Thursday, 28 September 2017

Kopi, Hujan dan Berbicara Masa Depan

Rasanya baru kemarin musim kemarau, eh...udah hujan deres aja nih. Berarti bisa disimpulkan berapa lama kamu sendiri. #Eh. Tenang....tenang....nggak akan dibully kok. Jangan khawatir. Kenapa ya, beberapa kaum jomblo sangat sensitif. Apalagi kalau jalan ditengah orang-orang lagi gandengan, bawaannya emosi muluk. *Lah....
Ngomongin soal hujan, apalagi kalau lagi duduk sendiri dan menikmati secangkir kopi, pastinya banyak hal yang mendadak muncul. Salah satunya tentang masa depan. Membicarakan masa depan emang asyik banget. Apalagi sama calon teman hidup. How.....interesting.
Kira-kira? Siapa yang bakal kamu ajak ngobrol soal ini? Adakah seseorang yang telintas? Siapa hayo? *kepo. Nggak papa sih, Wajar kok. Nantinya kita akan dipertemukan dengan  teman hidup yang bakal kita ajak ngobrol buat ngomongin masa depan. Bagi kaum jomblo, jangan manyun gitu ah. Sekarang mungkin belum ketemu sama orang yang akan kamu ajak ngobrol. Jadi sabar aja ya. *PukPukDiriSendiri #Loh
Kopi memang menjadi teman paling pas saat hujan turun dengan lebatnya. Aromanya mampu membuat kita membayangkan hal-hal yang membahagiakan. Coba bayangkan, kamu sedang duduk manis sambil menyeruput kopi, dan diluar hujan. Dan yang kamu rasakan saat itu adalah perpaduan aroma kopi dan hujan, tak ada yang lain.
Sambil menatap keluar jendela dan memandangi rintikan hujan, ia muncul sambil melambaikan tanganya. Aku yang duduk tak sadar hanya diam. Seolah terhipnotis dengan aroma kopi yang merasuki jiwa. Hingga akhirnya kamu duduk disampingku. Sambil membawa secangkir kopi dengan aroma yang sama. How...perfect moment.
Kita mungkin tak sadar duduk di meja yang sama dan menikmati secangkir kopi dengan aroma yang seakan mendekatkan kita untuk membicarakan masa depan. How come? Dari secangkir kopi, kita bisa lebih dekat sambil membicarakan apa yang akan kita jalani di masa depan. Dan, rintikan hujan seolah mengiringi pembicaraan kita yang semakin asyik.
Bagaimana secangkir kopi bisa membuat kita lebih mudah untuk membicarakan masa depan. Semudah itulah? Yap. Bagi yang sudah mantap menjalin hubungan yang lebih serius, ini sangatlah mungkin. Berbicara tentang masa depan dengan orang terkasih sangatlah asyik. Nggak percaya? Coba aja mblo. *KemudianDitimpukParaJomblo


#CurColAlaMissAnt #TentangTemanHidup

0 komentar:

Post a Comment