Tuesday, 3 May 2016

Sehari tanpa si lelep

Lelep (my leptop) sepertinya lelah. Dari kemarin dia ngeheng. Entah kenapa tiba tiba begitu. Tapi untuk leptop seumuran lelep, mungkin tergolong panjang umur dan jarang sakit. Ya meskipun pernah ganti hardisk sekali, tapi ia tergolong kuat. Kuat seperti pemiliknya dooonk, Strong girl alias wonder girl. LOL.
Hari ini lelep parah banget. Bikin ketar ketir, iyaaa guwe panik saat lelep tadi hampir sekarat. Sepertinya lelep memang segalanya. Kalah sama kesetiaan seorang temen. Temen dateng dan pergi itu biasa buat guwe. Udah sering guwe punya temen model gitu. But I dont care. Kalo disuruh milih saat ini, guwe lebih milih kehilangan temen yang datang dan pergi dari pada lelep rusak. Buat guwe, nyari temen yang stay itu susyah. Well...kok jadi ngomongin temen macam itu ya, ngga penting ahh. Kembali ke lelep.
Iya, tanpa lelep guwe bingung gimana guwe nyari duit. Gimana bisa seorang penulis ngga punya leptop. Sebenarnya guwe udah males ganti leptop. Sayang banget klo harus ganti. Pinginnya sih awet dan tahan lama. Tapi guwe ngga maksa lelep kok, klo memang nanti dia udah ngga kuat nyala, ya udah. Tapi tolong banget, guwe mohon lelep bisa normal seperti kemarin kemarin. Sumpah deh, sehari lelep ngeheng justru bikin guwe berantakan banget.Gila aja, I've nothing to do. Mendadak bete banget. Muter muter cari instalan tapi mahal banget. Bukannya ngga mau ngeluarin duit buat lelep, tapi jujur guwe lagi bokek. cuma ada 50 buat benerin lelep. Syukur ada temen nya temen yang mau dibenerin dibayar segitu. Agak lega sih, liat besok deh. Moga emang beneran normal. Tadi lega banget pas nyoba lelep terlihat normal. I wish the best lah ya.

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts