Jumat, 02 Juni 2017

5 Jenis PHP

Ada yang pernah di-PHP-in? Pemberi harapan palsu hingga saat ini masih breedar dan meresahkan masyarakat sekitarnya. Pemberi harapan palsu ternyata bukan tentang cinta saja lho. Ternyata ada jenis lain yang kadang banyak orang yang nggak sadar. Harapan palsu tak hanya menyakitkan tapi juga bikin kesel banget. Gimana enggak? Kalau udah merasa harapannya palsu, seolah kita nggak bisa berbuat apa-apa lagi karena emang nggak berhak. Kira-kira apa aja sih, jenis-jenis PHP yang kadang orang nggak sadar telah mengalaminya.

Jenis-jenis PHP

1.PHP Cinta.
Nah...kalau yang ini udah populer banget. Sering banget dialami sama anak-anak yang masih labil. Sebenarnya bukan di PHP in sih, Cuma berharap terlalu lebih jadinya ngerasa di PHP in. Bukankah begitu? Jangan labil soal cinta lah. Kalau jodoh nggak kemana kok. #Ceileee...

2.PHP Kontrak Kerja.
Kadang emang kesel kalau kerja di suatu tempat tapi nggak tau ada perpanjangan kontrak atau enggak. Kalau yang punya kerjaan sampingan mah enak, kontrak habis nggak masalah. Makanya biar ngga di PHP-in banget sama yang namanya kerja kontrak, mendingan mulai sekarang kerja sambil berkarya. Buat jaga-jaga.

3.PHP Seorang Freelancer / Parttimer / Pekerja paruh waktu.
Walau hanya seorang pekerja paruh waktu, kadang malah disepelekan. Kenapa? Karena kerjaan yang masuk ternyata nggak rutin (yaiyalah namanya pekerja paruh waktu). Tapi kasian juga kalau hasil uangnya Cuma dari kerjaan parttime, kalau kerjaan tak kunjung datang justru malah bikin kantong bolong. Kalau mau nyari kerjaan lain takutnya kerjaan datang. Kalau Cuma nungguin dikirim kerjaan ya nggak tau datangnya kapan. Pehape banget kan?

4.PHP Makanan.
Sekarang ini tempat makan udah banyak banget. Apalagi banyak menu-menu yang semakin menarik untuk dicicipi. Tapi saking penasarannya, kita kadang nggak mikir bagaiamana rasa makanan. Pokoknya asal pesan makanan yang namanya unyu dan dipoto keliatan bagus. Dan, setelah pesanan datang, ternyata rasanya &^%$#*()_)((( gitu deh. Sadar nggak kalau di PHP sama gambar makanan yang keliatan menggiurkan doang?

5.PHP Pertemanan.
Emang ada juga ya? PHP pertemanan? Ada dong. Hanya saja kita seringkali nggak sadar pas mengalaminya. Kita seringkali menganggap teman yang deket banget dengan kita adalah teman paling baik. Tapi nyatanya, mereka bakalan ninggalin juga. Makanya kalau nggak mau terkena PHP, jangan terlalu menganggap semua yang baik sama kita benar-benar baik. Catet ya catet. Demi menghindari PHP pertemanan.


Yang namanya tukang PHP emang ngeselin ya. Entah yang bener yang mana, Kita yang ke-Ge-er-an atau mereka yang emang beneran ngasih harapan abal-abal alias palsu. Hmm...entahlah. Ada jenis PHP lainnya nggak? Selain yang disebutkan diatas. 

0 komentar:

Popular Posts