Pages

Tuesday, 6 April 2021

5 Alasan Mengapa Harus Melakukan Migrasi Blogspot ke Wordpress?

 

Sumber Gambar : Google

Blogspot memang menawarkan berbagai kemudahan untuk penggunanya. Meski begitu masih kalah jika dibandingkan dangan wordpress. Tak heran jika banyak khususnya pebisnis online yang ingin meningkatkan bisnisnya dengan bermigrasi ke wordpress. 

Dari situlah juga muncul berbagai pertanyaan mengapa harus migrasi blogdpot ke wordpress?

 

Berikut alasan mengapa Anda harus memindahkan blogspot ke wordpress;

 

1.Lebih leluasa dalam melakukan pengaturan website

 Ketika Anda menggunakan. website wordpress hosting, maka Anda akan lebih mudah dalam menetapkan apapun yang Anda inginkan, salah satunya dengan menggunakan website wordpress hosting.


 7 Fakta Tentang Wordpress Yang Jarang Diketahui


2.Pengelolaan yang lebih mudah

 Wordpress memiliki kemudahan dalam mengelola website melalui dashboard Admin Area yang telah disediakan. Dengan adanya Admin Area tersebut tentunya akan memberikan kemudahan dama pengelolaan. Ini akan sangat membantu Anda yang sedang berbisnis online.

 

5 Langkah Mudah Upgrade Blog Tanpa Merusak SEO


3.Akses website yang lebih cepat

 Wordpress memiliki berbagai file database sehingga akan membuat akses menjadi leboh cepat. File tertentu yang dipanggil oleh browser akan langsung muncul tanpa load seluruh file HTML. Hal ini tentunya berbeda dengan file HTML blogger yang hanya terdapat dalam satu tempat sehingga aksesnya tidak secepat wordpress.


7 Plugin Wordpress E-commerce Terbaik dan Gratis


4.Tampilan theme wordpress yanga lebih banyak

 Salah satu alasan mengapa orang melakukan migrasi ke wordpress adalah karena banyaknya tema dan beragam widget untuk membuat website Anda semakin menarik. Hal ini tentunya berbeda dengan blogspot yang hanya memiliki theme dan wallpaper terbatas sehingga terbatas untuk berkreasi.


8 Trik Agar Hacker Enggan Menyentuh Website

 

5.Adanya fitur tambahan pada wordpress

Ketika Anda migrasi ke wodpress, maka akan mendapatkan kemudahan melakukan apapun dengan plugin yang tersedia. Sebagai contoh misalnya Anda ingin memperbaiki keamanan wordpress atau membuat website dengan builder, maka bisa Anda lakukan dengan mudah dengan adanya plugin tersebut.

 

~MissAnt~

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts