Wednesday, 3 June 2020

Bagaimana Cara Cetak STNK Setelah Bayar Pakai Aplikasi SAKPOLE?

Sumber Gambar Google


Kemudahan aplikasi SAKPOLE memang sangat membantu banget khususnya bagi orang-orang sibuk atau yang SOK sibuk kayak aku. Anda aja udah ada dari dulu, pastinya dulu aku nggak telat-telat kalau bayar pajak. Yang bikin telat bayar pajak sebenarnya ada dua, males antri panjang dan belum ada uwang. Hahaha,,,

Oke, berhubung kemarin aku udah ngasih tahu gimana cara bayar pajak pakai aplikasi SAKPOLE, sekarang aku mau ngasih tahu gimana cara cetraknya;

1.Datang langsung ke Samsat

Ketika datang ke Samsat, jangan lupa ingat-ingat atau siapin kode pembayaran yang sudah kamu lakukan ya, karna nanti bakal ditanyain.

2.Nanti kamu bakal ditanyain sama Satpam tujuannya apa. Trus nanti suruh nyiapin KTP, STNK sama bukti pembayaran. Lalu aku disuruh naik ke lantau dua.

3.Tanya pada petugas

Setelah sampai di lantai atas, langsung aja tanya petugas. Di bagian mana untuk cetak STNK setelah melakukan pembayaran pajak dari aplikasi SAKPOLE.

4.Langsung serahkan KTP(Asli), STNK(asli) dan kode pembayaran. Nanti kamu bakalan dikasih secuil kertas buat nulis kode pembayaran.

5.Menunggu antrian untuk cetak STNK

Meski tadi pas ke Samsat antriannya banyak. Tapi untuk cetak STNK hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja. Mungkin kalau nggak pakai aplikasi SAKPOLE, prosesnya bisa lama banget.

Dengan adanya SAKPOLE memang sangat memudahkan banget. Buat kamu yang nggak mau ribet bisa coba aplikasi ini deh. Aku baru pertama kali nyobain. Aku kasih rating 9 deh langsung. Kenapa nggak 10? Karena di dunia ini nggak ada yang sempurna. Heheee
Selamat mencoba yaaaaa~


~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts