Pages

Thursday, 10 December 2020

Cowok Model Begini Nih….Yang Tak Pantas Diperjuangkan

 

Sumber Gambar : Google


 

Emangnya cewek nggak boleh memperjuangkan cowoknya ya? Boleh kok. Asal perjuangannya wajar sih. Dan ingat ya, cewek yang memperjuangkan  cowoknya itu bukan cewek murahan. Memperjuangkan cinta beda sama mengemis cinta lho ya. Kalau ngemis cinta kan namanya NGGATELI. Begitu kira-kira.

4 Tanda Kalau Laki-laki Belum Siap Komitmen

Kalau pas baca-baca di thread sosial media gitu, pastinya nemu pro kontra antara NGAPAIN MEMPERJUANGKAN COWOK KAYAK GITU sama YANG NAMANYA CINTA HARUS DIPERJUANGKAN.

6 Pertimbangan Sebelum Memutuskan Untuk Menikah

Entah yang mana yang benar, akupun tidak tahu. Tapi yang namanya perasaan katanya harus diperjuangkan. Tapi ya tidak semua perasaan harus kamu ungkapkan. Semua tergantung sinyal dia ke kamu aja kayak gimana. Kalau udah menunjukkan KODE ETIK, maka kamu nggak pantes memperjuangkannya.

Jadiiiii…..KODE ETIK kayak gimana yang bikin kamu harus ninggalin si dia?

1.Sikapnya yang dingin

It’s okaylah…..cowok dingin memang bikin jatuh hati dan punya pesona tersendiri. Tapi kalau udah deket dan sikapnya masih dingin ke kamu. Itu tandanya dia udah ngasih KODE ETIK dan tak pantas  buat kamu perjuangkan, Girls.

2.Lama balas chat

Yang namanya komunikasi dalam hubungan itu emang penting banget. Iya, kalau aku pribadi, komunikasi adalah kunci dari segalanya. Kalau dia balas chat kamu aja lama banget. Tandanya udah jelas. Ada dua kemungkinan, dia lagi nanggepin yang lain atau kamu nggak penting baginya. Wes mundur wae, Nak.

3.Obrolan yang nggak asik

Bener nggak sih kalau pada dasarnya, obrolan yang enak bisa bikin orang jatuh hati. Iya nggak sih? Kalau seumpama kamu deket sama cowo dan semakin lama obrolannya semakin nggak asik, apakah kamu masih mau mempertahankannya? Coba jawab jujur deh……

4.Tidak ada tujuan menuju ke sana

Adalah hal yang wajar jika dalam hubungan akan selalu ada titik di mana hubungan ini mau dibawa ke mana. Apalagi kalau jalinan hubungannya udah nggak pantas pacaran lagi. Sudah saatnya menuju ke pelaminan.

Hmm…apalagi yak. Kira-kira KODE ETIK itulah yang bisa jadi acuan kalau si dia memang tak pantas diperjuangkan. Jangan buang-buang waktu buat mikirin orang yang sama sekali tidak menghargai perhatianmu.

Hatimu terlalu berharga buat dia yang sama sekali menghargai perhatianmu. Ceilee……

 

~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts