Friday, 24 March 2017

8 Hal Yang Harus Kamu Coba Mumpung Masih Sendiri



Banyak orang beranggapan bahwa sendiri selalu dianggap kesepain. Nyatanya ini salah besar. Kalau kamu termasuk salah satu orang sering dikatain, “eh kamu selalu sendiri, nggak punya temen ya, pasti kesepian ya”, jangan berkecil hati dulu karena terkadang orang lebih mudah melihat sesuatu yang nampak saja. Ada beberapa hal yang wajib kamu cobain mumpung kamu masih sendiri dan dijamin akan membuat hidupmu lebih menyenangkan.

1.Traveling sendiri
Sekarang ini sudah banyak gadget yang canggih yang bakal menjadi “teman baikmu”. Jika kamu termasuk orang yang malas untuk berkumpul dengan orang-orang yang penuh dengan kepalsuan, sebaiknya kamu jalan-jalan sendiri. Nggak perlu takut karena nanti kamu bakalan ketemu orang-orang baru, syukur-0syukur dapet jodoh. Siapa tau lho, bukankah jodoh bisa ketemu dimana saja. *KatanyaSihBegitu

2.Nonton Konser Musik Favorit
Buat kamu yang ngaku pecinta musik, rasanya belum afdol jika belum nonton konser band favorit. Apalagi mumpung konsernya di Negeri sendiri lho. Sayang banget kan kalau nggak nonton. Dengan hasil kerja kerasmu tentu kamu nggak akan sulit buat ngeluarin duit, ya itung-itung nyenengin diri sendiri. Inget ya, Duit bisa dicari lagi, tapi kesenangan memang jarang ditemukan.

3.Dateng Ke Acara Fan Meeting Idol
Kpopers pastinya nggak asing dengan acara ini. Kapan lagi kamu bisa ketemu idol dan siapa tau bisa wefie bareng lho, mayan kan bisa diposting ke Instagram dan bikin fans lain envy. Waaa...seneng banget kan? Lagian sekarang banyak Idol Korea yang ngadain Fan-Meet ke Indonesia karna semakin banyak Orang Indonesia yang suka korea.

4.Naik Gunung
Kalau kamu punya keinginan naik gunung, nggak perlu ke gunung yang tingg-tinggi dulu. Sebagai pemula, sebaiknya pilih yang masih tergolong rendah seperti ngandong. Dengan begitu kamu akan menikamti bagaimana rasanya tidur dialam bebas dibawah bintang. Menyenangkan sekali kan?

5.Nongki-nongki di Kafe
Ngafe sendiri juga it’s okay, nggak perlu harus repot ngumpulin temen-temen yang belum tentu bisa ketemu lantaran kesibukan masing-masing. Bukankah sekarang sudah banyak kafe yang masang free wifi yang bikin para jomblo betah tuh. #Eh. Jangan lupa pastikan gadget terisi penuh bisa bisa lama lama, oh iya, sekalin bawa power bank atau charger.

6.Diving
Menikmati pemandangan bawah laut tentu akan menambah rasa kagum kita terhadap sang pencipta. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri kalau Indonesia saja punya banyak wisata bahari yang akan memanjakan mata kamu. Bukankah sekarang ini banyak pemandu diving sehingga kamu nggak perlu khawatir bakal tenggelam.

7.Pergi Keluar Kota
Keluar kota sendirian? Why not. Sekarang ada google map yang akan bantu kamu nunjukin jalan ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Tapi sebelumnya cari tau dulu info ke lokasi tersebut dari alat transportasi hingga penginapan supaya kamu nggak kesulitan nyari pas nyampai sana. Oiya, mengunjungi tempat baru juga akan bikin kamu kenal orang baru dengan sifat yang berbeda-beda dan akan memudahkanmu memahami karakter orang yang berbeda-beda.

8.Menekuni Hobi
Ada yang bilang kalau kita kerja sesuai dengan hobi kita itu sama saja kita hanya main-main karena nggak terasa. Tiao orang pastinya punya hobi yang berbeda-beda dong ya. Misalnya saja kalau kamu punya hobi menulis, sebaiknya tekuni saja dan cobalah kirim naskahmu ke penerbit. Siapa tahu bisa menghasilkan uang dan bisa buat piknik-piknik ke tempat-tempat yang baru dan bisa jadi buat bahan tulisan berikutnya.

Nah, kalau ada yang mau nambahin lagi boleh lho. Mungkin ada lebih dari 8.



#MissAnt

Fact About Me

1. Pendiam dan cuek.

2. Suka sama hal-hal lucu.


3. Homoris (katanya).


4. Nggak punya banyak teman.


5. Nggak punya sahabat deket. 

6. Kpopers tapi nggak banget-banget.


7. Coffee addict. Especially black coffee.


8. Suka banget warna pink.


9. Nggak suka kalau ada orang lain memperlakukan semena-mena pada Ibu dan Adek.


10. Sekalinya disakitin temen bakal nglupain dia selamanya.


11. Suka banget sama Tasmania.


12. Anak motor yang tangguh.


13. Paling suka naik kereta.


14. Nggak pedulian dan nggak tegaan. Tergantung sama baik atau jahatnya oranglain.


15. Punya prinsip yang kuat.


16. Suka nulis blog.


17. Suka jalan-jalan sendiri.


18. Pecinta teh manis buatan Ibu.


19. Suka lipstik pink.


20. Kalau udah ngedengerin musik paling males kalau di ganggu.


21. Pecinta Oppa-oppa Korea. 


22. Drama korea addict.


23. Paling benci di khianati.


24. Nggak suka punya temen mulut comberan.


25. Pemakai masker rutin. *Penutup hidung.


26. Lebih nyaman solo traveling.


27. Suka ngayal ketemu para Idol Kpop.


27. Kalau make barang selalu awet, tandanya setia donk.


28. Lagi nyari jodoh, karna udah males nyari temen yang datang dan pergi. 


#eaahh

Kharisma Aktor Korea Yang Bikin Klepek-klepek

Cintaku klepek klepek sama dia
Cintaku klepek klepek sama dia
Sayangku klepek klepek sama dia
Sayangku klepek klepek sama dia

*Malah NyannyiDangdutSih

Baiklah, sekarang kita coba bahas KPOP. Sebenarnya aku adalah salah satu KPOPers. Walaupun nggak terlalu banyak mengerti soal Korea, tapi setidaknya paham lah siapa saja aktor ganteng yang kharismanya tumpah-tumpah pas main drama. Biasalah ya, namanya juga Fangirl (Sebutan untuk para cewek-cewek yang ngefans banget sama aktor maupun idol cowok), tiap selesai nonton drama biasanya susah move on sama pemain utama, apalagi kalau pemainnya ganteng. Bakalan dijadiin Bias (pacar khayalan buat para fangirl atau fanboy terhadap aktor atau idolanya) tuh.

Well, kalau kamu merupakan Drama lover, pasti diantara kamu punya idola yang aktingnya bikin meleleh dan seolah ingin memilikinya di dunia nyata. Fangirls pasti bakal disangka “sinting” oleh kebanyakan orang saking tergila-gila sama akting sang idola. Walaupun tau itu hanyalah akting, tapi para Fangirls selalu menganggap kalau ini bakal terjadi di dunia nyata. 

Nah...berikut kharisma para aktor yang bikin kesengsem dan susah move on. *TapiIniHanyaPendapatKuLho

1.Lee Min Ho.

Mungkin sekarang aku udah nggak terlalu suka sama Mas tampan satu ini. Kenapa? Karena dia lebih memilih suzy daripada akuh. Awalnya aku ngefans banget sama dia. Sejak pertama kali nonton BBF(Boys Before Flowers), pesona Lee min ho memang banyak mencuri perhatian. Dia berperan sebagai anak konglomerat kaya raya yang angkuh. Memanglah, karakter angkuh dan dingin cocok banget diperanin sama Lee min ho. Nggak hanya itu saja, Pemuda tampan dan kaya raya tersebut pada akhirnya jatuh cinta sama seorang gadis dari keluarga yang hidupnya pas-pasan. Dan yang paling aku inget di endingnya adalah kata-kata Lee min ho pas dia dansa sama di Geum Jan Di yang diperankan oleh Go Hye Sun. Disela-sela dansa Jan Di bertanya, “Apa alasanmu memilihku” , Kemudian Lee min ho menjawab, “Aku kaya, aku tampan dan aku punya segalanya sehingga aku tak butuh apa-apa lagi selain ingin memilikimu”. Duh....Ini so sweet banget. Cowok langka nih yang nggak mandang status saat mencintai. CieJ

2.Song Joong Ki.

