Friday, 25 May 2018

4 Pekerjaan yang Cocok Buat Kamu Yang Hobi Makan



Siapa di sini yang suka makan? Sayaaaa…sayaa……..*TunjukTanganPalingTinggi.
Siapa yang di sini yang suka  makan dan dapet bayaran? Saya…saya……*TunjukTanganLagi

Pernah kepikiran nggak? Kita-kita yang hobi makan ini dapet pekerjaan yang hanya menyuruh kita buat icip-icip makanan.  Enak kan? Eh…tapi nggak harus pekerja tetap sih. Kalau kamu maunya icip-icip makanan terus dapet duit juga bisa kerja kapan saja dan di mana saja, asal ada yang mau menerima kamu. Lha emangnya ada? Ada donk.

Jadi, kalau kalian suka makan dan kebetulan nyari kerjaan yang ada hubunganya dengan makanan atau sekedar icip-icip. Maka pekerjaan berikut bisa kamu cobaoin nih,

Jenis pekerjaan yang cocock untuk kamu yang suka cemal-cemil

1. Bisnis Restoran.

Salah satu cara yang bisa kamu pakai untuk menyalurkan hobi makanmu adalah dengan membuka bisnis restoran. Pilih menu-menu yang mudah  dulu aja, itung-itung menyalurkan hobi yang sudah tak bisa kamu bending lagi.
2. Food Blogger.

Menjadi seorang food blogger tidak melulu soal icip-icip saja lho. Karna kamu harus bikin tulisan menarik dari apa yang sudah kamu icip-icip. Tapi ini sangat menyenangkan kok.Khususnya buat kamu yang juga punya passion menulis, udah gitu bisa sambil cemal-cemil lagi.

3. Koki.

Menjadi Koki tentunya sangat menyenangkan bagi yang suka makan dong ya, secara kita tiap hari disuruh masak dan makan dan dijual. Waa……bukannya enak banget tuh. Udah kerjaan seneng dan dapet duit.
4. Food Stylish.
Sebenarnya profesi ini cocok dengan food blogger. Hanya saja, food stylish harus lebih ke teknik penataan makanaan supaya lebih  bagus saat difoto. Nah, kalau kamu punya skill ini tak hanya icip-icip makanan tetapi juga dapet duit. Enak kan?

Kalau hobi bisa jadi duit, kenapa nggak ditekuni? Toh kita akan lebih mudah menjalani ketika kita mengerjakan sesuatu sesuai dengan minat kita. Ya nggaaaaaak?

~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts