Pages

Tuesday, 8 December 2020

4 Tanda Kalau Laki-laki Belum Siap Komitmen

 

Sumber Gambar : Google


Pernah penasaran nggak? Kenapa cowo masih saja belum siap buat komitmen meskipun sudah berumur. Iya, udah berumur maksudnya sudah waktunya mengarungi bahtera rumah tangga. Terkadang kita menjalin hubungan dengannya, tapi pernah nggak sih, kayak nggak ada arah menuju ke pelaminan.

Berdasarkan  berbagai sumber, ternyata ada beberapa alasan mengapa cowo belum berani buat komitmen alis belum siap memintamu jadi teman hidupnya.

1.Tidak ada pembicaraan menuju ke sana

Ke mana emang? Ya ke pelaminan lah? Ketika kalian bertemu dan ngobrol ngalor ngidul, pernah nggak si dia bahas pernikahan gitu. Ya rencana kalian ke depannya mau gimana? Mau dibawa ke mana hubungan kitaaaaa. Malah nyanyi.

Tapi serius  ya. Kalau kalian udah sama-sama berumur dan menjalin hubungan udah cukup lama tapi nggak ada rencana ke hubungan yang lebih serius. Mending tanyain aja, “Mas, sebenarnya kita ini mau ke mana sih?”. Kalau dia jawabnya, “Kita jalanin dulu aja ya adek”. Oke bye.

2.Masih fokus dengan dirinya sendiri

Kerja keras biar dapet duit banyak sih, wajar-wajar aja. Tapi ingat ya, cowok yang udah berani komitmen pasti punya rencana buat masa depan kalian. Dia nggak hanya mikirin diri sendiri. Kalau sampai sekarang yang dipikirin Cuma beli baju banyak, jalan-jalan sendiri, nggak ada waktu buat rencana kalian. Itu tandanya dia belum siap. Bisa jadi masih nyari buat main-main doang.

3.Lari dari masalah

Namanya hubungan pastinya tak jauh  dari masalah sepele. Biasa lah, menyatukan dua hati memang tidak mudah. Kadang dia keinginannya A, kita malah pinginnya B. Wajar sih. Tapi biasanya laki-laki yang bisa diajak komitmen akan menyelesaikan masalah. Kalau dia dikit-dikit ghosting, udah deh jangan ngarep banyak.

4.Kurangnya rasa peduli

Yang namanya cewek, ya wajar kalau minta diperhatiin. Bukannya lebay sih. Hanya dengan ditanyain, “Gimana tadi nyampe rumah jam brapa?”, gitu aja udah seneng. Tapi ya namanya kurang peduli. Jadi kalau ceweknya kenapa-napa di jalan ya dia bakalan bodo amat.

Itulah beberapa tanda kalau sebenarnya laki-laki belum siap komitmen. Kira-kira ada tambahan lagi nggak?

 

~MissAnt~

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts