Rabu, 04 April 2018

6 Jenis Konten Yang Disukai Pembaca




Suka bingung mau nulis apa gitu nggak? Khususnya buat kamu yang suka nulis di blog. 

Trus suka nebak-nebak nggak? Konten apa yang bakal disukai? Apakah pembaca suka sama tulisan kita apa enggak? Klo iya berarti sama.

Nah, berhubung selera orang beda- beda. Jadi aku coba cari- cari info gitu. Kira- kira tulisan tulisan kayak gimana yang disuka para pembaca. Hingga akhirnya aku nemu di pinterest. *CiyeeeAnakPinterest

Dan menurut sumber yang aku baca  dari pinterest, beberapa konten menarik yang orang sukai dan menarik buat dibaca adalah,

1.Konten hiburan.

Siapa sih yang nggak suka baca sambil cekikikan? Beberapa orang justru lebih suka membaca artikel yang menghibur untuk menghilangkan penat.

Konten hiburan bisa berupa, meme, jokes, liburan yang menyenangkan, viral video dan masih banyak lagi. Karna sekarang yang orang cari adalah konten yang menghibur.

2. Inspiratif.

Jangan melulu bikin konten yang menghibur meski banyak orang yang suka. Konten inspiratif juga oke banget buat bahan tulisan. Konten inspiratif bikin seseorang lebih semangat.

3. Edukasi.

Konten edukasi ini juga penting buat dibaca saat bete. Kenapa gitu? Karna konten edukasi tidak melulu berat kok. Bukan suru baca-baca rumus matematika atau fisika kok.

Jadi konten edukasi yang dimaksud adalah tentang tips, tutorial, pokoknya konten yg bermanfaat yang bikin pembaca belajar hal-hal yang baru.

4.Promosi.

Artikel yang membahas soal promosi juga nggak kalah menarik kok. Apalagi di jam-jam yang bete.Contoh  konten promosi yang dimaksud bisa berupa promo belanja, diskon, beli ini dapet itu dan masih banyak lagi.

5. Traveling.

Kalau bahas soal traveling, pasti banyak yang tertarik donk. Apalagi yang kurang piknik. #Uhuk.

6.Review product.

Biasanya, orang akan mencari review produk yang akan mereka beli. Dan ternyata ngga semua produk itu ada reviewnya. Soalnya aku pernah nyari dan beberapa nggak ada.

Oiya, untuk review sebenarnya nggak harus produk sih, bisa review tempat makan, make up, hotel, tempat wisata dan masih banyak lagi. Banyak kok, pinter-pinternya kita aja deh.

Itulah jenis konten yang bakal disukai oleh pembaca. Buat kamu yang kepingin blognya ramai,  nggak ada salahnya kalau milih salah satu dari konten diatas.


~MissAnt~

0 komentar:

Popular Posts