Monday, 28 November 2016

Ngelantur pingin ke negeri dongeng

Dont b afraid of being alone. . .
Coz you are stroger than you know.
Klo nonton film Maleficent, kadang jadi berpikir, sebenarnya ibu peri ada disamping kita ngga sih? Apakah ibu peri itu hanya dongeng? Atau emang ada disamping kita sedangkan kita emang ngga bisa ngeliat? Entahlah...
Klo dipikir-pikir, cerita fiksi terlihat lebih menarik jika dibandingkan dengan dunia nyata. Bener ngga sih? Misalnya kek Cinderella. Masa iya sepatu biasa bisa jadi sepatu kaca, aah....itu terlalu tidak mungkin jika terjadi di Dunia nyata. Hmm..yaemang kaga mungkin, secara cuma dongeng.
Well...sebenere aku mau ngebahas apa sih? Oiyaaa...pinginnya sih kayak di negeri dongeng. Bisa naik karpet pas pulangnya kena macet. Bisa pinjem pintu doraemon biar bisa cepet mpe rumah. Pingin bisa berubah kek sailormoon dan punya kekuatan bulan yang akan menghukummu *Ciaaaaaaaattttt
*Sigh
Gitu deh...suka pingin kembali ke masa kanak-kanak.

Kamu adalah temanku, Kopi.

Sudah 3 mingguan ngga merasakan bagaimana rasa kopi. Tapi ak tak pernah lupa bagaimana rasa paitnya. Mungkin ini rasanya sama seperti hidup yang terkadang pahit, tapi kita masih bisa merasakan bagaimana rasanya tertawa. Tertawa itu ngga sulit, seperti halnya dengan rasa pahit kopi yang membuatmu ketagihan. Percayalah. . .bahwa rasa pahit akan selalu menjadi hal yang paling kamu kangeni. Adakalanya kamu takut dan khawatir terhadap kekecewaan dalam hidup. Hal ini seperti saat kamu mencoba perlahan meninggalkan minuman ternikmat itu. Kopi...iya kopi. Suatu saat kamu pasti tau bagaimana rasanya untuk tidak lagi menikmati secangkir kopi. Minuman yang paling setia menemanimu dalam melakukan segala aktifitas, tiba- tiba menjauhimu untuk kebaikanmu.
Jangan pernah takut untuk menghadapi banyak kekecewaan dalam hidup, karena semua tidak ada artinya jika kamu tak pernah merasakan secangkir kopi pahit. Percayalah....

Sunday, 27 November 2016

Helloo....Anyeong haseyoo...

Apa kabar blog??
Sepertinya sudah lama ngga nulis..
Sibuk kah??
Iyaa...lumayan
Sibuk apaan??
Nulis jugakk
Trus kenapa ngga nulis blog??
*errrr....Gitu dehh..
Ada banyak yang ingin ku tulis..
Cuma belon sempet...
Sabar dulu yaaa

Popular Posts