Tuesday, 25 July 2017

Ada yang ngebet resign, ada juga yang bosan jadi pengangguran

*Jadinya lo mau resign kapan?
*Yuk kita resign barenagn yuk...
*Gue bosen kerja disini, pingin nyaru yang lain
*Udah Apply tapi tak kunjung ada panggilan
*Eh bro, Lo ada info loker buat Gue nggak?

Begitulah percakapan orang-orang yang seringkali bikin gatal telinga. Kadang memang lucu. Yang udah kerja pingin resign karena udah nggak cocok atau bosan dengan pekerjaannya. Sementara yang kontraknya habis dibikin kelabakan nyari gantinya yang tak kunjung dapet. Yah...mungkin ini yang disebut dengan sawang sinawang.
Kalau dipikir-pikir, kadang dunia ini  kebolak-balik. Yang nggak terlalu butuh duit, jadi males-malesan kerja, padahal kerjaan udah enak. Giliran yang butuh duit, susah dapet kerja, padahal udah giat banget nyari berbagai info. Yah...begitulah hidup. Emang kadang lucu banget. Kamu hanya perlu ketawa-ketiwi buat menjalaninya, ya...saking lucunya.
Ada kalanya kamu berhenti sejenak, tapi jangan terlalu lama. Karna waktu tak bisa menemanimu saat kamu memutuskan untuk berhenti. Ia akan tetap berjalan, bahkan lebih cepat bagi orang-orang yang sedang gundah. Lebih baik baik berhenti sejenak untuk “istirahat” daripada “jalan terus” dan mendadak menyerah.
Kita emang nggak pernah tau, bulan depan mau jadi seperti apa. Jangankan bulan depan, sedetik berikutnya saja kita nggak tau. That’s life. Jalani saja, karna selalu ada pelajaran setiap harinya.


~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts