Selasa, 12 September 2023

Nyobain Masakan Jepang di Takashi Waroeng Jepang Klaten

 


 


Buat kamu warga Klaten yang suka dengan masakan Jepang, kamu bisa mencicipi kelezatan cita rasanya hanya di Takashi Waroeng Jepang. Kebetulan aku pernah nyobain nih..jadi sekalian aku ulas ya..agar kamu nggak penasaran lagi.

Di Klaten sekarang ini banyak kuliner yang membuatmu ingin mencoba semuanya, mulai dari kuliner lokal hingga masakan luar seperti hidangan Jepang.

Baca Juga: Bento Kopi Klaten (Review)

Untuk mencoba masakan Jepang, kamu bisa langsung aja ke Takashi Waroeng Jepang. Selain menyajikan rasa yang lezat, harga menunya juga sangat terjangkau. Cocok buat anak sekolahan hingga umum.

Di mana Lokasi Takashi Waroeng Jepang?

Takashi Waroeng Jepang berlokasi di Jl. Bayangkara No.30, Pondok, Klaten, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Pokoknya letaknya strategis banget di pinggi jalan raya.

Buat kamu yang tinggal di luar Klaten dan bingung tempatnya di mana, kamu bisa pakai Google Maps nih..udah aku kasih linknya sekalian ya..

Jam Buka Takashi Waroeng Jepang

Untuk jam bukanya mulai jam 10.00 sampai habis. Makanya kalau nggak mau kehabisan, kamu bisa datang mulai jam 10 an ya..

Kamu tenang aja, kalau kehabisan, kamu bisa datang lagi besok karena Takashi Waroeng Jepang buka setiap hari kok.

Apa saja Menunya?

Menu masakan Jepang di Takashi sangat beragam, mulai dari Bento Chicken Teriyaki, Chicken Katsu, Ramen, Beef Bento, dan masih banyak lagi. Berikut menu-menunya ya..

 


Aneka minumannya juga banyak lho..kamu bisa pesan minuman panas maupun dingin. Untuk minumanya aku lupa memotret, hehe..

Tapi kalau kamu penasaran dengan menu lengkapnya bisa menonton videonya  yang ada di Channel Youtube aku di sini yaa..

Oiya, berikut menu-menu yang pernah aku coba..



Suasana di Takashi Waroeng Jepang Klaten

Di sini kamu bakal merasa nyaman banget sama tempatnya. Interior desainnya juga Jepang banget dan lagu-lagu yang diputar buat nemenin kamu makan adalah lagu-lagu Jepang, biar berasa di Jepang beneran gitu loh..




Oiya di sini nggak ada tukang parkirnya ya, jadi kamu cukup bayar makanan yang kamu pesan saja.

Oke..sekian review singkat seputar Takashi Waroeng Jepang yang ada di Klaten. Nah..buat kamu yang penasaran lebih lengkapnya bisa datang langsung ke Takashi Waroeng Jepang atau menonton videoku ini ya..

 




~MissAnt~

0 komentar:

Popular Posts