Monday, 28 March 2016

Alasan alasan kenapa orang mendadak bete !!!







  1. Mungkin lagi PMS. Kalau  lagi PMS mah suka nyebelin banget, sebentar seneng, sebentar bete. Duh…salah siapa cobak!!
  2. Inget sama temen yang nyebelin banget. Adakalanya kita juga menilai teman kita seperti apa. Kadang kita harus sadar kalau sahabat sejati itu ngga ada. #NggaNyambung. Hahaha….It’ just my opinion.
  3. Inget sama hal hal yang bikin kita memdadak “ngajak mikir”. Nah loh apaan nih. Misalnya aja nih ya, “Eh lo kok jomblonya lama banget sih”. Pertanyaan sepele gini kadang membuat yang ditanya jadi medadak bĂȘte lho. #Noted
  4. Temen yang selalu  ingkar janji. Maksudnya gini nih, Dia mau ngabarin secepatnya, eee ngga taunya ngilang gitu aja. Tipe temen kayak gini nih yang bikin seseorang jadi jauh tanpa sebab. #eh
  5. Dibanding bandingan dengan orang lain. Siapa sih yang ngga bete kalau dibandingkan sama si anu si itu bla bla bla bla. Kadang orang memang seenaknya kalaui membanding bandingkan, giliran dibandingkan???? Duh….kaga mau dong pastinya.

0 komentar:

Post a Comment