Pages

Thursday, 19 November 2020

2 Langkah Perawatan Paling Praktis Untuk Bibir Kering

 



 

Masalah bibir kering memang menjadi hal yang sangat dikhawatirkan khususnya untuk kaum hawa. Bagaimana tidak? Pasalnya bibir yang kering akan sangat mempengaruhi tampilan saat kamu memakai lipstik. Sebagus apapun brand lipstik yang kamu pakai, rasanya kurang maksimal kalau bibir nampak kering dan menimbulkan pecah-pecah.

Sebenarnya banyak cara untuk melakukan perawatan terhadap bibir kering. Hanya saja banyak mereka yang malas lantaran terlalu sibuk. Tapi jangan khawatir, buat kamu yang punya jenis bibir yang kering, aku rekomendasiin langkah perawatan paling praktis buat yang sibuk.

2 Langkah perawatan paling praktis untuk bibir kering

1.Emina Sugar Rush

Ini merupakan scrub bibir yang lembut dan aromanya manis. Kamu bisa memakainya seminggu sekali atau 2 kali dalam seminggu. Selain membantu melembabkan bibir kering, emina sugar rush ini juga membuat bibir tampak cerah lho. Cocok banget buat kamu yang bibirnya gelap dan kering.

Review Paling Jujur Nivea Strawberry Shine 

Cara pemakaiannya juga sangat mudah. Kamu cukup mengoleskannya dengan jari telunjuk. Oleskan secara merata pada bibir. Setelah itu cukup diusap menggunakan tisu. Sebaiknya dipakai sebelum tidur supaya pas bangun, bibir terasa lebih lembab dan cerah. Oiya, waktu pemakaiannya jangan dijilat lalu ditelen ya? Soalnya emang baunya enak banget berasa pingin ngunyah.

2.Lip Ice Repair and Treatment Lip Balm

Aku kenal produk dari lip ice emang udah sejak SMA. Waktu itu lagi trend lip gloss yang bikin bibir jadi lebih pink itu loh. Yang seangkatan pasti tau donk. Tapi yang ini merupakan versi lip ice dan tanpa warna. Cocok dipakai sebelum memakai lip cream maupun lip matte.

Nah….buat kamu yang memiliki bibir kering maka bisa dipakai sebelum tidur. Ini juga mengandung mentol sehingga pas dipakai terasa semriwing di bibir. Lip ice ini yang ini juga mampu mengatasi bibir kering yang mengelupas. Pengelupasan ini tentu sangat menganggu penampilan saat kamu memakai lipstik. Jadi, kamu bisa coba lip ice repair and treatment lip balm.

Itulah 2 langkah perawatan paling praktis untuk bibir kering yang wajib kamu coba. Hasil yang didapatkan tak hanya bibir menjadi lembab dan sehat tetapi juga nampak cerah dan segar.

 

~MissAnt~

4 Rekomendasi Skincare Malam Hari Paling Praktis Untuk Kulit Sensitif

 



Yang namanya wanita pasti rasanya kurang lengkap kalau nggak ada ritual ketika mau tidur. Ya maklum lah, namanya juga cewek, pasti ada yang kurang kalau nggak poles-poles muka terlebih dahulu. Akan tetapi jenis kulit wajah setiap wanita tentunya berbeda-beda. Jadi pastikan kamu memilih skincare rutin malam hari yang cocok untuk jenis kulit kamu.

Bagi mereka yang memiliki jenis kulit sensitif memang sedikit spesial dari jenis kulit lainnya. Mengapa demikian? Hal ini karena pemilik jenis kulit sensitif tidak sembarangan dalam memilih skincare. Ada yang memiliki jenis kulit sensitif namun tetap aman dengan produk lainnya. Ada juga yang langsung bruntusan. Semua tergantung tingkat sensitifnya.

Safi Age Defy Gold Water Essence Yang Bikin Wajah Glowing di Usia 30 an

Pada dasarnya, perawatan malam hari juga tidak kalah penting seperti di pagi hari. Hal ini karena saat tidur, wajah juga memerlukan kelembaban agar terasa segar saat bangun tidur nantinya. Sayangnya beberapa perempuan cenderung mengabaikan skincare rutin di malam hari. Padahal ada rekomendasi skincare rutin yang praktis namun tetap maksimal dalam perawatan wajah di malam hari.

Buat kamu yang malas dengan skincare rutin di malam hari, berikut ada beberapa rekomendasi yang akan membantu kulit wajah tetap glowing. Kamu yang punya kulit sensitif wajib nyobain nih….

 

Rekomendasi skincare malam hari paling praktis untuk kulit sensitif;

1.Garnier Micellar Water

Cleansing water ini memang direkomendasikan untuk kulit sensitif. Dan yang aku suka dari garnier micellar water ini adalah tanpa alkohol dan parfum. Jadi enak dipakai dan lembut. So far sih, mampu mengangkat kotoran make-up natural. Kalau make-up berat sepertinya kurang efektif deh. Ini biasanya aku pakai sebelum membersihkan wajah dengan facial wash. Aku pakai ini sekali saja setiap malam.

