Minggu, 08 Januari 2023

8 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

 

Sumber Gambar: Pexel

 

Memilh Sunscreen terbaik untuk kulit sangatlah penting khususnya buat kamu yang ingin maksimal dalam merawat kulit. Meski kamu rutun memakai skincare, namun jika melewatkan yang namanya Sunscreen, maka perawatan hanya sia-sia.

Sunscreen terbaik dari setiap brand tentunya memiliki keunggulan tersendiri. Mengingat setiap jenis kulit tidaklah sama, maka kamu harus jeli dalam memilih tabir surya. Hal ini agar wajah kamu tidak megalami iritasi saat memakainya.

Sebelum memutuskan untuk membeli Sunscreen, ada baiknya kamu kenali terlebih dulu jenis kulit yang kamu miliki.

Namun, buat kamu yang masih bingung dengan jenis kulit, maka kamu bisa mencoba Sunscreen berikut yang cocok untuk semua jenis kulit.

Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Jenis Kulit;

Merawat wajah bisa dikatakan sebagai salah satu investasi agar kulit wajah senantiasa sehat dan awet muda.

Berikut rekomendasi Sunscreen terbaik untuk semua jenis kulit;

1. UV Defender Serum Protector Bright & Clear Sunscreens dari L’oreal Paris

Sumber Gambar: Google


Teksturnya yang ringan membuat UV Defender Serum Protector Bright & Clear Sunscreens dari L’oreal Paris ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Selain itu, produk ini juga mampu mencegah penuaan dini seperti flek hitam.

2. Sun Battle SPF 30 dari Emina

Sumber Gambar: Google


Sunscreen terbaik yang kedua adalah dari produk Emina yaitu Sun Battle SPF 30 dari Emina. Bahkan produk ini juga aman dipakai untuk kulit remaja. Dengan SPF 30 tentunya mampu membuat kulitmu terlindung dari paparan sinar UV yang membahayakan.

3. UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ dari Wardah

Sumber Gambar: Google


Sunscreen terbaik selanjutrnya adalah dari Wardah. Kamu pasti sudah nggak asing dengan UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ dari Wardah. Tak hanya cocok untuk semua jenis kulit tetapi juga tidak mengandung alkohol sehingga lebih aman.

4. Sun Protect & White Oil Control SPF 50+ PA+++ dari Nivea

Sumber Gambar: Google


Sejak dulu, Nivea memang dikenal dengan produk terbaik untuk perawatan kulit. Nah..buat kamu yang sedang mencari Sunscreen terbaik untuk semua jenis kulit, maka Sun Protect & White Oil Control SPF 50+ PA+++ dari Nivea ini wajib kamu coba.

Banyak yang memilih Sunscreen dari Nivea ini karena mampu menjaga intensitas kulit agar tetap cerah dan mencegah munculnya bintik hitam pada kulit.

5. Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Sumber Gambar: Google


Ini juga merupakan Sunscreen yang sangat populer dan layak kamu coba. Tenang..produk Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel SPF 45+++ ini aman untuk semua jenis kulit kok.

Hal ini karena janis tabir surya yang satu ini terbuat dari bahan dasar air yang mudah meresap di kuit. Kamu wajib banget mencobanya!

6. COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50

Sumber Gambar: Google


COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50 ini bisa kamu jadikan salah satu rekomendasi Sunscreen terbaik untuk semua jenis kulit.

Salah satu kelebihannya adalah mampu membuat kulit lebih rileks karena kandungan aloe vera pada produk tersebut.

7. Light Complete Super UV Spot Proof Sunscreen dari Garnier


Sumber Gambar: Google


Rekomendasi Sunscreen terbaik berikutnya adalah dari Garnier. Tak hanya harganya yang terjangkau, namun Light Complete Super UV Spot Proof Sunscreen dari Garnier juga mampu memberikan perlindungan secara maksimal dari pengaruh buruk sinar matahari.

8. UV Athlizm Skin Protect Essence SPF 50+ PA++++ dari Biore

Sumber Gambar: Google


UV Athlizm Skin Protect Essence SPF 50+ PA++++ dari Biore juga sangat cocok untuk semua jenis kulit. Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah merata di wajah.

Kamu tidak perlu khawatir berlama-lama di luar ruangan karena produk ini memiliki SPF 50+ PA++++.

 

Satu hal yang perlu kamu ingat adalah, bahwa sebanyak apapun kamu membeli skincare, namun hasilnya kurang maksimal jika belum memakai Sunscreen.

Penggunaan tabir surya setiap hari sangatlah penting untuk melindungi dari paparan sinar matahari, mencegah penuaan dini dan mengurangi risiko kanker kulit.

Itulah rekomendasi skincare terbaik untuk semua jenis kuit yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat yaa!


0 komentar:

Popular Posts