku udah cocok banget sama lip ice repair and treatment lip balm. Jenisnya emang ada dua, yaitu yang kayak gini sama yang diolesin kayak salep. Tapi kalau yang oles kayak salep belum pernah nyoba soalnya udah cocok sama yang ini.

Oke sekian dulu ya. See yaa....

~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts