Tuesday, 4 February 2020

Biar Makin Kece, Inilah 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Oli Pertamina

Sumber Gambar : Google





Memilih oli motor terbaik merupakan hal yang harus diperhatikan. Buat kamu pengendara jarak jauh, adalah wajib jika memilih oli motor yang tepat. Dengan memilih oli motor yang tepat, maka berkendara akan lebih nyaman dan gesit. Jika dilihat sekarang ini memang kemacetan sudah ada di mana-mana. Tak heran jika banyak orang yang beralih memakai motor untuk meminimalisir kemacetan di jalan raya.  Dan salah satu pilihan oli terbaik untuk pengendara motor adalah Oli pertamina.

Oli motor terbaik dari pertamina memang beda karena memberikan kualitas yang terbaik.  Untuk urusan motor maupun mobil, tentu semua orang menginginkan oli dengan kualitas terbaik. Apalagi pemotor sekarang lebih memilih jenis motor matic, maka pemilihan oli juga tidak sembarangan. Pertamina selalu memberikan kualitas terbaik baik pengendara mobil dan motor karena mereka tahu kebutuhan pemotor dan pengendara mobil zaman now.



Sumber Gambar : Google



Buat kamu yang ingin tampil beda, maka belum afdol kalau belum memilih oli pertamina Fastron.  Untuk urusan harga, oli pertamina Fastron dan Enduro tentu sudah sangat murah jika dibandingkan dengan kualitasnya. Bagi orang yang mengerti tentang kualitas oli terbaik, mereka cenderung menomor duakan harga oli motor karena lebih mengedepankan kualitas dan manfaat yang didapatkan saat berkendara.

Gaya hidup seseorang memang berbeda-beda. Meski begitu, mereka yang ingin tampil makin kece tak hanya memilih model motor dan mobil saja tetapi juga kualitas Oli yang dimilikinya. Banyak dari mereka yang sudah memakai oli pertamina.

Mengapa harus memilih oli pertamina?

Keunggulan produk pertamina nampaknya sudah tidak diragukan lagi. Hal ini karena banyak masyarakat Indonesia yang sudah membuktikan kualitasnya. Seperti halnya oli motor dan oli mobil. Semahal apapun motor dan mobil yang Anda miliki, rasanya ada yang kurang jika belum memakai oli pertamina. Harga oli mobil dari pertamina memang lebih mahal terutama oli sintesis.

Oli sintesis tentu lebih mahal karena diuji laboratorium dengan proses yang lebih panjang dan tentunya memaksimalkan kebutuhan untuk mobil dan motor masa kini. Saat ini banyak orang yang lebih memilih jenis mobil maupun motor matic. Tapi kamu pengguna matic tak perlu khawatir karena tersedia oli motor matic yang akan membuat mesin motor matic makin enteng hingga tarikannya lebih mantab.

Selain itu, apa saja alasan kamu harus banget memakai oli pertamina Fastron?

1.Diformulasikan dengan teknologi penurun gesekan

Oli dari pertamina memang beda. Khususnya untuk oli Fastron yang sudah diformulasikan dengan teknologi penurun gesekan (Friction Modifier) masa kini yang cocok untuk kebutuhan kendaraan masa kini. Ini juga berperan sebagai antioksidan sehingga kendaraan seperti terasa baru setiap hari.

2.Dilengkapi dengan teknologi balance protection

Pertamina selalu menyajikan oli dengan teknologi yang beda dari yang lain.  Seperti halnya Fastron sebagai gaya hidup masa kini dan paling mengerti kebutuhan pengendara. Teknologi ini sudah teruji melindungi mesin hingga celah paling kecil. Hasilnya motor akan tetap enak dipakai dan makin gesit.

3.Kinerja oli yang maksimal dengan adanya Excellent Durability

Sampai sekarang ini belum ada oli yang kinerjanya maksimal seperti oli pertamina. Hal ini karena dilengkapi dengan Excellent Durability, yaitu Pertamnina Dubase Technology yang akan memberikan kinerja yang lebih stabil hingga akhir masa pakai. Motor jadi lebih ringan seperti ganti oli setiap hari.

4.Memakai bahan full sintesis

Oli sintesis memang beda karena sudah diuji hingga ke laboratorium. Bahan sintesis pada oli memiliki ketahanan yang sangat bagus terhadap temperatur sehingga mesin tetap stabil. Dan tentunya kendaraan akan lebih awet.

5.Memiliki kandungan sulfur yang rendah

Adanya kandungan sulfur yang rendah pada oli pertamina ini mampu menjaga mesin dari aus sekaligus membantu melarutkan kotoran dalam mesin. Ini juga sudah kompatibel dengan alat pengurang emisi, yang mana dibenamkan pada mobil kelas atas.

6.Bahan pembuatan oli yang berkualitas

Pertamina sudah sejak lama dan selalu berinovasi dalam memajukan produk-produk yang berkualitas. Dalam pembuatannya pertamina selalu memilh bahan aditif terbaik yang mana hanya ada 5 produsen aditif terbesar. Hal ini yang membuat oli pertamina lebih unggul dibanding brand lainnya.

7.Selalu dilakukan uji coba sebelum oli dipasarkan

Tahukah kamu, dalam upaya memberikan pelayanan maksimal, oli pertamina selalu diuji coba terlebih dahulu sebelum dipasarkan. Uji coba tersebut meliputi pengujian yang ketat sehingga saat dipasarkan sudah memenuhi standar oli terbaik untuk kendaraanmu.

Sumber Gambar : Google 


Mobil dan motor kini sudah menjadi kebutuhan penting. Untuk itu perawatannya juga harus maksimal, salah satunya dengan memilih oli pertamina seperti Fastron dan Enduro. Kualitas Enduro juga tak diragukan lagi karena memang oli andalan bagi semua kendaraan.

Sebagai kebutuhan penting, tentu kamu harus memilih olimotor terbaik demi perawatan mesin yang gesit. Memilih oli motor terbaik sudah menjadi sebuah investasi untuk motor kamu. Kamu nggak mau kan? Motor cepat rusak gara-gara salah pilih oli. Kini saatnya memilih oli motor dan oli mobilterbaik hanya dari pertamina.


~MissANT~

7 Film Yang Bakal Booming Di Tahun 2020

Sumber Gambar : Google 




Sebagai pecinta film, tentunya kamu juga menunggu-nunggu apa aja  film yang bakal tayang di tahun 2020.  Sebelum memasuki tahun 2020 nampaknya sudah banyak judul film yang berkeliaran dan sukses bikin apresiator film penasaran apa saja film yang bakalan booming tahun depan. Tahun 2020 nampaknya menjadi tahun yang penuh dengan kemunculan film-film yang berkualitas, mulai dari yang berkonsep baru hingga film sekuel dan remake.

Genre yang dihadirkan pun juga semakin beragam, mulai dari horor hingga animasi. Buat kamu yang punya hobi nonton film, sepertinya tahun 2020 bakalan menjadi berkumpulnya film-film bagus yang wajib kamu tonton. Dan beberapa film itu ternyata sudah ada yang diprediksi bakalan booming lho.

Sebelumnya pasti kamu sudah kepo seputar movie trailer dari youtube saking nggak sabarnya. Tapi tenag aja, tahun 2020 udah di depan mata. Semua film bagus yang pasti idola kita semua bakalan hadir dan dipastikan booming. Daripada penasaran, berikut aku kasih bocoran film yang diprediksi booming di tahun 2020.

1.Film Fantasy Island.

Fantasy Island merupakan film adaptasi dari serial TV yang tayang di ABC pada tahun 1977 hingga 1984. Yang menarik dari film ini adalah adanya tambahan genre horor di dalamnya. Tak hanya itu saja, Fantasy Island juga menampilkan para tamu yang akan menceritakan pengalaman mereka setelah mengunjungi sebuah pulau misterius. Anehnya di pulau tersebut para pengunjung dapat memiliki hampir semua fantasi yang mereka inginkan akan terwujud di pulau itu.

Sayangnya, di balik fantasi yang mereka nikmati, seketika justru menjadi mimpi buruk karena harus menyelesaikan misteri yang ada di pulau tersebut.Yang mereka pikirkan adalah bagaimana caranya agar bisa keluar untuk melarikan diri dan menyelamatkan nyawa. Berhasilkan mereka melarikan diri? Saksikan di bioskop pada Februari 2020.

2.Sonic The Hedgehog.

Yang mau nostalgia masa kecil, nampaknya film Sonic The Hedgehog ini wajib banget buat ditonton, khususnya buat kamu yang suka banget dengan aksi landak kecil berwarna biru ini. Meski awalnya menuai banyak komentar buruk lantaran desainnya yang diangap “aneh”, akhirnya film ini akan tayang pada Februari 2020.

Untuk trailernya memang sudah tayang sejak bulan Maret 2019, dan dari situlah para penggemar menyoroti ada yang aneh dari desain Sonic. Ketidakpuasan penggemar seolah menunjukkan kalau bentuk kaki Sonic dinilai kurang proporsional hingga penggunaan gigi manusia. Tapi tenang saja, setelah m engalami revisi kilat, akhirnya kamu akan menikmati film Sonic The Hedgehog dengan desain yang lebih bagus.

3.Godzilla vs Kong.

Nah....ini nih yang pastinya ditunggu-tunggu penayangannya.Di tahun 2020 nanti, dunia sinematik akan kembali menyajikan dua monster populer dari MonsterVerse, yaitu Godzilla vs Kong. Yang bikin nggak sabar adalah nantinya pertempuran dua monster raksasa akan menjadi film keempat dalam semesta Monsterverse. Godzilla vs Kong nantinya tak hanya akan menampilkan pertarungan monster raksasa tetapi juga akan menghadirkan para pemeran yang sudah muncul sdi film sebelumnya. Bahkan juga akan ada pendatang baru. Penasaran? Saksikan penayangannya pada bulan November 2020.

4.Black Widow.

Kalau kamu masih belum move on dari kematian tragis Black Widow dalam Avengers Endgame, kini pastinya kamu simringah dengan kabar baik yang akan menampilkan Scarlett Johansson di film lepasan Marvel yang berjudul Black Widow.  Di sini kamu bakalan puas karena film ini akan lebih fokus menceritakan karakter mata-mata Rusia bernama Natasha Romanoff yang sudah pasti diperankan oleh artis cantik Scarlett Johansson.  Buat yang udah nggak sabar, nampaknya kamu harus menunggu penayanganya pada Mei 2020. Sabar dulu ya?

5.Fast and Furious 9.

Siapa sih yang nggak kangen dengan persahabatan antara Dom dan  Almarhum Brian O’Conner dalam film Fast and Furious? Sedih? Iya banget. Kabarnya film Fast and Furious 7 dulu juga telah menghadirkan kembali karakter Brian O,Conner. Dan demi “menghidupkan” kembali karakter sang legend, pihak studio bakalan memakai CGI dan body double serta harus mengeluarkan budget sebesar 50 juta dolar Amerika.

Fast and Furious 9 ini juga akan kembali menghadirkan sosok Brian O’Connor. Bahkan salah satu Jurnailis Amerika juga menyebutkan nantinya “kehadiran” Brian O Connor akan menjadi berita kontroversial lantaran membuat baper para penonton. Paul Walker telah meninggal di usia 40 tahun dalam kecelakaan mobil di Los Angeles tahun 2013 silam. Meski begitu sosoknya masih melekat di setiap filmnya. Bahkan rasanya ada yang kurang jika tidak ada sosok Brian. Penasaran gimana nantinya? Apalah Brian akan benar-benar ada? Saksikan di bioskop pada bulan Mei 2020.

6.Wonder Woman 1984.

Pahlawan wanita dengan paras cantik ini kembali menghadirkan Gal Gadit sebagai peran sang Wonder Woman. Wonder Woman 1984 nantinya akan dirilis pada bulan Juni 2020. Di film ini nantinya Cheetah yang merupakan musuh bebuyutan Wonder Woman akan muncul untuk pertama kalinya semenjak perilisan tahun 1943 silam.

Film Wonder Woman 1984 merupakan film buatan Amerika Serikat yang bercerita tentang kisah pahlawan super. Film yang diperankan oleh Gal Gadot ini diadaptasi dari karakter DC Comics Wonder Woman yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Yang pasti film Wonder Woman 1984 ini penuh kejutan, salah satunya akan menampilkan aktor Pedro Pascal yang akan memerankan Maxwell Lord dan menjadi musuh yang akan dihadapi oleh Wonder Woman.

7.Mulan.

Penggemar film disney pastinya sudah tak sabar dengan film Mulan. Dengan melihat beberapa live-action yang dibuat disney belakangan ini, nampaknya film Mulan sangat menjanjikan dan bakalan berbeda dari proyek live-action lainnya. Sejak kemunculan trailernya, penggemar seolah dibuat tidak sabar unuk cepat-cepat menonton film Mulan yang akan tayang pada bulan Maret 2020.

Di film ini memang akan menhadirkan banyak fakta yang bakal bikin kamu nggak sabar buat menontonnya. Salah satunya adalah versi live actionnya akan menghadirkan musuh yang berbeda dari kartun. Nantinya film ini akan lebih fokus menonjolkan karakter perempuan tangguh dan aksi menegangkan peperangan pada zaman kolosal. Seru banget kan?

Itulah 7 film yang bakalan booming di tahun 2020. Kalau disuruh memilih mana yang paling bagus, kayaknya bagus-bagus semua deh. Udah nggak sabar? 


~MissANT~

Popular Posts