Tuesday, 20 December 2016

Statusmu Harimaumu

You are not alone, Im here with you...

Though you're far away...Im here to stay


Setiap denger lagu seperti itu rasanya adem banget.
Hmmm....dari situ jadi banyak berfikir tentang hal yang sama sekali ngga  penting. Kadang ada kalanya dalam hidup, kamu memikirkan hal-hal yang sama sekali tidak penting. Lah...kenapa harus memikirkan hal-hal yang tidak penting sih? Akan tetapi memikirkan hal -jal yang tidak penting justru menjadi hal yang sangat penting. Misalnya seperti ha-hal yang terhadi di Indonesia akhir-akhir ini. Bukannnya sok-sokan mau ikutan ngomongin tentang keyakinan. Tapi gue sendiri juga bingung mau ngomong dari mana. Eh...tapi sekarang ini musti hati-hati sama sosmed ding. Takutnya nanti menimbulkan salah persepsi dan bakalan kacau deh. Yaudah deh ngga jadi ikut-ikutan komen tentang yang terjadi pada negera kita ini Gaes.

Kalau gitu mending cerita yang lain aja deh. Yang kira-kira ngga bikin panas aja deh. Jadi gini, gue pikir-pikir sekarang ini yang namanya mau populer kayaknya kok gampang banget ya? Gimana engga? dulu yang ngaku-ngaku anak jendral dan ternyata bukan aja bisa mendadak populer gegara ngelawan polisi. Trus sia diangkat jadi duta narkoba kalau ngga salah. Nah...yang lagi anget kemarin, ada ibu-ibu yang ngamuk-ngamuk pas kena tilang polisi dan akhirnya Viral banget. Hmmm....sekarang ini mungkin kalau kepingin populer musti niru mereka-mereka ini deh. Gue jadi mikir nih, kira-kira gie mau nglakui apaan ya biar populer. #Duh...

Sebenernya gue mau curhat di Blog. Kenapa harus di Blog? karena menurut gue, sekarang sosial media lagi ngeri-ngerinya lho. Apalagi yang namanya facebook tuh. Seiring panasnya berita yang lagi HOT banget akhir-akhir ini, facebook isinya aneh-aneh. Eh...ngga cuma facebook doang sih sebenere, twitter pun juga kek gitu. Tapi tergantung siapa aja yang Lo follow deh. Kalo elo ngefollow orang-orang yang suka komen tentang berita yang lagi super HOT, jadi ya twitter lo isinya kek gitu semua. Kalau facebook mah udah biasa. Tapi syukur banget, twitter gue isinya menghibur semua, soalnya gue follow berita Kpop. Ahahahahaha....*KetawaPuas. Sebenernya suka sama Kpop itu ngga semuanya lebay kok. Tergantung orangnya juga. Kalau memang ada yang lebay, itu salah orangnya aja sih, bukan salah Kpopnya. Karena Kpop sebenarnya bagus kok. Ngga semua orang bisa dance kayak para Girlgroup / BoyGruop. Gue dulu sempet menyepelekan koreo para idol, tapi setelah gue download MV nya dan gue praktekin buat nyobain dancenya, ternyata susyaaaaaahhhhhh euy. jadi jangan pernah anggap remeh apa yang dilakukan orang lain deh. Kadang kita terlalu menganggap remeh, namun nyatanya kita sendiri ngga bisa melakukan seperti apa yang mereka lakukan. Ceileh....nah loh...kenapa gue jadi mendadak bijak dan kenapa ini kok tiba-tiba nyasar ke Kpop. Heh...balik lagi tadi bahas apaan sih, Jadi lupa kan!


*SeriusanLupaTadiBahasApaan
*LagiIngetInget
*GarukGarukPala


O iya inget. Intinya gue jadi takut mau nyetatus ataupun share berita ke facebook. Gimana ya? Sekarang situasnya lagi Panas banget. Jangankan share link, lha wong ketauan like di facebook aja udah dikira dukung inilah itulah. Ribet banget pokoknya. Sedih banget kalau kek gini. Yang dulunya buat share yang lucu atau sekedar hiburan, taoi sekarang seolah-olah malah kayak "perang". Heran juga kalau baca status orang yang terlihat merendahkan, kemudian dibales dengan komen yang justru membuatnya semakin meledak-ledak. Kalau kayak gini kan jadinya malas buka facebook. Facebook jadi ngga asyik cuma gara-gara share yang kadang hanya memprovokatori. Pdahal lewat facebook, sebenarnya banyak konten lucu yang bisa dipakai buat hiburan juga lho. Tapi semua itu tergantung dari masing-masing usernya aja sih. Harus kuat iman agar tidak mudah diprovokatori. kalau memang lagi males banget dan ngga tahan buat buka facebook, mending log out aja deh, atau hide aja orang-orang yang suka share berita-berita yang sekiranya korban provokasi. Pokoknya sekarang musti ati-ati banget kalau mau mainan sosmed karena statusmu harimaumu.

Popular Posts