Saturday, 11 June 2016

Society In Sosmed

Sosmed....
Yep...Orang sudah banyak yang akrab banget sama hal satu ini. Atau bahkan kecanduan banget. Entah gimana caranya sosmed bisa bikin orang kecanduan. *TermasukAku...#Eh..
Tapi gimana ya, klo dipikir-pikir kok makin kesini content-content sosmed makin aneh. Ya gitu lah...Tapi ya namanya sosmed. Apa aja boleh disebar atau dipamerin kok. Bebas deh..serah lu.deh.
Society In Social Media. Nah...lama kelamaan orang-orangnya juga makin aneh. Berikut hal-hal aneh yang aku temuin,
* Gak ganti Dp karena males klo dia aktif di sosmed. Males di chat juga.
Laah...macam betol. Lagian siapa juga yang mau ngechat klo situ ganti Dp. Pede Amat Broh...

*Statusnya Busy.
Orangnya sih, gonta ganti Dp sama sering nulis status. Kayak gitu kok Busy. Busy apaan? Takut di chat yess? Hihihi..situ Ge-er deh. Ngapain juga ngechat sama orang Sok sibuk.
Tolong bedakan sibuk beneran sama SOK sibuk. Beda banget lho ya.

*On di Fb dan Twitter tapi males bikin status. Takut disapa kalik.
Yah..semacem jaim gitu lah. Entah karena gak bisa bikin status kata kata bagus atau gimana. Helloooow....Sosial media ngga perlu status bagus. Tulis aja semaumu. Yang penting hepi. Diasyik asyikin aja lagi...

*Banyak gambar bayi beredar.
Hmmm...mungkin saking bahagianya ya punya baby, dikit dikit posting. Bayi sakit posting, abis imunisasi posting, tidur di cekrek in kemudian upload, posting posting posting dan posting. Hal itu justru disalahgunakan sama pihak yang tidak bertanggung jawab lho. Misalnya aja buat poto produk jual beli bayi.Nah...selain itu bisa juga diculik lho. Tiati deh..*BukannyaNakutNakutinLho

*Orang munafik.
Kenapa gitu? Iya, mereka sok pasang status yang kadang melarang  merendahkan orang lain, eee kelakuannya malah gitu. Sok paling benar, terlalu meremehkan dan sok paling more more ang best.
Katanya sih, Orang yang suka merendahkan orang lain itu dirinya juga lebih rendah. Makanya Gak mau kalah. Huh...eneg deh sama tipe orang kayak gini.

Gitulah pokoknya. Tapi klo masuk jadi penduduk sosmed ya harus siap dengan hal semacam itu. Klo gak kuat ya jauh jauh deh dari sosmed. Duduk manis di Dunia nyata saja.
Hahaa....

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts