Sunday, 6 August 2017

Ciye...yang Dulu Like-Like an Sekarang Kenal Aja Enggak

Ekstresi lo ketika ngejek temen yang dulu suka "like" di IG dan sekarang enggak kenal sama sekali


*Posting*
*Dapet like*
*Posting*
*Like balik*

Gitu-gitu terus sampai lebaran kuda. #Eh...
Kalau dipikir-pikir emang lucu. Tapi sayangnya kemarin nggak pernah mikir ginian. Yah..begitulah kalau temenan di sosmed. Awal-awalnya saling like postingan, trus dilike balik, trus hilang kontak, trus nggak kenal, nggak penting lagi, postingan di sosmed udah ngga dilike. Lebih sering diskip. Begitulah rutenya. Kalau udah begitu, jadi kita tau bahwa pertemanan di sosmed akan lancar jaya sampai lebaran kuda kalau kita ngasih like terus.
Yah....namanya juga sosmed. Kalau ngga kuat mainan sosmed ya mending nggak usah main. Seiring berjalannya waktu (Buseeet waktunya bisa jalan, ada kaki nya ya) sosmed hanya akan dipenuhi orang-orang kreatif. Yang nggak bener-bener bagus nggak bakalan dapet like. Kecuali dilike sama temennya sendiri ,sodaranya sendiri, dan Emaknya sendiri.
Sebenarnya, ada banyak cara buat dapetin like di IG tanpa ngandalin temen dan sodara-sodara setanah air. Salah satunya, pinter-pinter aja milih caption dan hastag yang menarik. Kalau Aku lebih suka orang-orang yang postingannya pakai caption yang “Greget”. Postingan sosmed emang macem-mecam. Ada yang asal posting tanpa pakai caption. Ada juga yang postingnya selfie muke die semue. Nah...ini yang bikin males. Kalau nemuin kek gini, mending langsung unfoll. Haha....zaharaaa dehhhh
Oiya, Cuma mau nanya. Sebenarnya posting ke sosmed karena apa? Pingin punya banyak like atau sekedar asal posting aja. Tapi ini udah bisa ditebak sih. Keduanya emang beda. Kalau asal posting biasanya nggak butuh banyak embel-embel (red:hashtag). Nah...beda kalau “pengemis” like, mereka cenderung menyertakan hastag segambreng demi dapetin like, iya ngga sih? (CMIIW).
Tapi semua kembali ke diri masing-masing. Mau posting apa aja bebas. Asal tau batas lah ya. Karna yang nggak banyak posting di sosmed juga belum tentu nggak bahagia di dunia nyata. Dan yang banyak posting di sosmed juga belum tentu kalau nggak bahagia di dunia nyata. (Lah...ini kok dibolak-balik kek mendoan).





~MissAnt~

0 komentar:

Post a Comment