Friday, 15 November 2019

Review Film Charlie's Angel 2019





Siapa di sini yang suka film action yang jagoannya adalah cewek-cewek cakep dan pinter gelut? Akuuuuu.......Akuuuuu......Akuuuuuu......

Kalau nonton Charlie's Angel yang dulu sama yang sekarang tentu pemainnya udah beda. Apalagi yang sekarang ini dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scoot dan Ella Balinska. Wajah ketiga wanita cantik ini tentu sudah nggak asing lagi donk? Apalagi di sini ada Putri Jasmine alias ceweknya Alladin, pasti kamu yang udah nonton Alladin tahu banget gimana aktingnya di doi kan?
Sejak awal kemunculan thrillernya, aku emang udah penasaran banget gimana aksi ketika cewek cakep yang mandiri banget ini. Aku pribadi memang penggemar film superhero, apalagi kalau superheronya wanita, jadi kepingin jadi tim Charlie's Angel nih.

Pendalaman Karakter Yang Oke Banget

Sabina (Kristen Stewart) aktingnya juga luar biasa banget. Pas nonton ini aku benar-benar lupa kalau sebenarnya dia adalah Bella Swan kekasihnya Edward Cullen. Yang paling melekat di hati kalau denger nama Kristen Stewart adalah sosok Bella yang kemudian diperebutkan oleh vampir dan serigala. Tapi di film Charlie's Angel ini, dia benar-benar keluar dari sosok bela. Bahkan sesekali memang melakukan dialog yang fun.

Tak hanya itu saja, peran Sabina di sini diimbangi dengan Jane (Ella Balinska) sosok cewek manis ini memang tampil maksimal. Aktingnya juga bagus. Kalau menurutku, di antara ketiga Angel tersebut, yang paling jago berantem cuma si Jane. Ia terlihat natural. Dengan sosoknya yang jutek dan tegas mempu menebarkan pesonanya tersendiri. Meski jutek, namun dia merupakan sosok yang sangat peduli. Hal ini terlihat banget waktu dia merasa sedih saat Sabina terluka akibat ledakan bom di rumah yang mereka tempati.

Akting Elena (Naomi scott) di sini memang masih terbawa dengan saat dia memerankan karakter Jasmine di filmAlladin. Entah kenapa di awal hingga pertengahan film, aku masih mikir kalau Elena adalah Jasmine. Ya mungkin karna masih terlihat lugu. Tapi yang bikin gemes di film ini sebenarnya adalah akting si Naomi Scott ini. Gimana ya? Dia cenderung jadi ilmuwan yang pandai namun tak sadar kalau sedang dimanfaatkan, hingga akhirnya dia bergabung dengan Sabina dan Jane di Charlie's Angel.

Awalnya aku mikir kalau semua Angel di sini sudah pandai berkelahi. Sayangnya Naomi tergolong baru mau masuk tim Angels. Meski tak pandai berkelahi, namun dia sangat cerdas. Cerdas kadang juga konyol dan apa adanya bahkan tak sedikit penonton yang dibikin ngakak sama tingkah konyolnya.

Penuh Pengkhianatan

Pada saat  John Bosley (Patrick Stewart) pensiun. Ternyata ia tidak benar-benar pensiun karena harus bergabung dengan Hodak (Jonathan Tucker) yang justru musuh bagi Bosley (Elizabeth Banks). Awalnya sih, aku kira yang berkhianat justru Bosley, ternyata salah. Justru John Bosley lah yang merupakan penghkhiat.

Charlie merupakan sebuah legenda di mana Bosley adalah pemiliknya. Di sini terdapat sekumpulan wanita-wanita yang dilatih sebagai mata-mata. Yang menatik di film ini adalah sang sutradara juga ikut terjun langsung sebagai Bosley, bos wanita pertama dalam sejarah agen charlie.

Dari penokohan, , tempat dan gaya pakaiannya sudah dibuat sangat moderen. Sehingga penonton bisa berulang kali melontarkan ...wah.....wow....wah....Ya emang dibuat masa kini banget sehingga wajib buat ditonton. Khususnya buat kamu yang suka nonton film Action-Comedy.

Di sini akhirnya ada salah satu yang berkhianat lantaran haus kekuasan dan gila uang. Yang namanya sebuah tim selalu ada saja yang sifatnya melencong hanya karna nafsu ingin memiliki berlebihan. Salah satunya ya John Bosley ini. Awalnya memang susah ditebak. AKhirnya emang kejutan. Keren banget pokoknya.

Alur Yang Sangat Rapi dan Tidak Bertele-Tele

Paling suka nonton film action kalau alurnya sangat rapi. Tempo pada film ini sangat berjalan rapi dan tidak bertele-tele sehingga sepanjang film berlangsung seakan penonton dibuat penasaran. Jika dari thrillernya aku hanya penasaran sama gimana akting Kristen Stewart, tapi setelah nonton aku terpesona sama semuanya, dari penokohan, alur dan efek visual yang menakjubkan.

Kamu nggak bakalan  bosan dengan film yang berdurasi hampir 2 jam ini. Setiap dialognya emang diselipin something fun meski sedang serius dalam pertempuran. Penasaran kan? Tonton donk? Mumpung masih tanyang tuh. Film ini sengaja dibuat beda dengan Charlie's Angel yang dulu. Bukn bermaksud membanding-bandingkan lho yaaa.....

Kristen Stewart Yang So Badass Banget

Oke, dari awal liat thrillernya aku emang penasaran banget sama akting mbak Bella. Dari stylenya, tata rambutnya...pokoknya semua yang dilakukan Sabina is Cute....Nice....and Badass. Aku harus bilang apa untuk akting Sabina di film ini. Keren banget pokoknya. Aku suka banget sama style perempuan yang mandiri, cuek, apa adanya. Setiap dialognya juga enak banget dan bikin film ini semakin hidup. Aku rasa peran dia Sebagai Sabina emang cocok banget. Tipe cewek santai dan cerdas sebagai mata-mata.

Kesan Yang Nggak Terlalu HOT Untuk Karakter Wanita Mata-Mata

Di sini memang Angel bisa menjelma jadi siapa saja. Meski begitu tapi tidak membuat pakaian yang dipakainya juga terlalu HOT. Pemilihan pakaiannya memang sangat modis tanpa memberikan kesan seksi. Pokoknya keren banget ini. Gaya pakaiannya bisa dibilang casual seperti apa yang dipakai orang-orang masa kini. Bahkan juga tak banyak yang menyadari kalau mereka adalah mata-mata. Di sini aku apresiasi banget sama sutradara dan penulis naskahnya. Dua jempol deh.

Audio Visual Yang Keren Banget

Oke, jadiiii sudah berapa kali aku bilang keren buat mengulas film ini. Ya memang keren sih. Khususnya dari segi visual yang sangat maksimal. Adegan berkelahi juga dibuat slow motion tanpa mengumbar kesan seksi. Ini keren banget.  Apalagi kemampuan editing visualnya juga masa kini banget. Selain itu Audio dari suara ledakan, backsound juga sangat tertata. Bagus banget. Aku kasih bintang 9,5 dan 10 bintang deh. Kenapa nggak kasih 10? Karena di dunia ini tidak ada yang sempurna, tapi yang mendekati sempurna memang banyak.

Buat kamu yang penasaran apa bedanya sama film Charlie's Angel tahun 2000-an, tentu harus nonton film yang satu ini. Cocok ditonton buat kamu pecinta film action yang pemeran utamanya adalah cewek badass. KEREN !!!

Itulah sekilas review seputar film Chalie's Angel 2019. Kalau kamu gimana? Apa kesanmu setelah nonton film ini? 

~MissAnt~


Popular Posts