2.Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizing

Selanjutnya setelah membersihkan wajah dengan micellar water adalah dengan salah satu produk dari safi ini. Aku pilih facial wash ini karena sejak pertama kali pemakaian langsung enak. Beda banget sama facial wash lain.Safi age defy cream cleanser deep moisturizing ini memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kekencangan kulit wajah di usia 30 ke atas.

Kandungannya antara lain, Gold Extract yang mampu memelihara tekstur kulit agar senantiasa kenyal sekaligus mampu menyamarkan penampakan keriput dan garis-garis halus. Selain itu juga mengandung silk protein dan vitamin C yang sangat baik untuk kulit wajah. Formulanya tidak membuat wajah kering setelah dipakai. Cocok banget buat kamu yang punya jenis wajah kering-sensitif.

3.Safy Age Defy Deep Exfoliator

Ini juga skincare rutin yang harus kamu coba di malam hari. Oiya, untuk safi age defy deep exfoliator ini dipakai 2 kali seminggu aja ya. Tapi kalau emang efeknya bruntusan gitu, lebih baik seminggu sekali aja. Berhubung kulitku termasuk jenis kulit sensitif, maka aku hanya pake seminggu sekali aja dan hasilnya udah bersih dan cerah. Cobain deh…

4.Safy Age Defy Gold Water Essence

Yang terakhir dari skincare rutin malam paling praktis adalah safi age defy gold water essence. Ini mengandung gold extract dan silk protein yang langsung meresap ke wajah sampai di bagian dalam tanpa meninggalkan rasa lengket. Wajah jadi nampak kenyal dan lembab namun tidak meninggalkan minyak.

Itulah rekomendasi skincare rutin malam paling praktis namun tetap membuat wajah tampak glowing. Kalau kamu skincare rutin malamnya gimana nih?

 

 ~MissAnt~

Safi Age Defy Gold Water Essence Yang Bikin Wajah Makin Glowing di Usia 30

 



 

Nggak papa umur hanyalah angka, yang penting tetep glowing. Yah…namanya juga perempuan. Kalau urusan wajah pasti nomer 1. Apalagi kalau kamu memasuki umur 30, pasti memerlukan skincare yang mampu membuat tekstur wajah lebih kenyal layaknya anak ABG.

Buat kamu yang ingin tampil cantik meski sudah memasuki usia 30-an, bisa banget buat nyobain Safy Age Defy Gold Water Essence. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Water essence ini cocok banget buat kamu yang memiliki jenis kulit cenderung sensitif.

Kenapa Sih Harus Memilih Safi Age Defy Gold Water Essence?

Hal ini mungkin sering banget ditanyakan ketika aku rekomendasiin ini ke temen-temen. Kenapa harus safi sih? Kenapa bukan yang lain? Ya karena aku sudah jatuh hati. Emang susah yaa kalau cewek udah jatuh hati. Bawaannya susah berpaling. Elah dah…..hehe…

Oke balik lagi ke skincare yang aku pakai ini. Produk dari safi ini memang salah satu rangkaian anti aging. Warnanya juga gold purple yang menurutku memang memiliki kesan glamour. Tapi aku tertarik beli ini bukan karena warnanya doang lhooo…

Ini Lho Skincare Paling Ampuh Atasi Wajah Kusam

Semenjak berhasil lepas dari krim dokter, aku langsung fokus nyari skincare yang anti aging. Bukan menolak tua tapi agar wajah tampak lebih merona bagai ABG. Safi gold water essence dengan double efek, yaitu kombinasi antara Gold Extrac dan Silk Protein. Dan ini akan sangat membantu memelihara struktur kulit tidak hanya bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit.

Review Jujur Safi Age Defy Gold Water Essence Untuk Kulit Sensitif 

Ini juga membantu meremajakan kulit dengan optimal sehingga garis-garis pada wajah akibat penuaan dini dapat tersamarkan. Safi gold water essence juga diperkaya dengan  BIO HYALURONIC yang mampu mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari. Setelah diaplikasikan juga langsung menyerap di wajah. Tidak lengket dan mampu melembabkan. Jujur aku jatuh cinta banget sama produk ini.

 

Produk Semewah Ini Harganya Berapa Sih?

Kalau dilihat dari kemasannya kayaknya harganya mahal. Tapi ternyata nggak seperti yang dibayangkan kok. Aku beli yang kecil ukurannya 30 ml dengan harga Rp50.000 aja. Cukup murah untuk ukuran skincare anti aging. Dan ternyata cocok, jadinya makin seneng deh. Oiya, ini bisa aku pakai 2 bulan lebih lho. Irit kan?

Awalnya aku pikir harganya mahal soalnya kan kemasannya bagus banget. Keliatan kalau skincare mewah. Tapi ternyata masih tergolong standar sih. Kalau mau yang 100 ml harganya Rp150.000. Jadi terserah kalian mau pilih yang ukurannya berapa.

Aku pribadi memiliki jenis kulit sensitif ke kering, cocok banget memakai ini. Aku baca dari review kebanyakan orang juga bagus. Jadi recommended banget buat yang kulitnya cenderung kering dan memerlukan kelembaban.

Jadi, kamu mau nyoba juga kan?

 

 ~MissAnt~


Popular Posts