Sunday, 4 December 2016

Lebih Horor Mana? Ditanya Kapan Nikah atau Kapan Piknik??


“Kamu kapan nikah”
“Itu yang lain udah lho, no…kamu kapan nyusul ke Pelaminan”
“Eh kamu kapan piknik donk”
“kita udah jalan-jalan keluar negeri, lah kamu piknik ngga jadi”
*JLEB

Setiap orang pastinya pingin piknik? Iyaaa kan? Ngga ada deh pokoknya yang nolak kalau diajak piknik. Semua orang pasti akan piknik pada waktunya. Sekarang sih emang lagi jatahnya mereka-mereka. Seneng ya…bisa jalan-jalan trus ngupload poto hasil pikniknya ke IG. Pokoknya seneng banget. Apalagi yang bisa jalan-jalan ke luar negeri. Dulu gue pikir jalan-jalan ke luar negeri itu mahla, ngga taunya murah juga. Lah…gue bilang murah-murah tapi ngga pernah piknik. Iyaa…kan belum waktunya. Nanti kalau waktunya jalan-jalan, kamu bakalan bisa piknik kayak lain, kamu bisa nupload poto kayak lain. Nanti ada waktunya kok, jadi ngga perlu khawatir.

Tapi kalau ditanya soal nikah atau soal piknik kira-kira lebih horor yang mana cobak? Kalau gue juga bingung ditanya soal itu, maunya sih piknik bareng suami. Hahahahahha…#NgarepBanget. Lah…gue belom nikah dan gue juga jarang piknik. Jadi ya guwe lebih suka jawab, maunya piknik sama suami sekallian aja deh. Biar lebih enak gitu jawabnya. Ya kali aja pas piknik trus dapet kenalan dan kali aja jodh kan suatu saat bisa piknik bareng lagi. Hihihi…. ngarepnya ini kebangetan. Nggapapa kok, setiap orang harus punya mimpi agar lebih semangat. #Uhuk. No…kenapa gue jadi sok bijak gini ya.

Well…. kadang gue heran sama orang-orang yang suka piknik ke tempat-tempat yang bagus dan ngga di tulis kedalam blog. Eh…kali aja udah ngga punya blog, secara sekarang ada yang lebih menarik, yaitu path sama IG. Iya sih, tapi gue cuma punya IG, jadinya yang paling gue sebar ke IG doang. Tapi gue suka iri kalau ada orang yang suka nulis blog tentang perjalanan mereka selama jalan-jalan. Ah…. gue juga mau kayak gitu lah besok kalau piknik. Hmm…. rasanya udah gatel pingin piknik kesanan kemari. Ngga perlu ke luar negeri dulu deh, Indonesia juga banyak tempat yang indah kok. Udah gitu budgetnya juga lebih murah kok.
*****


Popular Posts