Monday, 25 February 2019

15 Ide Posting Untuk Twitter Biar Makin Asyik




Seiring banyaknya sosial media, Twitter makin ke sini semakin banyak yang meninggalkan. Sadar nggak sih? Kalau selama ini pengguna twitter lari ke Instagram. Kalau aku pribadi sih,  sampai sekarang masih aktif ke twitter.Kenapa? Karena aku follow orang-orang yang asyik. Apa yang kita follow ternyata berpengaruh dengan psikologis kita saat main sosmed lho.

Alasan yang paling ditemui pada orang-orang yang malas bermain twitter adalah karena mereka nggak tau apa yang harus ditweet kan. Kalau menurutku, ada dua tipe orang saat akan ngetweet. Mereka mikir dengan matang saat akan posting karena ingin dianggap profesional (Tipe serius) atau mereka yang main twitter hanya untuk bersenang-senang. Nah, kamu tipe yang mana nih? Kalau aku sih, tipe yang kedua. Iya, mainan twitter hanya untuk bersenang-senang. Haha~

Baca juga :





Kalau kamu memang kepingin postingan twittermu terlihat profesional dan ingin menambah banyaknya follower,  maka kamu perlu mencoba beberapa ide posting berikut ini;

Ide posting untuk twitter biar makin asyik

1. Posting tentang foto-foto lucu.

Buat kamu yang selalu bingung mau posting apa, maka kamu bisa posting foto-foto lucu. Mengapa? Karna twitter juga punya banyak akun receh yang menyenangkan untuk diikuti. Dan satu lagi, anak-anak twitter punya selera humor tinggi. Jadi kalau kamu posting foto-foto lucu, bakalan banyak yang penasaran dan akhirnya follow.

2. Posting tentang film yang baru saja kamu tonton.

Twitter emang tempatnya orang-orang nggambleh (Apa aja diomongin). Salah satu yang laku banget kamu share di twitter adalah tentang film yang baru saja kamu tonton. Orang akan tertarik dengan sebuah film jika reviewnya manarik, jadi pinter-pinternya kamu aja

3. Posting pemandangan yang kamu ambil dari situasi sekitarmu.
Gambar nggak melulu dipost di Instagram. Sesekali boleh lho posting pemandangan di twitter.

4. Merespon tweet orang lain.

Cara ini biasanya dipakai untuk orang yang malas  ngetweet karena nggak punya ide buat posting. Aku kalau lagi kepingin ngetweet tapi ngga tau mau ngetweet apa juga pakai cara ini kok.

5. Posting quotes yang menginspirasi.

Posting tentang quotes yang menginspirasi tak membuatmu terloihat aneh kok. Justru ini akan membuat postinganmu lebih menarik. Menyebarkan postingan positif tentu tidak ada salahnya bukan. Ini malah akan membuat postinganmu lebih berwarna.

6. Membahas tentang rencana liburan minggu depan.

Meski banyak orang yang menganggap sepele, akan tetapi postingan tersebut malah banyak peminatnya.

7. Posting tentang hal-hal konyol masa lalu.

Setiap orang tentu punya masa alay dalam hidupnya. Jangan malu dengan hal tersebut, sesekali unggahlah postingan alay masa lalumu untuk sekedar membuatmu berkaca dan bilang, “Oh…aku dulu begini yak”. 
*KemudianNgakakSendiri

8. Mengucapkan terima kasih pada siapa saja yang share tweet kamu.

Pernah nggak kita ngucapin terima kasih atau sekedar ngelile tweet orang yang sudah retweet postingan kita. Pernah nggak? Atau Cuma bangga lalu berbunga-bunga karna ada orang yang retweet. Hayoloh ngaku.

9. Mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk sobat twitter.

Kadang ada pemberitahuan hari lahir yang muncul pada twitter. Kalau ada notif kayak gitu sebaiknya kamu ikutan ngucapin deh? Kenapa? Ya buat sekedar rame-rame aja. Tapi enggak juga nggak papa. Terserah kita aja.

10. Posting sesuatu yang menarik di kotamu.

Dengan adanya karakter twitter yang semakin bertambah, tentau akan membuatmu lebih banyak menuliskan sesuatu. Nah, ini juga jadi kesempatan buat kamu yang ingin mempromosikan daerahmu. Tulis saja hal-hal yang paling menarik dari daerahmu.

11. Rekomendasikan tentang siapa saja yang harus difollow di twitter.

Kalau kamu sudah asyik nyaman dan asyik mainan twitter, nggak ada salahnya kamu bagi-bagi sama orang lain. Berilah mereka rekomendasi tentang siapa saja yang wajib difollow di twitter biar mereka juga enjoy karna berbagi takkan pernah rugi.

12. Posting tentang acara-acara yang akan kamu kunjungi.

Kamu mau dateng ke acara bergengsi? Boleh lho dishare di twitter. Siapa tau ada orang juga yang ingin gabung kan lumayan ada temem. Kali aja jodoh. Hehe…..*ApaanDeh

13. Bercerita tentang buku yang sudah kamu baca.

Kalau kamu orangnya suka membaca, kamu bisa review buku lewat tweet-tweetmu. Siapa tau ada orang yang nyari informasi tentang buku itu, kan lumayan tuh. Tweetmu jadi banyak yang retweet.

14. Tweet tentang hal baru yang sedang kamu pelajari.

Kalau kamu kebetulan sedang belajar hal baru, jangan segan-segan buat dishare di twitter lho. Siapa tau bisa menjadi inspirasi orang lain. Ingat ya, berbagi nggak akan pernah rugi kok.

15.Tweet tentang musik lagu yang susah banget banget kamu lupakan.
Kamu suka banget dengerin lagu dan suka terngiang-ngiang? Tweet kan saja di twitter. Setiap lagu tentu punya banyak makna bagi mereka yang suka mendengarkan, apalagi sering diulang-ulang. Mendingan dipakai buat ngetweet, siapa tau ada yang nimbrung.

Banyak sekali kan ide post yang bisa kamu pilih buat ngetweet. Jadi nggak ada alasan lagi buat bilang kalau twitter udah nggak asik yak.


~MissAnt~

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts