Thursday, 15 November 2018

8 Langkah Mudah Melipat Plastik Agar Lebih Rapi



Meski tergolong sepele, ternyata beberapa orang masih kesulitan (nggak sempet) dalam melipat plastik bekas. Kalau kamu belanja bulanan atau cuma beli permen di supermarket, pasti kamu bakalan dikasih plastik dan nggak tau mau diapain lagi pas udah numpuk banyak banget. 

Daripada kamu sumpek ngeliat plastik bekas jajanan yang semakin lama semakin numpuk, mending kamu lipet aja biar rapi. Sebenarnya  ngelipet plastik nggak susah kok. Awalnya juga aku males ngelipet karena ribet. Ee...ternyata enggak. Berikut cara mudah melipat plastik.

Cara mudah melipat plastik agar  rapi

1.Lebarkan plastik menjadi seperti gambar di bawah ini.


2.Kemudian lipat salah satu sisi ke bagian dalam seperti ini


3. Bagian yang satunya juga dilipat seperti sebelumnya ya.Nanti hasilnya akan jadi seperti ini.


4.Setelah itu, ambil sisi paling bawah kemudian lipat ke atas secara menyamping. Untuk lebih jelasnya, nanti bentuknya akan seperti ini.


5. Lakukan penggulungan sampai paling atas.


6. Usahakan agar bentuknya seperti ini.


7.Kemudian pada bagian atas dimasukkan ke bawah hingga seperti ini.




8. Voilaaaaa....!!!!! Jadi deh seperti ini. Lebih rapi kan? Dengan begitu, koleksi plastik sisa belanja yang lain juga bisa kamu lipat seperti ini. Gampang kan? Selamat mencoba yaaaaa.


~MissAnt~

0 komentar:

Post a Comment