Thursday, 15 March 2018

5 Tanda Kamu Kurang Piknik





"Minggu depan piknik ke sana yuk"

" Ah aku ada acara"

"Kalau tanggal 15 bulan depan gimana?"

"Wah sorry, aku mau kondangan"


Selalu ada alasan klasik buat ngegagalin piknik. Heeeeiiiii piknik sebenarnya nggak harus keluar budget banyak lho. Jadi kenapa musti menunda-nunda piknik? Sibuk? Hah...basi banget.


Kesibukan orang emang beda- beda sih. Tapi nggak ada salahnya nyempetin buat piknik. Dan saking sibuknya, banyak orang yang nggak sadar kalau dia kurang piknik.


Sebelum kamu beneran nggak sadar kurang piknik, mungkin artikel ini akan membuatmu manggut-manggut karna nyadar kalau sebenarnya kurang piknik.

Tanda kurang piknik


1.Uring-uringan.
Sadar ngga? Kalo uring-uringan tanpa sebab bisa jadi sebenarnya kurang piknik. Mungkin karna pikiran kita sulit sudah jarang melihat hal-hal yang baru, akhirnya jadi emosian.

2. Nggak konsen.

Pernah nggak ngerasa ilang konsen pas ngerjain sesuatu. Pernah kan? Nah...itu bukan karna kamu ngga konsen tapi karna kurang liburan. Coba deh keluar kemana gitu. Pasti tar muncul deh idenya. #IniSeriusbanget

3.Ngga ada stok foto buat diposting.

Klo kamu ngerasa udah ngga ad stok foto buat dipost di sosmed, tandanya kamu kurang piknik. Kok tau? Aku juga gitu sih. Butuh liburan soalnya. *JujurBanget *Uhuk

4.Iri melihat orang lain liburan.

Nah...ini yang bikin kesel. Hahaaa...ngga banget ya. Iri sama liburan orang lain sementara kita cuma menyaksikan di rumah saja. Makanya piknik donk. Piknik juga ngga harus mahal kok. *NgomongSamaKaca

5.Kurang semangat.

Pernah ngrasain kurang semangat pas bangun pagi nggak? Bisa jadi itu merupakan tanda kurang liburan. Kok bisa? Iyalah, coba deh kamu luangkan waktu sejenak buat piknik. Pasti bangun pagi lebih semangat.


Beberapa orang selalu beranggapan kalo piknik hanya bikin pengeluaran tambah banyak. Nah loh? Salah besar ini. Toh piknik juga nggak harus ke tempat yang mahal kok. Asal tempatnya bisa bikin kita nyaman dan berasa dapet suasana baru, itu udah termasuk piknik kok. 

Jadi. Kapan kamu mau piknik? Mau ajak aku juga boleh lho. #Eh


~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts