Pages

Wednesday, 22 December 2021

Review Scarlett Body Care Coffee Jolly. Perawatan Tubuh yang Mencerahkan Seketika dengan Aroma Kopi



Siapa di sini yang selalu ditemenin secangkir kopi kalau lagi kerja? Sini salaman sama aku. By the way tau nggak sih, ternyata ada varian baru dari Bodycare Scarlett yang wangi Coffee. Gila nggak tuh, langsung cuss beli dong aku. Daaaan ternyata di luar ekspektasi dong.

Sebagai orang yang suka banget sama aroma kopi, tentunya aku nggak mau ketinggalan buat nyobain Scarlett Body Wash dan Shower Scrub aroma Coffee. Daripada penasaran, aku langsung beli Scarlett Bodycare, untuk lotionnya aku pilih yang Jolly karena aromanya yang mirip parfum YSL black opium. Secara aku juga pakai parfumnya, jadi biar wanginya menyatu gitu.



Lotion sama parfum emang lebih baik sama deh. Untung nemu aroma black opium ini dari Scarlett Body Lotion Jolly. Aku emang suka bangetreview produk yang aku pakai. Nah..kebetulan udah lama pakai Scarlett dan udah gatel mau review nih, khususnya yang Bodycare aroma Coffee dan Jolly.

Yang aku rasakan setelah memakai Scarlett Body Scrub Coffee

Aku nyobain Bodyscrub yang Coffee bener-bener heran deh. Ternyata nggak cuma wangi kopi yang khas banget tetapi juga langsung bisa mengangkat sel kulit mati. Yang paling penting, butiran scrubnya juga halus jadi nggak terasa cekit-cekit pas dipakai.





Cara pakai Scarlett Body Scrub ala aku;

  • Basahi tubuh dengan air. Nggak perlu terlalu basah. Cukup usapkan air dengan telapak tangan
  • Kemudian ambil body scrub coffee secukupnya dan apply ke seluruh tubuh. Diamkan selama 3 menit agar meresap ke kulit
  • Lalu gosokkan agar semakin merata. Rasakan sensasi aroma kopi yang bikin pikiran jadi rileks. Setelah dibilas, kulit makin jadi cerah dan lembut banget

Sebenarnya cara pakainya bisa dalam keadaan kering atau basah gitu. Aku juga udah nyoba yang pas badan masih kering belum kena air, tapi menurutku enakan yang udah basah dikit sih. Tapi kedua caranya mampu mengangkat kulit mati secara maksimal. Jadi, kamu bisa pilih cara mana aja. Bebas kok. Oiya, kalau aku pakai Body Scrub ini 2 kali seminggu, itu udah cukup banget buat mencerahkan dan mengangkat kulit mati. Recommended banget buat dicoba pokoknya.

Mandi jadi makin terasa menenangkan dengan Scarlett Shower Scrub Coffee

Shower scrub coffee ini mampu membersihkan tubuh dengan maksimal karena ada butiran scrub yang mampu mencerahkan tubuh. Kulit juga jadi lembab dan halus setiap kali mandi. Yang aku suka dari shower scrub coffee ini nggak hanya mencerahkan tetapi juga melembabkan sehingga kulit makin lembut. kapan lagi pakai sabun yang punya berlipat manfaat. Beruntung banget aku menemukan shower scrub varian coffee dari Scarlett.



Cara pakai Scarlett Shower Scrub ala aku;

  •        Langsung tuangkan Scarlett Shower Scrub Coffee ke telapak tangan
  •       Gunakan shower puff biar busa makin banyak
  •       Usapkan ke seluruh tubuh dan rasakan wangi kopi yang menenangkan
  •       Bilas dengan air hingga bersih

 

Sumpah ya aku heran banget kenapa Shower Scrub Scarlett ini beda dan nggak bikin kulit sakit. Aku biasanya kalau pakai sabun scrub selalu iritasi kayak bruntusan dan akhirnya bikin kulit gatal-gatal. Nah gikiran pakai Scarlett Shower Scrub ini aman-aman aja. Udah gitu bikin kulit cerah juga. 

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly yang nggak hanya bikin kulit lembab dan cerah tapi juga punya aroma yang khas banget

Aku emang nggak salah waktu memutuskan beli Scarlett Body Scrub dan Shower Scrub Coffee. Kenapa? karena cocok banget sama lotion Jolly. Aromanya jadi wangi kopi campur vanila gitu. Perpaduan yang enak banget. Seperti yang aku bilang tadi, lotion Jolly ini emang terinspirasi dari wangi YSL Black Opium Eau De Parfume, jadi setelah pakai body scrub dan body shower, terus langsung pakai lotion yang Jolly jadi makin manis wanginya. Kamu harus coba deh, aromanya sweet banget dan tahan lama.



Cara pakai Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ala aku;

  •         Tuangkan body lotion Jolly secukupnya
  •         Usapkan ke tangan hingga lengan dan seluruh bagian kaki

Kalau aku sih, pakainya nggak cuma setelah mandi dan malam sebelum tidur tapi juga setiap saat. Aku kerja di depan laptop jadi tiap pakai lotion Scarlett yang Jolly di telapak tangan berasa rileks banget. Aromanya menenangkan banget.

Scarlett whitening body lotion ini juga mudah meresap dan mampu meratakan warna kulit yang nggak merata. By the way, aku bagian telapak tangan emang belang soalnya sering naik motor panas-panas, tapi setelah rutin pakai lotion Scarlett, kulitku jadi makin cerah dan merata. Ampuh banget pokoknya.

Sebelum dan Sesudah


Oiya, packaging lotion Scarlett ini juga travel friendly lo. Gampang banget dibawa kemana-mana karena ada  lock-unlock nya. Jadi nggak kebuka sendiri pas dimasukin ke tas. Aku kebetulan juga suka traveling, jadi butuh lotion yang mudah dibawa tanpa tumpah-tumpah.



Apakah aku bakal beli lagi kalau sudah habis?

Jelas iya dong. Scarlett body scrub, shower dan lotionnya ini itungannya juga irit sih. Dengan harga Rp75.000 bisa dipakai berbulan-bulan. Apalagi lotionnya, teksturnya kental, mudah meresap dan melembabkan. Jadi kalau pakai dikit aja udah terasa banget lembabnya. Kulit jadi lebih mulus. Kamu bisa langsung beli body care Scarlett melalui link berikut. Yang paling aku suka, produknya dibaluti dengan bubble wrap waktu pengiriman sehingga lebih aman.ketika barang sampai.

Nah..baik itu body srcub, shower scrub dan body lotion Scarlett ini mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Kamu nggak perlu khawatir karena Scarlett udah Registered by BPOM dan Not tested on animals. Jadi aman di kulit. 

Langsung beli melalui link berikut yuk. Untuk paket hemat, kamu bisa beli 5 item dengan harga Rp300.000 dan udah dapet box exclusive+free gift. Aku udah dapet lo. Sekarang giliran kamu. ^_^

 

~MissAnt~

 

 

 

 

2 komentar:

Lasma Manullang said...

Bikin kulit cerah seketika ya mba. Aroma kopinya juga enak. Malah pengen dicicip dikit 😂😂😂

Ananta FP said...

ah iya bener mbak. keknya enak sambil berendem dan nyuput kopi 😎

Post a Comment

Popular Posts