Tuesday, 1 August 2017

Menuju sehat dan bugar

Akhir-akhir ini kepikiran pingin olahraga banget. Kalau dulu mikirnya olahraga itu cuma buat ngecilin badan. Lah, Aku udah langsing begini kalau olahraga rutin bisa jadi lidi donk. Atau tempe kripik. Semakin tipis gitu deh badannya. Tapi semakin sering ngaca kok kayaknya badan semakin lebar ya. Hm....ternyata bener, Aku lebar-an dikit. Akibatnya jadi susah jalan cepet karena berat. Seperti masih diiket sama masa lalu gitu. #Ellah....
Selain itu, abis duduk jadi sakit kalau mau berdiri. Segitunya ya. Udah kayak ibu-ibu yang mau berdiri setelah duduk lama dipengajian, susah banget berdirinya. Berhubung Aku kerjaanya kebanyakan duduk dan didepan leptop. Otomatis Aku jadi kurang gerak. Nah...semenjak itu muncul ide buat olahraga. Hah....telat banget nggak sih? Muncul ide kepingin olahraga baru 3 hari yang lalu, Dulu ngapain aja cobak.
Well, akhirnya Aku nemuin olahraga yang nggak makan waktu lama dan dapat dilakukan tanpa alat. Modalnya cuma badan sehat sama pakai baju. Eh...tapi nggak pakai baju juga nggak papa. Kalau nggak malau sih...
Pertama mulai pemanasan ngikutin Mbak-mbaknya ini. Cuma 5 menit kok. Dan itu udah menghasilkan keringat. Lumayan banget deh pokoknya. Berhubung videonya terlalu gede, jadi ngga bisa diupload. Mending langsung ke link nya aja ya....

Setelah itu, Aku milih yang ini.Sampai dibela-belain donwload. Oiya, untuk melakukan gerakan ini, Aku masih liat videonya melalui handphone.
                                                      https://youtu.be/6k6cWxrBpK8

Kemudian yang ini nih. Pingin banget punya perut rata dan kencang. Meski terlihat gampang banget, tapi jangan salah lho. Sekali nyobain bisa bikin paha pegel mpe 2 hari. Serius bikin paha berasa kayak abis digebukin. (Lah emang pernah digebukin po? Kamu maling ya? Iya maling hati kamu)

                                                      https://youtu.be/aolTbnqwN3Q
Oiya, Kamu bisa pilih salah satu ya? Tapi kalau mau nyoba semuanya juga lebih bagus lho. Aku milih ngikutin gerakan tersebut karena bisa bikin otot lebih kencang dan mengatasi sakit punggung. Kalau kamu punya pilihan gerakan lain juga nggak papa kok. Yang penting dilakukan secara rutin biar tubuh lebih sehat dan lebih bugar. Semangat dan salam olahraga.




~MissAnt~

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts