Kamis, 19 Januari 2023

6 Rekomendasi Rak Kosmetik Cantik Harga di Bawah 100K

 

Sumber Gambar: Pexel 


Rak komestik zaman sekarang memang cantik-cantik banget, nggak heran kalau kaum hawa gampang banget kecantolnya. Bahkan ada yang nggak cukup punya satu biar bisa ganti-ganti. Nah..apakah kamu juga termasuk orang yang suka mengoleksi rak make up?

5 Rekomendasi Sling Bag Hitam Murah di Bawah 50K

Inilah 5 Barang Penting yang Wajib dimiliki Content Creator. Harganya dibawah 50 ribu


Aku paham kok, kamu bisa banget mencari rekomendasi rak kosmetik yang lucu-lucu dan murah ini hanya di Shopee. Di sini memang pilihannya banyak, tapi jangan khawatir. Aku udah bantu memilihkan yang terbaik untuk kamu dengan harga di bawah 100 ribu aja.

Berikut rekomendasi rak kosmetik cantik dengan harga di bawah 100 ribu;

1. Rak Kosmetik Cermin Telinga Kucing 2 Laci Vintage 


Rak yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp38.299. Untuk link membelinya bisa langsung di sini ya >> https://shope.ee/9zPP24gdrU

2. Rak Organizer Kosmetik Acrylic 7TINGKAT 




Siapa sih yang nggak pengin beli rak yang satu ini. Harganya juga cuma Rp39.000 aja lo. Desainnya terlihat mewah ya? kamu juga bisa memilikinya kok. Yuk..langsung beli aja melalui link ini ya>> https://shope.ee/8pDRea8WTw


3. Rak Organizer Multifungsi






Dengan harga Rp29.999, kamu bisa memiliki rak make up cantik ini lo. Desainnya emmang dibuat transparan biar kamu mudah mengambil make up yang ingin kamu ambil. Yuk..langsung beli melalui link ini >> https://shope.ee/6f8x4wq9Ew


4. Tempat Make up Serbaguna




Memilih rak make up yang bagus emang nggak mudah karena pilihannya sangat banyak. Tapi model yang satu ini bisa jadi pilihan lo..Harganya juga cuma Rp13.500 aja. Kamu bisa membelinya melalui link berikut >> https://shope.ee/9zPP3RYhkq

5. MINISO Organizer Meja Kotak Laci 





Meski bisa dipakai untuk penyimpanan alat tulis, tapi tempat ini juga bisa kamu jadikan sebagai wadah make up. Ada lacinya juga sehingga bisa lebih rapi. Harganya juga termasuk murah yaitu cuma Rp59.900. Untuk membelinya bisa langsung klik link ini ya>> https://shope.ee/7zeKfzemv2

6. SK-K11 Rak Make Up Kosmetik Petak Acrylic Putar 360 Derajat





Rak make up yang satu ini bisa menampung lebih banyak dan bisa diputar. Kamu bisa membelinya di link ini >> https://shope.ee/7pKuU45k3u dengan harga Rp129.999. 


Itulah rekomendasi rak kosmetik yang bisa kamu miliki. Gimana? bagus-bagus semua kan? kamu mau yang mana nih..



~MissAnt~

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts