Selasa, 07 Maret 2023

10 Rekomendasi Alas Foto Produk Terbaik dengan Harga Murah

Sumber Gambar: Pexel


Alas foto produk merupakan salah satu elemen penting dalam memotret produk yang akan dijual, baik itu untuk keperluan e-commerce maupun untuk promosi bisnis. 

Bahkan, alas foto produk yang tepat dapat membuat produk terlihat lebih menarik dan profesional, sehingga dapat meningkatkan minat dan kepercayaan konsumen terhadap produk yang ditawarkan. 

Memakai alas foto juga sangat dibutuhkan oleh Content Creator. Kamu tak perlu bingung lagi kalau mau melakukan foto produk, berikut ada beberapa rekomendasi alas foto produk yang bisa kamu beli di Shopee. 

Berikut rekomendasinya;

1. Pixmix Background Foto Produk Bahan Kulit Sintetis



Background foto berbahan kulit sintetis tentu sangat menarik untuk dipilih. Kamu bisa mempertimbangkan background foto kulit sintetis dari Pixmix. Alas foto produk ini menawarkan beragam pilihan warna dan ukuran sesuai keinginanmu. 

Kamu juga bisa memilih ukuran yang kecil sampai besar sesuai objek foto. Harganya juga sangat terjangkau. 

Kamu bisa beli di link berikut ya>> https://shope.ee/5fHcvgkf1H


2. Photoready Concrete Collection




Alas foto papan dari Photoready ini menggunakan bahan papan MDF dengan laminasi doff. Motifnya juga merupakan pilihan motif concrete yang simpel dan sangat kekinian. 

Hasil motif concrete-nya dibuat dengan resolusi yang tinggi sehingga terlihat seperti asli. Yang paling menarik adalah, alas foto produk yang stau ini tahan air dan minyak sekaligus mudah dibersihkan.

Kamu bisa membelinya di link berikut>> https://shope.ee/1ApDZeHirZ

3.  IMPODIO Background foto warna polos terbaik Ukuran 30cm x 65cm



Apakah kamu sedang merintis usaha studio foto? Kalau iya, maka harus mempertimbangkan untuk memilih backdrop warna polos yang satu ini. Misalnya saja backdrop warna polos seperti biru dan merah. 

Alas foto produk yang satu ini juga merupakan perlengkapan studio foto penting yang harus kamu punyai. Dengan backdrop polos, kamu bisa melayani berbagai keperluan foto. 

Untuk membelinya bisa langsung ke link berikut ya>> https://shope.ee/20OKZyucz2

4. Alas Foto Lipat




Kamu pasti pengin banget punya alat foto lipat yang praktis? Kamu bisa memilih  produk dari Supplier Alas Foto. Alas foto lipat yang satu ini memiliki desain yang berbeda di tiap bagiannya. 

Kamu juga bisa menjadikannya untuk alas foto ataupun background sehingga nggak perlu repot mencari dinding atau membeli dua buah alas foto. Praktis kan?

Kamu bisa beli di link ini lo..>> https://shope.ee/VZWnS7bhQ


5. Behind the Lens Circlo Series



Produk ini menawarkan alas foto yang unik dengan hasil yang menarik. Circlo Series dari Behind the Lens merupakan alas foto yang bertekstur, dan tekstur dari Circlo Series ini merupakan motif berpasir setengah lingkaran dan abstrak. Pokoknya hasilnya pasti maksimal deh..

Kamu bisa membelinya di link berikut>> https://shope.ee/2AhkmiN1GL

6. Tatakan Rollable Canvas




Alas foto produk berbentuk gulung yang satu ini terbuat dari bahan kanvas. Bahannya tentu sangat ringan dan mudah untuk dibawa ke mana-mana. Produk ini juga cocok sekali untuk kamu yang sering mengambil foto di tempat lain yang berbeda-beda. 

Untuk membelinya bisa langsung di link berikut ya>>> https://shope.ee/7pM7XTJZJ3

7. MOTODW Mirror Roll Series




Mirror Series merupakan koleksi terbaru dari MOTODW. Alas foto gulung ini juga memiliki permukaan yang glossy yang nantinya mampu menghasilkan foto reflektif secara effortless. Hasil fotonya juga terlihat lebih dramatis. 

Kamu yang penasaran bisa langsung membelinya di link berikut>> https://shope.ee/2fe1OCgFCj

8. Tatakan Tiles Series Two Color



Tiles selalu sukses memberikan tampilan yang unik untuk hasil foto. Dengan alas foto yang satu ini, kamu bisa menghasilkan foto yang lebih keren. 

Untuk tema yang fresh, kamu bisa memilih warna kuning dan pastel. Warna tersebut cocok untuk foto makanan, perhiasan dari beads, skincare, bahkan untuk memotret parfum. 

Untuk memberlinya, kamu bisa langsung klik link berikut>> https://shope.ee/1ApDbcqaMy

9. Alas fotoprops Styling Board Marmer




Alas foto papan dari Alasfotoprops ini  bisa dibilang merupakan alas foto produk  dengan harga yang  murah. Kamu juga bisa memesan alas foto papan dengan cetakan bolak-balik sehingga bisa mendapatkan dua alas foto sekaligus dalam satu papan. Tentu lebih praktis, kan?

Untuk link belinya bisa langsung melalui link berikut ya..>> https://shope.ee/VZWoa1bWr

10.  Midio Alas Foto 3D Motif Kayu



Midio menawarkan berbagai pilihan alas foto dengan motif kayu. Alas foto produk yang satu ini cocok digunakan untuk tema foto tradisional atau warm. 

Hasil cetakan motif kayunya juga sangat nyata dan tidak blur. Kamu bisa menggunakannya untuk memotret makanan, parfum, hingga skincare dengan tema natural.

Kamu bisa membelinya melalui link berikut>> https://shope.ee/2AhknsBwkC


Dalam memilih alas foto produk, pastikan kamu juga mempertimbangkan tema, karakteristik, hingga tujuan fotografi produk yang akan kamu foto. Hal ini agar nanti hasilnya lebih maksimal karena alas foto yang tepat tentu membuat produk terlihat lebih menarik dan profesional. 

Baca juga: 



Itulah beberapa pilihan alas foto produk dengan harga yang lebih terjangkau. Kamu pilih yang mana nih? atau mau coba satu-satu? Boleh-boleh aja kok..

Semoga bermanfaat!


~MissAnt~


0 komentar:

Popular Posts