Wednesday, 20 December 2017

Bosan Dengan Rutinitas? Main ke De Arca, De Mata dan D’Walik Yuk!




Rutinitas sehari-hari memang seringkali membosankan. Jika sudah begini, sepertinya Kamu butuh piknik. Tenang...tenang....yang dompetnya lagi tipis nggak perlu teriak-teriak, “Heh...piknik dari hongkong? Nggak tau apa dompet udah kayak kopyah nggak ada duitnya”. Makanya tenang dulu Bro Sis. Ini piknik murah banget kok. Kamu bisa ketemu Obama maupun David Beckham tanpa harus keluar duit banyak. Nggak percaya? Dateng aja ke De Arca museum. 

Di sana kamu bakal ketemu sama Aktor dan tokoh-tokoh  ternama, tapi patungnya doang. Nggak papa ya. Poto sama patungnya dulu. Kapan-kapan poto sama orangnya langsung. Berikut poto-poto Miss Ant pas main ke De Arca Museum. Sebenarnya ada buanyak Aktor, Aktris maupun Penyanyi Hollywood ternama, tapi nggak semuanya diajak poto juga kan? Iya juga nggak papa ding.

Salaman dulu sama Pak Presiden Jokowi
How are you, Mr. Obama?

Mas Dapit Bekam

Hello Mister Biiiiinnn

Pak, ajari saya cara memainkannya donk.

Tapi jangan deket-deket gitu Neng














Selain De Arca, ada dua spot lagi. Namanya De Mata sama D’Walik. Dan ini semua berada di satu lokasi, yaitu di XT Square. Dulunya adalah terminal Yogyakarta. Tepatnya di Umbulharjo. Kalau De Mata lebih banyak gambar 3D nya. Kalau pinter yang motret, bisa keliatan kayak aslinya. Tapi waktu itu Miss Ant kesana sama anak SMP yang tidak lain dan tidak bukan adalah tetangga Miss Ant. Dia pingin banget masuk tempat itu dan minta dianterin sama Miss Ant. Yah....lumayan deh, bisa ikutan poto-poto. Penasaran kayak apa? Tapi potonya Cuma dikit, soalnya dulu udah pernah. Pas belum ramai.








Mau kemana, Neng?
Ke hati mu, Bang.


Nah....yang terakhir adalah D’Walik. De Walik atau D’Walik itu sama ja. Ada yang nyebut De Walik dan ada juga yang D’walik. Pas pertama gugling, sempet mikir. Itu potonya gimana? Apa kita harus jempalitan diatas gitu ya? Hmm....makin penasaran dan akhirnya masuk ke D’Walik.  Banyak pilihan mau foto dimana. Kayak gini nih....


Loh...pengantennya mana kok nggak ada?

Mampir ke Burjo dulu



Ekspresi ketika mau tidur tiba-tiba ada kecoa





Jempalitan sesukamu


Kalau Kamu main ke De Arca, De Mata dan D’Walik pada pagi hari sekitar jam 11 bisa dapet happy hour lho. Kemaren biaya masuk ke tiga tempat itu adalah Rp.100.000. Harga 100 ribu itu udah termsuk tiket terusan, jadi pertama masuk ke De Arca, De Mata 1, De Mata 2 dan terakhir D’Walik.  De Mata ada dua dan lebih banyak spot yang unik buat poto-poto. Nah...kalau bayar per tempat biayanya masing-masing Rp.30.000. Itu yang happy hour. Happy hour ini kalau nggak salah mulai jam 10 pagi sampai jam 3 sore. Setelah itu harga normal yang entah berapa.


Rute nya juga mudah kok. Tempat parkir juga luas.Hanya dikenai biaya Rp.2000 saja. Ada orang jualan juga. Kalau mau belanja juga ada. Lengkap deh pokoknya. Gimana tertarik mau poto bareng Aktor populer? Yuk main ke De Arca, De Mata dan D’Walik yang ada di  XT Square. 

2 komentar:

tia agha said...

Pas di dalem museum, tiap spot nggk bayar lagi kan kak untuk foto?

Lijata Taz said...

Nggak bayar lagi kok. Cuma sekali bayar :)

Post a Comment