Kamis, 04 Mei 2023

Review Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser

 


Sumber Gambar: Tokopedia

 

Azarine merupakan salah satu brand skincare yang udah nggak asing lagi. Beberapa produk Azarine adalah Toner, Serum, Lip Care, Moisturiser, hingga Sunscreen.

Nah..kali ini aku mau review tentang salah satu Suncreennya yaitu Azarine CicamideBarrier Sunscreen Mousturiser. Aku udah 2 mingguan pakai Suncreen ini dan alhamdulillah cocok banget.

Jenis kulitku emang cukup sensitif sehinga kalau mau pilih Suncreen gitu harus pilih-pilih banget. Hingga akhirnya aku merasa cocok dengan Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser.

Alasan Mengapa Aku Memilih Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser

Aku terakhir pakai Tabir Surya tuh pas masih pakai rangkaian Skincare dari Be Hati. Setelah aku berhenti pakai Be Hati, aku malah nggak pakai Sunscreen karena Skincare yang aku pakai udah memiliki kandungan SPF yang aku rasa sih udah cukup.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

Akan tetapi, semakin ke sini aku ngerasa butuh banget pakai Sunscreen. Akhirnya aku cari tahu Suncreen yang aman untuk kulit Sensitif. Waktu itu sih pernah nyoba pakai Azarine Sunscreen yang warna ijo SPF 45 itu loh, dan ternyata enak banget dipakai, tapi cuma pakai sehari doang soalnya minta ke temen. Hehe..

Baca Juga: 9 Produk Eksfoliasi Terbaik dengan Harga Terjangkau

Nah..dari situlah aku kepikiran beli Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser yang berawal dari salah beli. Awalnya aku kira dulu pas minta temen tuh pakai yang Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser, ternyata waktu itu yang warna hijau dan ber-SPF 45.

Baca Juga: Pengalaman Facial di Be Hati Skin Clinic Solo

Eh..tapi kok aku juga cocok pakai yang Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser. Ya alhamdulillah dari salah beli malah cocok. Yaudah deh..sekalian di-review.



Nah..berikut alasan mengapa aku memilih Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser;

  • Aman untuk kulit sensitif

Setelah aku baca-baca, Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser ini non alkohol dan parfume sehingga aman untuk jenis kulit yang sensitif.

Aku pribadi juga agak sensitif dengan bau skincare yang menyengat. Nah..kalau Sunscreen dari Azarine ini nggak ada baunya dan aku cocok banget dengan hasilnya.

  • Kandungan SPF 35 PA+++

Aku udah memakai moisturizer dengan kandungan SPF 25 jadi aku pikir Sunscreen yang ini udah cukup buat aku. Di kulit wajah juga aman sehingga yaa mungkin saja ini jodohku, eh jodoh untuk kulitku maksudnya.



  • Mampu memperkuat skin barrier kamu

Sunscreen populer dari Azarine ini juga mengandung Cantella Asiatica 5x Ceramide yang penting banget buat skincara barrier kamu. Aku juga tertarik langsung ambil gitu setelah ada kandungan ini.

  • Teksturnya yang langsung meresap di kuit

Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser ini juga langsung meresap sehingga nggak perlu kipas-kipas wajah dulu setelah memakainya. Selain itu juga nggak bikin wajah berminyak.

  • Membuat wajah menjadi lembut dan cerah

Aku jarang-jarang ya pakai Sunscreen, terakhir emang cuma pakai Suncreen dari rangkaian skincare Be Hati.

Namun semenjak pakai Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser ini kulit wajahku agak cerah dan lembut banget. Suka banget sama produk yang satu ini pokoknya.

Cara Memakai Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser

Kalau aku pakainya hanya kira-kira sebutir biji jagung aja udah cukup. Kemudian oleskan ke seluruh wajah. Abis itu langsung menyerap sih..jadi kalau terburu-buru bisa langsung cuss…





Selain itu kamu juga bisa memakai ulang di siang hari, misalnya abis wudhu gitu trus mau keluar rumah, nah..kamu bisa langsung pakai lagi.

Baca Juga: Review Safi Age Defy Gold Water Essence 

Itulah sekilas review seputar Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Mousturiser. Menurutku ini sangat worth it banget untuk kulit sensitif, selain itu juga harganya ramah di kantong.

Nah..buat kamu yang pengin nyoba rangkaian skincare lain dari produk Azarine, kamu bisa langsung kepoin aja produknya di https://azarinecosmetic.com/ atau Intagramnya di https://www.instagram.com/azarinecosmeticofficial/

Semoga bermanfaat ya..

 



~MissAnt~

 

0 komentar:

Popular Posts