Thursday, 19 November 2020

4 Rekomendasi Skincare Malam Hari Paling Praktis Untuk Kulit Sensitif

 



Yang namanya wanita pasti rasanya kurang lengkap kalau nggak ada ritual ketika mau tidur. Ya maklum lah, namanya juga cewek, pasti ada yang kurang kalau nggak poles-poles muka terlebih dahulu. Akan tetapi jenis kulit wajah setiap wanita tentunya berbeda-beda. Jadi pastikan kamu memilih skincare rutin malam hari yang cocok untuk jenis kulit kamu.

Bagi mereka yang memiliki jenis kulit sensitif memang sedikit spesial dari jenis kulit lainnya. Mengapa demikian? Hal ini karena pemilik jenis kulit sensitif tidak sembarangan dalam memilih skincare. Ada yang memiliki jenis kulit sensitif namun tetap aman dengan produk lainnya. Ada juga yang langsung bruntusan. Semua tergantung tingkat sensitifnya.

Safi Age Defy Gold Water Essence Yang Bikin Wajah Glowing di Usia 30 an

Pada dasarnya, perawatan malam hari juga tidak kalah penting seperti di pagi hari. Hal ini karena saat tidur, wajah juga memerlukan kelembaban agar terasa segar saat bangun tidur nantinya. Sayangnya beberapa perempuan cenderung mengabaikan skincare rutin di malam hari. Padahal ada rekomendasi skincare rutin yang praktis namun tetap maksimal dalam perawatan wajah di malam hari.

Buat kamu yang malas dengan skincare rutin di malam hari, berikut ada beberapa rekomendasi yang akan membantu kulit wajah tetap glowing. Kamu yang punya kulit sensitif wajib nyobain nih….

 

Rekomendasi skincare malam hari paling praktis untuk kulit sensitif;

1.Garnier Micellar Water

Cleansing water ini memang direkomendasikan untuk kulit sensitif. Dan yang aku suka dari garnier micellar water ini adalah tanpa alkohol dan parfum. Jadi enak dipakai dan lembut. So far sih, mampu mengangkat kotoran make-up natural. Kalau make-up berat sepertinya kurang efektif deh. Ini biasanya aku pakai sebelum membersihkan wajah dengan facial wash. Aku pakai ini sekali saja setiap malam.

2.Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizing

Selanjutnya setelah membersihkan wajah dengan micellar water adalah dengan salah satu produk dari safi ini. Aku pilih facial wash ini karena sejak pertama kali pemakaian langsung enak. Beda banget sama facial wash lain.Safi age defy cream cleanser deep moisturizing ini memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kekencangan kulit wajah di usia 30 ke atas.

Kandungannya antara lain, Gold Extract yang mampu memelihara tekstur kulit agar senantiasa kenyal sekaligus mampu menyamarkan penampakan keriput dan garis-garis halus. Selain itu juga mengandung silk protein dan vitamin C yang sangat baik untuk kulit wajah. Formulanya tidak membuat wajah kering setelah dipakai. Cocok banget buat kamu yang punya jenis wajah kering-sensitif.

3.Safy Age Defy Deep Exfoliator

Ini juga skincare rutin yang harus kamu coba di malam hari. Oiya, untuk safi age defy deep exfoliator ini dipakai 2 kali seminggu aja ya. Tapi kalau emang efeknya bruntusan gitu, lebih baik seminggu sekali aja. Berhubung kulitku termasuk jenis kulit sensitif, maka aku hanya pake seminggu sekali aja dan hasilnya udah bersih dan cerah. Cobain deh…

4.Safy Age Defy Gold Water Essence

Yang terakhir dari skincare rutin malam paling praktis adalah safi age defy gold water essence. Ini mengandung gold extract dan silk protein yang langsung meresap ke wajah sampai di bagian dalam tanpa meninggalkan rasa lengket. Wajah jadi nampak kenyal dan lembab namun tidak meninggalkan minyak.

Itulah rekomendasi skincare rutin malam paling praktis namun tetap membuat wajah tampak glowing. Kalau kamu skincare rutin malamnya gimana nih?

 

 ~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts