Senin, 25 Maret 2024

5 Alasan Mengapa Jilbab Segiempat Masih Jadi Favorit Para Hijabers

 

Hijab Segiempat by Nada Puspita


Meskipun saat ini jenis kerudung sudah semakin bervariasi seiring dengan perkembangan mode fashion, namun jilbab segi empat masih menjadi favorit di kalangan hijabers.


Hijab Segiempat koleksi Nada Puspita

Dari dulu sampai sekarang, hijab square dinilai nggak pernah ketinggalan zaman.

Apalagi kerudung segi empat saat ini hadir dengan berbagai macam desain, serta dapat dibentuk menjadi berbagai model supaya penampilan nggak membosankan.

Di balik trend hijab segi empat tersebut, berikut beberapa alasan kenapa kerudung ini menjadi sangat populer.

Alasan Hijab Segi Empat Populer

1. Praktis dan Mudah Dibentuk


Jilbab Segiempat Praktis dan Mudah dibentuk

Sudah bukan rahasia lagi jika masyarakat suka dengan hal-hal yang berbau praktis. Itulah sebabnya hijab segi empat pun menjadi populer dan banyak digunakan.

Sebab hijab square ini memang terbilang sangat praktis, mudah dibentuk menjadi berbagai macam model sesuai keinginan.

Jika ingin tampilan yang simpel, hijab segi empat adalah jawabannya. Cukup dengan satu jarum saja kamu bisa menggunakan kerudung tersebut untuk beraktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Jika sudah terbiasa menggunakannya, kamu bahkan bisa menciptakan gaya hijab segi empat yang lebih stylish.

2. Cocok Dipakai Semua Orang


Jilbab Segiempat Cocok dipakai Semua Orang


Memilih hijab sesuai dengan bentuk wajah sangat penting untuk mengoptimalkan penampilan.

Namun kamu nggak perlu repot saat memilih jilbab segi empat. Pasalnya jenis kerudung ini cenderung cocok dipakai oleh semua orang.

Jilbab segiempat nggak seperti pashmina yang mungkin sedikit tricky bagi para pemilik wajah bulat, justru segi empat lebih fleksibel.

Jika kamu ingin menyamarkan pipi chubby dan memberikan efek lebih tirus pada wajah, kamu hanya perlu mengatur lipatan sisinya sesuai keinginan.

Jadi, para hijabers dianjurkan memiliki setidaknya satu hijab segi empat basic. Ini akan membantu kalau kamu memiliki masalah dalam mencari model hijab yang pas digunakan sesuai dengan bentuk wajah.

3. Tersedia Berbagai Macam Motif dan Bahan yang Nyaman


Jilbab Segiempat Punya Banyak Motif dan Bahan Nyaman

Siapa bilang kerudung segi empat monoton? Sekarang, hijab square hadir dalam berbagai macam motif dan bahan yang sangat nyaman.

Kerudung ini bahkan telah mengalami banyak perubahan dan tren dari segi bahan yang dipilih, sehingga kamu bisa menemukan berbagai jenis hijab segi empat di pasaran untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

Jika ingin tampilan yang simpel dan sederhana, cari hijab segi empat polos dengan warna netral seperti hitam, cokelat, atau abu-abu.

Nah..kalau kamu ingin tampil lebih enerjik, kamu bisa mencari hijab segi empat dengan motif cantik, seperti motif floral, monogram, garis-garis, etnik, dan masih banyak lagi.

4. Bisa Digunakan ke Berbagai Acara


Jilbab Segiempat Bisa digunakan ke Berbagai Acara

Karena hadir dalam berbagai macam motif dan tekstur, jilbab segi empat menjadi lebih fleksibel digunakan ke berbagai acara.

Entah itu acara non-formal, semi-formal, maupun formal, semua bisa. Kamu hanya perlu menyesuaikan bahan dan motifnya saja.

Misal, hijab square berbahan satin atau silk yang mengkilap cocok dipakai ke acara resepsi pernikahan.

Begitu pula dengan hijab yang memiliki motif etnik, ini juga bagus digunakan menghadiri pesta yang temanya lebih tradisional. Sementara hijab paris atau voal cocok dipakai sehari-hari.

5. Melindungi Kesehatan Rambut


Jilbab Segiempat Melindungi Kesehatan Rambut

Manfaat satu ini sebenarnya tidak hanya ditawarkan oleh hijab segi empat saja, tapi semua kerudung.

Meski ada anggapan bahwa hijab membuat rambut menjadi lepek, nyatanya pemakaian kerudung punya dampak yang positif bagi kesehatan rambut.

Hal ini karena kerudung dapat melindungi rambut dari polusi udara dan sinar UV yang mengancam kesehatannya, sehingga kamu dapat menjaga kilau rambut selama menggunakan hijab.

Selain itu juga tetap diperlukan perawatan lain seperti rajin keramas, pemakaian vitamin rambut, dan lain-lain untuk mendukung hal tersebut.

Itulah alasan mengapa jilbab segiempat selalu menjadi favorit para hijabers.

Yuk..tambah koleksi hijab square mu dengan jilbab Nada Puspita yang merupakan salah satu brand fashion muslimah yang berkualitas dan juga memiliki banyak koleksi terbaik dengan bahan berkualitas.

Kamu juga bisa menemukan hijab segi empat dengan berbagai macam bahan dan motif di sini yaa..

Selengkapnya bisa kamu cek langsung di website Nada Puspita, ya!










~MissAnt~

0 komentar:

Popular Posts