Thursday, 23 August 2018

Yuk....Ngadem di Hutan Pinus Mangunan



Wisata hutan pinus mangunan memang menjadi tempat ngadem paling favorit. Kalian yang suka dengan pemadangan ala-ala twilight sebaiknya kudu piknik ke sini deh. Meski tempatnya jauh dan jalananya berkelok-kelok, tapi kalian nggak bakalan nyesel setelah sampai kesana.

Berkunjung ke Hutan Pinus Mangunan bukanlah kali pertama. Ini udah yang kedua bagiku (hahaa....baru yang kedua yak). Pas pertama kali ke sana kebetulan musim hujan, jadinya becek banget jalannya. Kedua kalinya kebetulan cuacanya cerah banget, jadi terasa sejuk. Bisa poto-poto puas. Meski poto seratus kali, tetep aja yang bagus Cuma beberapa. Tapi nggak papa lah ya.





Bahkan, tiap Aku ke sini selalu ramai pengunjung. Pokonnya nggak ada area yang sepi. Tempat duduk bentuk pohon yang ada di lokasi juga tak pernah “selo”. Selalu penuh dan orang pastinya nggak mau duduk Cuma sebentar kan? Secara tempatnya adem banget. Kapan lagi bisa piknik ke hutan yang hanya ditempuh sekitar 1,5 jam dari Jogja (Itu sih kalau aku yang berkendara soalnya alon-alon alias pelan-pelan...heheee).

Pas dulu ke sini, kayaknya lokasi belakang belum ada taman bunganya deh. Apa mungkin waktu itu masih musim hujan kali ya, jadinya belum ada bunga-bungan seindah ini. Pengelolaanya juga bagus dan bersih. Terbukti nggak ada sampah berceceran karena sudah ada tempat sampahnya. Apalagi desain kamar kecilnya yang lucu banget. Nggak percaya? Datang langsung aja deh....






Tiket Masuk Hutan Pinus Mangunan



Sebelum dateng ke sini, aku mikirnya pasti tempat wisata ini mahal. Nggak taunya murah meriah euy. Biaya masuk hanya Rp.2.500. Selain itu Cuma ditambah biaya parkir sekitar Rp.2000 kalau nggak salah. Pokoknya nggak sampai Rp.5.000 kok parkirnya. Gimana? Bisa poto-poto semaunya lagi. Jadi, kapan kamu mau ke Hutan Pinus Mangunan ngajak akuh?

~MissAnt~



0 komentar:

Post a comment

Popular Posts