Siapa sih yang nggak terpesona sama tentara yang berwibawa dan berwajah cute ini. Yap, si tampan yang comeback setelah wamil ini memang sempat bikin heboh dunia maya. Bagaimana tidak, aktor tampan ini dipasangkan dengan artis papan atas Song Hye Kyo yang tak hanya cantik juga masih jomblo. Sontak hal ini membuat para penggemarnya berharap supaya mereka menjadi pasangan kekasih beneran. Hmm...yang bikin aku mabok disini adalah, katakter seorang kapten yang tidak hanya melindungi negara tetapi juga wanita yang dicintainya. Tapi satu hal yang bikin aku bertanya-tanya, kenapa di drama ini gampang banget dapet pasangan? Padahal awal ketemuan mereka juga singkat, dari saling pandang, tukeran nomer telpon, kemudian saling mencintai. Andai saja dunia nyata semudah itu. *loh

3.Lee Jun Ki.

Mas mas yang satu ini juga cocok buat meranin karakternya yang dingin tapi tetap peduli dengan orang yang paling dicintainya. Aku mulai suka banget sama Mas Jun Ki waktu dia main di “Scarlet Heart Ryeo”. Awalnya sih pingin nonton gegara ngeliat para pangeran yang bertebaran ikut main di drama tersebut, tapi lama-lama jadi tertarik sama karakternya Mas Jun Ki yang nggak bertele-tele. Berhati dingin tapi tetap care dan tidak meninggalkan orang yang ia sayangi ketika sudah berada diatas (Raja Goryeo). Pokoknya Mamas ini selalu inget orang-orang yang nemenin dia pas masih berada dibawah. Sukak deh pokoknya.

4.Ji Chang Wook.

Sekilas melihat memang ia terlihat angkuh dan cuek. Tapiiiiii......ini malah justru menjadi daya tarik pesonanya lho. Mas Ichang ini memang terlihat pemalu, tapi dia kalau akting berantem bakalan bikin kamu susah tidur deh. Dari drama yang aku tonton, Healer, K2 hingga ia terjun ke layar lebar yang judulnya Fabricated city, Mamas Ichang ini emang cocok kalau akting berantem. Macho, tampan, pemalu dan masih jomblo. Uhuy....berasa punya kesempatan. #Eh *SadarDiriDonk

5.Gong Yoo.

Nah...ini nih yang lagi anget banget. Ahjussi yang tenar lewat Goblin ini sukses bikin aku susah move on ke Drama lain (soalnya belum ada stok drama baru). Gong Yoo berperan sebagai Goblin yang punya kekasih anak-anak SMA. Hubungan mereka ini cukup unik dan kadang konyil. Paman paman yang sangat mencintai anak remaja dan sudah dianggap seperti anak maupun keponakan. Pokoknya Ahjussi satu ini sangat dewasa dan ngemong banget. Sosoknya emang penuh kharisma. Apalagi ada Lee Dong Wook yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa yang baperan. Ahahahaha.. sumpah lucu ngeliat bromance diantara mereka berdua. Kocak, baperan pokoknya lengkap deh.



Nah...itulah 5 aktor tampan yang punya kharisma tersendiri. Ini sebenarnya ada banyak banget. Kalau disebutin semuanya bisa jadi satu buku. *Lebay. Tapi ini Cuma versi aku aja sih. Mungkin KPOPers lain punya pendapat lain dan ingin menambahkan. Kalau aku lebih klepek-klepek sama akting mereka gitu, cobain nonton deh. 


#MissAnt

Popular Posts